Review Maloch Arena of Valor AoV


Maloch, semenjak awal dia kemunculannya pada server indonesia hingga saat ini masih permanen menduduki jajaran hero power pick. Maloch mempunyai skill set yg sangat bermanfaat dalam hal laning maupun war karena seluruh skill Maloch merupakan skill AoE. Dimulai berdasarkan skill 1 yg mampu menebas target pada area yg besar serta bila tebasannya mengenai musuh damage yg dia timbulkan berikutnya akan berubah menjadi true damage dan terdapat pasif lifesteal yang bisa menciptakan beliau bertahan usang di dalam war. Kemudian skill dua maloch yang mampu menyebabkan shield dan impak slow dalam versus yang terkena skill (makin poly yg terkena skill ini, makin banyak shield yang didapat maloch). Tentu saja yang terakhir merupakan ultimate maloch yg mempunyai area yg akbar, selain menaruh imbas knock up, ultimate maloch jua menyebabkan efek slow dalam musuh yang terdapat di areanya.

Maloch umumnya digunakan di abyssal lane (safe lane) karena seringnya terjadi war pada abyssal lane dan maloch ini relatif menyusahkan versus jika beliau terdapat di pada war karena kemampuan serang dan pertahanannya. Selain pada abyssal lane, maloch jua mampu ditempatkan di Dark Slayer lane. Tetapi buat ketika ini telah banyak hero-hero lain yang lebih efektif buat ditempatkan di Dark Slayer Lane.

Kelebihan Maloch:
  • Kuat di lane, clear creep yang cepat dengan skill 1 nya yg area.
  • Sustain pada pada war, maloch mempunyai defense yang tinggi, ditambah lagi menggunakan shield menurut skill 2 maloch. Selain itu juga ada pasif lifesteal yang bisa menciptakan maloch menahan damage relatif usang buat tim.
  • Sudah tebal, attacknya pun sakit apalagi dengan true damagenya. Archer atau mage yang terkena tebasan maloch sekali pun sudah kehilangan cukup poly HP. Shield yang dimiliki musuh pun jua nir berguna dihadapan maloch.
  • Ultimate maloch sanggup dipakai sebagai inisator war atau menutup jalan musuh yg berusaha untuk kabur. Apabila kita sangat terdesak, ultimate maloch pula sanggup digunakan buat kabur.
Kekurangan Maloch:
  • Walaupun mempunyai escape ability berupa ultimate yang sanggup dipakai untuk kabur tapi cooldownnya relatif lama serta bisa pada cancel. Jadi sangat disayangkan bila membuang ultimate menggunakan percuma.
  • Cukup kesulitan buat melawan hero-hero yg lincah pada lane.
Mungkin relatif sekian review maloch menurut omahgaming. Secara holistik Maloch adalah hero yang rupawan jika kalian ingin membeli dan memainkannya. 

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION