Review Preyta Arena of Valor AoV


Preyta merupakan hero mage yg relatif tidak sama dengan hero mage lainnya. Umumnya hero mage lebih mengandalkan damage berdasarkan skill-skill mereka karena basic attack mage sangat lemah, tapi selain menggunakan skillnya preyta juga sanggup menggunakan basic attack lantaran damage basic attack Preyta cukup sakit. Keunikan Preyta ini jua didukung menggunakan adanya ultimate yg memberi buff dalam basic attacknya. Jadi mampu dibilang jikalau preyta ini merupakan mage rasa archer, kebalikan berdasarkan valhein si archer rasa mage.
Preyta merupakan hero midlane walaupun mampu dipaksakan ke lane lain akan tetapi hasilnya tidak akan efektif lantaran akan menyia-nyiakan kemampuan Preyta buat membersihkan creep secara cepat dengan skillnya. Untuk menggunakan Preyta kalian harus mampu mencari posisi yang sempurna lantaran skill 1 preyta merupakan skill yang membutuhan casting time cukup lama . Talent yang digunakan Preyta merupakan flicker lantaran walaupun skill 2 nya adalah skill crowd control namun masih kurang buat membantu preyta melakukan escape.

Kelebihan Preyta:
  • Cepat buat membersihkan creep serta sanggup segera melakukan rotasi berkat damage berdasarkan skill 1 nya yg akbar.
  • Preyta mempunyai pasif yg bisa menaikkan movement speednya, jadi relatif membantu buat berpindah-pindah lane supaya bisa melakukan ganking ataupun membackup sahabat.
  • Sangat mengganggu musuh dalam war lantaran kombinasi damage skill 1 yg mempunyai area luas serta damage yang sakit ditambah lagi menggunakan skill dua Preyta mempunyai crowd control yang cukup mengesalkan lantaran bisa mementalkan dan memecah gugusan versus. Jika digabungkan dengan item frosty revenge pasti tidak ada musuh yg nir kesal apabila terkena skill dua menurut preyta. Sudah terpental, masih terkena pengaruh slow juga.
  • Bisa digunakan buat push tower lantaran basic attacknya sakit.
Kekurangan Preyta:
  • Skill 1 Preyta membutuhkan casting time cukup usang.
  • Merupakan hero scaling.
  • Tidak memiliki escape skill yg baik. Apabila sudah dikejar-kejar oleh warrior yg menggunakan build semi tank pasti kita akan kesusahan buat menghindar.
  • Cukup sulit dipakai serta memerlukan skill micro yang baik.
  • Cukup kesulitan jika melawan lawan yang lincah. Apalagi saat ini makin banyak hero-hero yg lincah, sehingga kita wajib jago memprediksi pergerakan lawan agar skill 1 kita yang mempunyai casting time cukup lama bisa mengenai lawan.
Jika ingin memainkan hero ini pada ranked ataupun turnamen terdapat baiknya bila mempelajari terlebih dahulu. Agar hasilnya nir mengecewakan serta tidak terkena omelan menurut tim sendiri.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION