Review dan Kegunaan Senjata MP40 Free Fire Battlegrounds


Kali ini pihak free fire battlegrouns mengeluarkan senjata jenis baru lagi sehabis melakukan update. Senjata yg baru saja  pada release adalah MP40. Yap MP40 merupakan senjata bertipe SMG. Untuk kalian yg sudah bosan dengan jenis senjata SMG yg hanya itu-itu saja sekaramg ada keluarga SMG baru.

MP40 adalah singkatan menurut Machinen Pistole 40. Salah satu senjata negara Jerman yg populer dalam perang dunia ke II. Termasuk pada jeni senjata schmeisser (senapan mesin ringan). MP40 mempunyai popor lipat yang dapat dipakai. Diciptakan sang Heinrich Vollmer menggunakan berat 4kg dan diproduksi dalam tahun 1939.

Dalam sejarahnya , MP40 tak jarang digunakan sang pasukan terjun Payung Jerman atau disebut "Fallschirmjäger". Karena senjata ini sangat efisien, keakuratanya yg sangat baik, dan sangat mudah dioprasikan. Pada akhir Perang Dunia ke II Banyak senjata MP40 yg tidak bertuan ditukar dengan senjata Thompson m4a1 serta M3 Grease gun. Dan MP40 sisanya menyebar di semua Eropa akibat Pasar Gelap.

Pada awal Perang Dunia II , senjata ini sangat sporadis ditemukan , lantaran mahalnya harga untuk memroduksi MP40 dalam ketika itu khusunya pada kalangan perwira-perwira Waffen-SS, Wehrmacht, serta SA (Sturmabteilung). Hanya kru elite, Gestapo, Perwira tinggi, Panzer Ace, Polisi Militer Nazi yang umumnya memakai MP40. Namun dalam ketika akhir-akhir Perang Dunia II poly MP40 menurut Perwira Nazi diganti menggunakan Stg 44 yg jauh lebih bagus, khususnya pada saat Jerman melakukan perlawanan sekaligus Pertahanan utamanya pada Berlin pada waktu melawan Rusia .

Ok sekarang kembali ke topik Review dan Kegunaan Senjata MP40 Free Fire Battlegrounds segi damage. Dari damage senjata kurang banget lantaran damage yang dihasilkan hanya 10-12 maksimal 20an. Tapi jangan salah fire rate dari mp40 relatif tinggi dengan rating bintang lima, secara statistik memang sejajar menggunakan MP5 atau UMP akan tetapi fenomena dalam game fire rate MP40 lebih baik jika dibandingkan dengan kedua senjata tadi.

Buat yg ingin menggunakan senjata ini tidak perlu panik lantaran senjata ini gampang sekali buat didapat. Apalagi banyak player yg sporadis memakai senjata jenis SMG, sehingga amunisi pun mudah untuk didapatkan. Tapi bila ingin potensi MP40 keluar sepenuhnya maka sine qua non magazine level 3 supaya nir terlalu banyak membuang saat untuk mereload senjata ketika pertempuran.

Senjata ini sahih-benar membutuhkan magazine karena peluru yang bisa dimuat dalam senjata tanpa magazine hanya 20 apabila ditambah magazine sanggup 35-40 jadi kita bisa lebih puas ketika menembak musuh. Sayangnya senjata ini nir sanggup dipasangi attachment lainnya, padahal kalu sanggup ditambah muzzle & silencer mungkin bisa lebih bagus.

Perlu diingat pula bila jarak tembak MP40 lebih pendek menurut MP4/UMP. Hanya sedikit lebih jauh daripada shotgun. Jadi hati-hati apabila memakai senjata ini, perkirakan jeda antara karakter dengan musuh. Character Nikita jua sanggup digunakan buat memaksimalkan kemampuan senjata ini lantaran kemampuan uniknya mengurangi saat reload sangat cocok bila dipasangkan dengan MP40. Jangan lupa cari tas level tiga karena bakal butuh banyak ammo, apalagi senjata jenis SMG rata-rata sangat boros amunisi lantaran fire ratenya tinggi.

Kelebihan senjata MP40
- Fire rate tinggi + stabil buat jarak dekat.
- Mudah dicari + amunisi pula banyak bertebaran.
Kekurangan
- Tidak mampu diberi scope karena memang lebih cocok buat jeda dekat.
- Tidak bisa diberi attchment selain magazine
- Damage kecil
- Boros peluru

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION