Review Hero Lu Bu The Peerless Warlord AOV Arena of Valor


Lu Bu mampu dibilang merupakan hero yg cukup eksklusif karena buat mendapatkannya kita harus merogoh kocek terlebih dahulu dengan melakukan top up voucher pada game Arena of Valor. Tapi tidak perlu khawatir, Lu Bu nir dibanderol dengan harga yg mahal. Cukup menggunakan membeli paket voucher termurah seharga 15 ribu rupiah kita telah bisa mendapatkan 4O voucher beserta hero Lu Bu seagai bonus top up pertama. Berbeda dengan hero-hero lain yang homogen-homogen memiliki harga kisaran 5O sampai 15Orb apabila kita membelinya dengan voucher.

Lu Bu termasuk dalam group warrior. Sering dipakai dalam role offlaner, jungler, juga abysal lane. Lu Bu sampai ketika ini masih sebagai pilihan pada kompetisi Arena of Valor. Di dalam ASL contohnya, kita masih seringkali melihat Lu Bu digunakan sang para pro player pada turnamen. Namun Lu Bu sendiri sudah mengalami perubahan dalam talent yg dipakai. Jika dulu Lu Bu selalu dipasangkan dengan execute ketika merogoh posisi lane, kini Lu Bu lebih direkomendasikan memakai flicker. Lu Bu permanen bisa memakai talent punish bila dijadikan menjadi jungler.

Kelebihan Lu Bu:
  • Lu Bu merupakan hero yang stabil dari awal game sampai late game.
  • Skill 1 Lu Bu sanggup digunakan buat menegejar lawan maupun menyelamatkan diri karena sanggup digunakan tiga kali berturut-turut.
  • Bisa bertahan cukup usang ketika terkena ganking berkat skill ultimate yg dimilikinya.
  • Skill 1 yg ketiga dari Lu Bu mempunyai imbas knockup area serta skill dua nya bisa melambatkan gerakan musuh. Cukup berguna dalam war
Kekurangan Lu Bu:
  • Tanpa skill ultimatenya mampu dibilang Lu Bu nir berguna pada fight, Jangan terlalu memaksa buat masuk ke dalam war jika ultimate masih belum siap.
  • Walau termasuk kelas warrior serta memiliki kemampuan lifesteal, defense Lu Bu tidak terlalu tebal.  Jadi jangan terlalu nekat.
  • Layaknya hero yg mengandalkan lifesteal lainnya, Lu Bu relatif gampang buat di counter memakai item curse of death atau tome of reaper.
  • Cukup sulit buat bertarung dengan hero yg mempunyai mobilitas tinggi. Saat lubu mengeluarkan ultimate, lawan yang memiliki mobilitas tinggi akan kabur menggunakan mudah dan balik menyerang setelah durasi ultimate lubu habis

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION