Review Class Warrior Lineage 2 Revolution di Tiap Ras


Dalam Lineage masih ada 4 jenis ras yg tidak sama. Masing-masing ras mempunyai jenis class warrior dengan ciri yg tidak selaras. Untuk kalian yg ingin bermain Lineage 2 Revolution serta bertanya-tanya menggunakan potensi tiap class di masing-masing ras maka simak Review Class Warrior Lineage dua Revolution di Tiap Ras berikut.


1. Ras Human (Class Warlord)
Warlord merupakan group warrior menggunakan damage serta defense yg seimbang. Warlord cocok dipakai dalam medan apa saja. Class ini dibekali menggunakan skill crowd control yg poly. Warlord sering ditemui dalam mode PvP juga PvE. Untuk pemain baru yang masih umum menggunakan game, group warlord sangat direkomendasikan buat dipilih lantaran stats yg dimiliki seimbang. Tetapi lantaran kestabilannya ini lah yang kadang sebagai kekurangan menurut class warlord. Karena statistiknya sendiri seimbang maka class ini sanggup dibilang tidak mempunyai skill spesial misalnya class lainnya. Jadi warlord ini mampu dibilang sebagai class yang bisa menyelesaikan semuanya akan tetapi nir ahli dalam semuanya.


2. Ras Elf (Class SwordSinger)
Swordsinger merupakan warrior yg memiliki kemampuan khusus menggunakan buff buat party yg banyak beserta basic attack yang tinggi. Kelebihan menurut swordsinger adalah buff buat party sebagai akibatnya group ini menjadi favorit dalam mode PvE. Basic attack yang dimilikinya pula tinggi ditambah dengan critical rate. Tapi walaupun mempunyai buff buat party yg poly class ini tidak mempunyai skill crowd control serta hanya memiliki 1 skill aktif. Karenya jumlah HP yg dimilikinya juga kecil dan tanpa crowd control group ini selalu jadi incaran primer sang archer atau mage musuh dalam arena PvE. Jika kalian suka menggunakan mode PvE class ini bisa sebagai pilihan lantaran buff partynya sangat bermanfaat. Sebagai catatan swordsinger bukanlah class buat solo PvP.


3. Ras Dark Elf (Class Blade Dancer)
Blade dancer merupakan group tipe warrior paling terkenal dalam lineage 2 revolution lantaran damage dan buffnya yang tinggi. Sering dicari pada party karena buff yang dimilikinya. Selain damage serta buff class ini mempunyai lifesteal yg sangat gila serta skill DPS yang mengerikan. Rata-rata group ini mendominasi arena PvP. Tetapi dibalik skill menyerangnya yg gila, blade dancer memiliki HP dan defense yg rendah. Kelemahan berdasarkan blade dancer merupakan group yg mempunyai skill crowd control yang tinggi (Guardian, Slayer) dan class yg mempunyai damage burt (1 hit damage yg pribadi memberikan damage akbar). Jadi apabila ingin mengambil class ini harus hati-hati karena sahih-benar mengandalkan lifesteal. Tidak sempat menghit musuh sama menggunakan mangkat . Blade dancer paling sering ditemukan meninggal dalam elite dungeon lantaran gampang mencuri agro monster.


4. Ras Dwarf (Class Slayer)
Slayer ya sesuai namanya, group ini bisa dibilang sebagai monster arena solo PvP karena seringkali membuat player arena peringkat atas kehilangan peringkatnya. Slayer dibekali dengan skill crowd control dengan damage yang tinggi. Memiliki buff berserk yang mampu mengganti defense sebagai attack yg sangat berbahaya. Walaupun buff berserknya aktif tapi defense berdasarkan slayer masih tetap tinggi. Lantaran itulah slayer menjadi group yg disegani dalam arena solo PvP. Slayer tidak cocok dipakai dalam PvP massal lantaran tidak memiliki skill area yg luas dan attack speed yag rendah.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION