Review Hero TelAnnas The Ageless Arena of Valor AOV


TelAnnas memiliki class menjadi archer serta biasa ditempatkan dalam abyssal lane ataupun sebagai jungler walaupun perlu pengawasan ekstra dan kemampuan positioning yang cantik. TelAnnas merupakan hero archer yg mengandalkan basic attack misalnya slimz jadi jangan pernah memasanginya menggunakan set item burst damage. Ada baiknya apabila teman satu tim kalian memakai TelAnnas selalu berikan cover agar pasif TelAnnas berupa tambahan 10% damage saat berada pada dekat hero mitra bisa aktif.

Selain pasifnya terdapat alasan lain kenapa TelAnnas ini harus diberi pengawalan. Yap tidak lain lantaran beliau tidak memiliki skill escape, sangat mirip  menggunakan Baginda Yorn tercinta. Coba saja tinggal hero tanpa skill escape ini sendirian, assain versus misalnya zephys, airi, dll akan menggunakan senang hati mengantarkan TelAnnas menuju gerbang kematian.

Kelebihan TelAnnas
- Basic attacknya sanggup menjadi sangat jauh berkat skill pertamanya
- Skillnya sanggup memberikan pengaruh slow yg menjengkelkan
- Damage yang diberikan sangat mengganggu asal item buildnya benar
- Ada skill buat memberikan stun yang mampu membantu buat bertahan hayati sedikit
Kekurangan TelAnnas
- Cukup usang buat membersihkan wave creep pada awal game
- Hero yang menyusahkan tim karena wajib selalu dicover
- Pasif hanya bisa aktif jika dekat menggunakan teman
Apakah TelAnnas hero yang harus dibeli?
Walaupun hero ini sedikit lebih sulit untuk dibunuh dibandingkan dengan Baginda Yorn karena range attacknya yang jauh dan imbas slow berdasarkan TelAnnas akan tetapi permanen harus dibekali dengan kemampuan positioning yg baik menurut penggunanya. Untuk player yang lebih senang bermain solo lebih direkomendasikan Violet atau Lindis yg lebih lincah lantaran saat bermain solo belum tentu sahabat setim bisa mengcover kita menggunakan baik.

Namun bila kalian memiliki teman party silahkan saja membeli hero ini menjadi pelengkap draft pick. Dalam segi kompetitif hero ini cukup jarang ditemukan walau tetap terdapat yang memakainya pada kompetitif. Tapi kemunculan TelAnnas dalam kompetitif tidak bisa ditandingkan dengan kemunculan archer-archer lain yang memiliki skill escape.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION