Review Hero Joker Arena of Valor


Joker merupakan archer yang mempunyai role cukup fleksibel karena beliau bisa ditempatkan pada midlane, safelane, offlane, bahkan dijadikan observer. Tapi bila ingin memakai Joker menjadi observer diharapkan skill yg memadai, karena style permainannya relatif tidak selaras menggunakan observer umumnya serta sanggup dibilang sangat sulit untuk pemula. Jadi Omahgaming nir terlalu merekomendasikan Joker digunakan menjadi observer.
Joker mampu dijadikan sebagai pilihan untuk mengisi midlaner apabila opsi hero yg biasa digunakan buat midlaner sudah habis misalnya Lauriel, Chaugnar, dan Tulen. Tapi perlu diingat jika midlaner kalian merupakan Joker, maka pastikan di tim kalian ada hero damage dealer lain yg mempunyai output agresi berupa magic damage. Apabila tidak ada magic damage menurut tim kalian maka versus akan menggunakan mudah mengatasi serangan kalian dengan membeli item physical defense.

Manfaatkan semaksimal mungkin skill pasif yang dimiliki oleh Joker lantaran beliau bukanlah archer yg mengandalkan basic attack. Joker lebih bergantung dalam kombinasi skill pasif serta aktif buat menghabisi lawannya. Jangan terlalu nekat memakai Joker buat memasuki war walaupun dia mempunyai skill yg membuatnya kebal terhadap serangan fisik. Tunggu saat yang sempurna dan pakai kombinasi skill pasif serta ultimate Joker untuk menyerang carry lawan.

Kelebihan Joker:
  • Joker adalah archer yang mempunyai burst damage tinggi. Skill-skillnya bisa menghabisi carry lawan yg mempunyai darah tipis misalnya mage, archer, bahkan assasin.
  • Sulit buat dibunuh lantaran dampak skill dua yg dimiliki joker membuatnya kebal terhadap pengaruh crowd control serta menigkatkan movement speednya. Skill 2 joker jua membuat dirinya kebal menurut agresi bertipe fisik.

Kelemahan hero joker
  • Memiliki HP yg tipis, hal ini masuk akal lantaran group joker sendiri adalah archer. Tapi lantaran gameplaynya yang wajib berfokus mengincar hero lawan yang mempunyai HP rendah, joker rentan terkena dampak crowd control beruntun berdasarkan lawan serta tewas lebih dulu sebelum sukses membunuh carry versus.
  • Joker sangat kesulitan buat melawan hero tank atau semi tank. Lantaran basic attack yang dimilikinya nir sakit tidak sinkron dengan archer yg mengandalkan basic attack misalnya Tellanas, Slimz.
  • Tidak memiliki skill buat menembus tembok seperti Slimz, Fennik atau Violet.
  • Sangat lemah apabila berhadapan dengan hero bertipe magic, karena skill dua joker menjadi nir berguna jika bertemu menggunakan hero magic.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION