Review Game Conflict Desert Storm


Detail:


Pengembang (Developer):  Pivotal Games

Penerbit (Publisher): SCi Games (EU) dan Gotham Games (NA)
Genre: Action, Shooter, Third-Person Shooter, Tactical-Shooter
Konsol (Platform): Ms. Windows, Playstation 2, Xbox, GameCube, Mobile phone
Jumlah Pemain (Player): 1-2
Penyimpanan (Save): 16 mb
Alat Kontrol: Stik Analog

TENTANG GAME: CONFLICT DESERT STORM



"NO DIPLOMATS. NO NEGOTIATION. NO SURRENDER."

Conflict Desert Storm merupakan permainan tembak-temabakan yang bertemakan militer, yg merogoh gambar sudut pandang orang ketiga atau TPS (Third-Person Shooter).


Dalam permaianan ini kamu akan memakai satu tim pasukan unit khusus Amerika atau Inggris (kamu bebas memilih diawal permaianan) yg beranggotakan empat orang, yaitu Bradley, Foley, Connors, serta Jones dengan masing-masing spesialisasi yg tidak selaras. Tugas dari pasukan unit khusus ini merupakan dimana engkau harus merampungkan misi atau tugas yang diberikan dalam masing-masing loka (level) yang terjadi peperangan yg melibatkan negara bagian Timur-Tengah tepatnya Irak serta Kuwait, serta keterlibatan Uni Soviet Rusia. Terdapat 10 loka pada permaian ini, yang berarti masih ada 10 misi yg harus engkau selesaikan buat bisa menyelesaikan permaianan.


Dari keempat anggota tersebut, kamu mampu memakai karakter yang mana saja atau bebas memilih serta mampu merubahnya kapan pun engkau mau dalam waktu permainan dimulai. Pada dasarnya karakter bernama Bradley merupakan pemimpin tim tersebut, yg memberikan perintah lanjutan kepada yg lainnya. Tapi, engkau mampu memakai karakter yg engkau suka kapan saja dan bisa menggantinya kapan pun engkau mau, dan karakter yang kamu pakai tersebut akan sebagai pemimpin komandan tim yg menaruh perintah.


KUALITAS GAMBAR (GRAFIS)



KARAKTER-KARAKTER CONFLICT DESERT STORM



BRADLEY



Pemimpin unit pasukan spesifik, menaruh perintah pada pasukan tim buat melakukan sesuatu atau merogoh langkah tindakan yang akan di lakukan selanjutnya. Terampil menggunakan hampir semua senjata jenis Submachine gun serta terutama Assault yang memang adalah senjata andalannya.


FOLEY



Penembak jitu unit pasukan spesifik, sangat pakar pada menggunakan aneka macam macam jenis AWP atau Sniper. Foley sanggup menembak seseorang menggunakan snipernya berdasarkan jeda 2 mil jauhnya serta sempurna pada sasaran hanya menggunakan satu kali percobaan. Bertugas membantu tim berdasarkan kejauhan untuk menemukan musuh yg bersembunyi dan membantu tim berdasarkan belakang memakai Snipernya. Foley nir terlalu baik apabila harus memakai senjata Submachine gun serta Assault. Apabila engkau suka menggunakan Sniper, karakter Foley adalah pilihan terbaik buat digunakan.


CONNORS



Ahli senjata berat dalam unit pasukan spesifik, sangat terampil menggunakan alat-alat berat misalnya Submachine gun serta sebagainya, termasuk Bazooka. Pada waktu berhadapan atau melakukan misi penghancuran terhadap tank serta helikopter, memakai Connors buat menyerangnya memakai Bazooka merupakan pilihan yg paling sempurna.


JONES



Ahli bahan peledak pada unit pasukan spesifik, sangat terampil memakai segala macam jenis bahan peledak termasuk ranjau terbaru. Menggunakan Jones untuk menghancurkan pembatas, pintu baja serta tank menggunakan ranjau peledak adalah pilihan yg tepat saat Bazooka nir mempan terhadap tank (tertentu) atau waktu amunisi Bazooka telah habis.


Jika kamu bermain berdua beserta temanmu atau multiplayer, engkau dan temanmu akan sanggup menggunakan masing-masing dua karakter saja. Player 1 menggunakan karakter Bradley dan Foley. Player 2 memakai karakter Connors dan Jones.


SCREENSHOT: CONFLICT DESERT STORM








Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION