Review Honkai Impact 3 Game Action RPG dengan KarakterKarakter yang Cantik


Bagi kalian yg telah pernah memainkan Gun Girls School Dayz niscaya telah tidak asing lagi menggunakan karakter Kiana, Mei serta Bronya. Setelah relatif sukses menggunakan seri game Gun Girls School Dayz, Mihoyo lalu membuatkan game versi 3D dari Kiana, Mei, serta Bronya bernama Honkai Impact tiga.

Game ini pertama kali pada rilis pada server China, Jepang, Taiwan, dan Korea.  Beberapa saat lalu, dilanjutkan dengan peluncuran server spesifik SEA sekaligus dengan versi Inggris menurut Honkai Impact 3. Game ini mengusung genre action RPG menggunakan fast paced Gameplay. Honkai Impact 3 merupakan game yang bertipe Hack and Slash, jadi pemain tinggal menggerakkan karakter ke musuh kemudian menyerang, kalau musuhnya menyerang kita berusaha buat menghindar kemudian balik menyerang. Buat kalian yang menyukai game menggunakan karakter-karakter cantik pada dalamnya pasti nir akan menyesal sesudah memainkannya. Penasaran tentang apa saja yg ada pada dalam game Honkai Impact 3 ini? Yuk simak review berikut:


1. Graphic 3D yang memanjakan Mata
Keunggulan primer menurut Honkai Impact 3 adalah Graphic 3D yg memanjakan mata (ah maaf buat hp kentang harus set rata kiri, tapi permanen masih sanggup dinikmati graphicnya walaupun tidak maksimal ). Untuk berukuran game HP grafiknya mampu ditandingkan menggunakan game PC. Detail graphic dari game ini telah misalnya anime orisinil baik itu menurut karakter, arena permasalahan, animasi skill. Efek-imbas konflik yg terdapat di dalam game juga menakjubkan, setiap karakter memiliki ciri spesial animasi pertarungan sendiri-sendiri. Kalian juga mampu mengatur sendiri grafik sinkron menggunakan kemampuan device kalian misalnya mengatur resolusi,  FPS, PP, Replections, Physics serta pula mengaktifkan atau menonaktifkan High Quality, HDR, Anti-Aliasing serta Slowmotion. Game juga bisa menyesuaikan sendiri kualitas grafik berdasarkan gadget kalian menggunakan memilih Recomended setting grafik.


2. Gameplay yang Seru dan Menantang
Walaupun kita wajib mendownload data yg game yg begitu poly sebelum mampu memainkan game, akan tetapi gameplay yang tersaji tidaklah mengecewakan. Banyak kombo-kombo agresi menurut masing-masing karakter, racikan weapon dan cacat yg sanggup kita telusuri di dalam Honkai Impact 3. Disini kita akan berperan sebagai Captain menurut para Valkyria dan berusaha untuk melawan Honkai atau deadwalker yg menyerang. Pertama kali ketika game dimulai, kita akan memakai karakter bernama Kiana. Kiana merupakan keliru satu Valkryja yg baru lulus ujian menjadi Valkyrija selama 6 bulan. Setelah merampungkan misi, kita akan mendapatkan karakter ke 2 Mei. Dalam misinya, Kiana mengalami beberapa hal serta lalu menjadi pusat berdasarkan cerita game. Kita akan mengikuti kisah Kiana dan timnya yang berjuang melawan monster Honkai. Kalian akan melewati banyak sekali stage dimana hal itu akan membuat kalian bisa menikmati pengalaman berbeda pada setiap storylinenya serta bertarung buat menyelamatkan global. Didalam petulangan buat menyelamatkan global, masa kemudian dari para Valkyrie (Kiana, Mei, serta Bronya) secara perlahan  akan terungkap.



3. Bisa Berinteraksi dengan Karakter pada Menu Utama
Ada fitur yang menarik pada game ini dimana kita mampu berinteraksi dengan karakter favorit kita di menu utama. Caranya cukup menggunakan menyentuh karakter kita pada bagian tubuhnya. Tiap bagian tubuh akan mengakibatkan ekspresi dan kalimat yg tidak sinkron. Apabila affection dengan karakter makin naik maka karakter tersebut akan membuktikan aktualisasi diri yg baru serta lucu.

4. Pengisi Suaranya merupakan Seiyuu Ternama
Pengisi suara yg mengisi bunyi karakter Honkai Impact 3rd pasti sudah nir asing lagi di kalangan pecinta Animasi Jepang. Suara Kiana diisi sang Kugimiya Rie menurut anime (Gintama – Kagura, Fate/Grand Order, Persona 4, Super Heroine Chronicle), Mei diisi sang Miyuki Sawashiro menurut anime (Gekkan Shoujou Nozaki-kun – Seo Yuzuki, Persona tiga, Final Fantasy XV, Street Fighter V), Bronya diisi sang Kana Asumi (Haiyore! Nyaruko-san – Nyaruko, Fate/Grand Order, Gundam Breaker tiga, Ultimate Marvel vs. Capcom tiga), dan AI-chan diisi sang Yui Horie (Persona 4 the Animation – Satonaka Chie) serta Rie Tanaka (Mobile Suit Gundam Seed, Dragon Nest, Tales of Xillia 2) menjadi Himeko. Suara para seiyuu di game ini benar-sahih menghidupkan suasana di Honkai Impact 3. Suara mereka sanggup didengarkan pada sepanjang game. Jadi, setiap ada obrolan dan permasalahan, telah pasti kalian akan mendengar suara berdasarkan para karakter kalian. Oleh karenanya, jangan hingga lupa buat mendownload konten suara dari honkai impact 3 supaya konflik dalam game tidak sunyi.


5. Hati-Hati menggunakan Fitur Gacha karena Akan Menguras Isi Dompet Kalian
Game Honkai Impact ini merupakan game gacha, dalam gacha ini kalian akan mendapatkan karakter-karakter, senjata, item-item, stigma,dll secara acak tergantung keberuntungan kalian. Mungkin poly berdasarkan kalian yang nir suka dengan gacha, akan tetapi tidak ada salahnya mencoba game ini dulu lantaran developer Honkai Impact 3 ini sering memberikan crystal perdeo buat memperoleh karakter atau equipment di gacha.

6. Masih mampu Dimainkan Tanpa Mengeluarkan Uang
Bagi engkau yang ingin mendapatkan karakter rank S tanpa mengeluarkan duit, kamu bisa melakukan reroll sampai engkau mendapatkan karakter yg kamu inginkan. Cara melakukan reroll dalam game ini adalah menggunakan menghapus game data serta membarui IMEI sebagai akibatnya engkau dianggap adalah pemain baru. Selain itu di dalam game poly sekali loka-loka buat mendapatkan item-item serta fragment hero hanya menggunakan merampungkan misi. Jadi kesimpulannya para pemain free to play silahkan install saja. Tidak perlu wajib top up jika kalian mau bermain dengan sabar.


7. Suara Game Full Suara Jepang
Dialog-dialog pada dalam game ini memang menggunakan bahasa Jepang. Namuntidak perlu takut lantaran Honkai Impact tiga yg hadir di Indonesia sudah mempunyai subtitle berupa Bahasa Inggris jadi kita sanggup paham obrolan-obrolan yg diucapkan para tokoh. Buat yg nir bisa bahasa Inggris, ok ini waktunya kalian belajar kembali Bahasa Inggris. 

Video Preview

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION