Review Altos Adventure Game Aksi Paling Indah Tahun Ini

Halo Sobat Harvest, Kali ini saya bakal nge-review galat satu game android yang terkenal di Google Play Store pada bulan Februari 2018 lalu yaitu Alto's Adventure. Bagi engkau yang belum mengetahuinya, akan aku jelaskan sedikit mengenai game ini.
Alto's Adventure adalah game Endless runner yang merogoh latar belakang olah raga ekstrim yang hanya bisa dilakukan pada pegunungan dalam musim salju yaitu Snowboarding.
Kamu hanya diharuskan buat mengumpulkan skor setinggi-tingginya dan menyelesaikan misi yg diberikan. Perjalanan menuruni Gunung salju tak berujung tidaklah mudah, karena terdapat poly sekali rintangan yang menghadangmu. Nah pribadi saja kita mulai..

Review Alto's Adventure

Review kali ini akan membahas beberapa aspek menurut game tersebut antara lain Tampilan, Grafis, Gameplay, Kontrol, musik dan lain-lain.

#1. Tampilan serta Grafis

Kebanyakan pemain yang ingin memainkan suatu game yang nir mereka ketahui sebelumnya, pasti akan bertanya tentang bagaimana grafisnya. Nah kalau kalian bertanya grafis berdasarkan game ini rupawan atau nir? Maka akan aku jawab sangat cantik.

Meskipun nir dapat dikatakan sebagai game dengan kualitas HD, tapi grafis animasi dari game inilah yang membuatnya mempunyai daya tarik tersendiri.
Namun yang paling menarik menurut saya adalah tampilannya serta didukung efek bunyi yang sangat indah, dimana suasana pegunungan menurut game ini selalu berubah-ubah mengikuti suasana. Baik itu siang, sore, malam, cerah, juga hujan 

#2. Gameplay

Gameplay menurut Alto's Adventure ini sanggup dibilang sangat simple, berperan sebagai Alto serta kawan-kawan, pemain hanya perlu meluncur sejauh mungkin dan melewati seluruh rintangan misalnya batu, jurang, serta lolos dari kejaran orang tua yang marah.

Pada setiap termin eksklusif pemain juga diharuskan merampungkan misi-misi yg diberikan buat membuka karakter baru, misalnya : Menangkap Ilama yang lepas, Mengumpulkan koin, Melakukan gaya akrobatik pada udara, serta masih banyak yang lainnya.

Namun yg sangat disayangkan disini merupakan gaya akrobatik yang bisa dipakai hanya Salto kebelakang (Backflip). Mungkin bila diperluas atau diberi variasi, akan menciptakan game ini lebih istimewa dan tidak membosankan.

#tiga. Kontrol

Tidak terdapat perkara sama sekali menggunakan kontrol berdasarkan game ini, sangat sederhana, lancar, serta mudah dipelajari baik buat pemula sekalipun. Pemain hanya perlu menekan sekali layar Smartphone buat lompat serta menahannya bila ingin melakukan gaya akrobatik.

#4. Musik serta Efek Suara

Selain tampilan, yang menciptakan game ini istimewa merupakan musik serta dampak bunyi yg ditawarkan. Saya jamin jikalau kalian memainkan game ini, kalian bakal secara nir pribadi merasakan suasana hening ala pegunungan Alpen, meskipun nggak pernah ngerasain berada disana secara pribadi.
Bukannya terlalu melebih-lebihkan karena itulah yang aku nikmati sendiri saat memainkan game ini. Suara lonceng menurut ilama, burung, hujan sangatlah terasa seperti menggunakan di global nyata.

#lima. Tidak ada Bug/Eror (Pada Smartphone Saya)

Suatu game mampu dikatakan sahih-benar layak dimainkan jika waktu dalam permainanya nir ada sama sekali bug, eror ataupun glitch yg merugikan pemain. Sejauh saya mencoba memainkan Alto's Adventure, aku sama sekali nir mendapati eror atau bug apapun.

Tapi terdapat kemungkinan jua terjadi eror pada smartphone yang digunakan oleh pemain lainnya. Inilah yg mungkin jua membuat game ini baik dimata para pemainnya sebagai akibatnya tidak poly yang me-review buruk, baik itu di Google Play Store juga App Store.

Kesimpulan: Wajib Coba!

Dari sekian banyak game aksi android yang dirilis tahun 2018 ini, Alto's Adventure juga layak dikatakan sebagai galat satu game yg terbaik. Dilihat dari segi manapun itu, baik tampilan, grafis, musik, juga gameplay-nya
Buktinya, Alto's Adventure jua masuk pada Nominasi Google Play Awards 2018. Hanya saja gaya akrobatik berdasarkan game ini perlu ditambah lagi misalnya yang sudah saya jelaskan diatas. Untuk itu, Kali ini Craft JT akan berikan nilai 8,lima/10 untuk game keren yang satu ini.

Penutup

Itulah sedikit Review Alto's Adventure versi Craft JT, setidaknya itulah yg aku rasakan waktu memainkan game tadi. Menurut kalian yang sudah pernah memainkan sendiri game ini misalnya apa?
Berikan pendapat kalian dalam kolom komentar ya. Namun, bagi kalian yang belum mencoba game ini, kalian mampu menerima Alto's Adventure di Google Play Store secara gratis. Sekian, Terima Kasih.


Baca pula: Review Mystic Kingdom, Game Strategi RPG Anti Pusing menurut Netmarble

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION