Rencana Blog ID Harvest Kedepannya di Tahun 2018

Halo Sobat Harvester, kali ini Craft JT bakal menciptakan Rencana mengenai apa-apa saja yg akan kita lakukan pada Tahun 2018 ini. Tapi sebelum itu, kita punya sedikit warta bahwa Mulai lepas 17 Januari sampai Awal Februari 2018, kemungkinan kita akan sporadis update. Hal ini dikarenakan, salah satu Admin yg seringkali update artikel (aku sendiri) akan menjalani KKN pada Sampang, Madura.

Jaringan internet disana kemungkinan jua nir menentu, sehingga menyulitkan aku buat menulis artikel pada blog ini. Tapi jika memang saya terdapat ketika buat menulis dan jaringan internet disana mendukung, pasti akan saya sempatkan buat update artikel. Meskipun itu hanya satu atau dua artikel saja.

Rencana dan Target yg Ingin Dicapai Blog Craft JT di Tahun 2018


Berikut ini adalah sedikit gambaran tentang apa-apa saja yang kita rencanakan serta ingin kita capai di Tahun ini:
1. Menyelesaikan Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life
Ada quotes berkata bahwa Kita harus menyelesaikan apa yg kita mulai. Jadi, kita akan melakukan hal yg sama pada Walkthrough Harvest Moon Innocent Life dan menargetkan buat menyelesaikannya pada tahun ini.
Untuk waktu ini, kita sudah sampai membahas Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Pertama. Kedepannya, kita akan melakukan kelanjutan artikelnya minimal seminggu sekali.
2. Melakukan Update Beberapa Artikel Lama
Mungkin diantara kamu menyadari perbedaan besar berdasarkan artikel yg kita tulis dulu dan sekarang. Bisa bedainkan mana yg lebih baik? Yap, tentunya yang kini lah yg lebih baik. Meskipun sebenarnya nggak indah-rupawan amat, haha.
Saya sendiri kalau baca artikel lama berasa rada aneh dan banyak kekurangan. Untuk itu, kita berniat melakukan update beberapa artikel tadi agar terlihat lebih lezat untuk dibaca.
Kita juga minta tolong pada sobat Harvester disini, jika nememukan artikel lama yg  bermasalah atau kurang jelas, mampu kontak kita lewat FP Facebook Craft JT supaya segera diperbaiki.
Selain itu, kita juga berniat buat melengkapi panduan Harvest Moon: Back to Nature karena masih sedikit dibahas di blog ini.
3. Membahas Lebih Banyak Seri Harvest Moon Lainnya
Banyak diantara kalian meminta kita buat membahas seri Harvest Moon ini serta itu. Sebenarnya, kita juga sangat ingin sekali melakukan hal tadi. Kemungkinan kedepannya, kita relatif tertarik buat membahas Harvest Moon: Animal Parade atau seri Harvest lainnya request menurut kalian.
Tapi balik lagi, dikarenakan keterbatasan penulis, kita hanya mampu melakukannya pelan-pelan. Nggak sanggup pribadi update tiap hari. Kecuali, jikalau sobat Harvester ingin membantu menggunakan mengirimkan artikel yg kalian buat pada kita buat pada publish di blog ini, hehe.
4. Membahas Lebih Banyak Game Android Lainnya
Selain Harvest Moon, kita juga berniat buat membahas lebih banyak game lainnya yg lagi viral. Terutama Game Android. Seperti yang kita lakukan sebelumnya yaitu membahas Pokemon Go di tahun 2018 kemarin. Namun, kita belum tau niscaya game misalnya apa yg akan kita bahas nantinya.
5. Meramaikan Forum Harvest Moon Indonesia
Sobat Harvester pasti telah tau bila minggu lalu kita menciptakan sebuah Forum Harvest Moon Indonesia. Untuk waktu ini, masih sedikit anggota yang bergabung disana (maklum baru buat dan nggak pernah kenaikan pangkat ), haha.
Nah, harapannya pada tahun 2018 ini, gerombolan tersebut semakin ramai dan mampu membantu konflik yang dihadapi temen-temen saat bermain Harvest Moon dan Game lainnya. Klik DI SINI buat bergabung dengan gerombolan tadi.
Itulah Rencana Blog Craft JT Kedepannya di Tahun 2018 ini. Kami akan berusaha untuk menaruh artikel yang lebih baik lagi seputar Harvest Moon serta Game lainnya pada Tahun 2018 ini.
Kami pula sangat berterima kasih kepada sobat Harvester yg telah mengunjungi blog ini dari awal hingga kini . Sehingga memberi semangat kepada kita buat terus mengupdate Blog ini. Sekali lagi, Terima kasih Guys.
Baca pula: Dua Seri Harvest Moon Akan Hadir pada PS4

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION