Relaxation Tea HM BTN

Hola Harvester, Saya ingin berbagi sedikit prngalaman di sini Haha..... Padahal belum berpengalaman. Saya sudah pernah masuk di banyak sekali Group Harvest Moon pada Facebook nah Uniknya banyak orang yang Mengeluh Festival Memasak itu Sulit, Selalu Kalah dan bahkan ada yg bilang Jurinya Di Bayar wkwkwkwk Memang aneh aneh.
Di sini saya menyebarkan Informasi mengenai bagaimana Cara Memenangkan Lomba memasak yg berdasarkan Sebagian akbar orang Susah. Sebenarnya yang pada perlukan Para Harvester untuk memenangkan itu hanyalah Resep yg Pas. Tetapi, di dalam Harvest Moon Back to Nature resepnya banyak sekali dan sangat membingungkan.
Di dalam Harvest Moon Back to Nature ada poly Peralatan masak, jika di kebanyakan Harvest Moon hanya ada Penggorengan, Oven serta Panci di dalam seri HM ini masih ada poly Peralatan Seperti Pisau, Beberapa Resep terdapat yg bahannya harus pada Potong dahulu.
Resep Relaxation Tea sangat mudah serta sederhana, Bahannya pun mudah Untuk pada temukan, makannya aku Menilai Masakan ini merupakan Masakan yg pas buat Festival Memasak.
Resep: Relaxation Leaf, Blue Grass, Green Grass, Honey, Apple,dll [Masak di Pot / Panci]
*Bahan yang di cetak Tebal adalah bahan utama jadi apabila nir menggunakan Bahan yg nir pada cetak tebal nir apa2
Relaxation Leaf berfungsi sebagai Bahan buat membuat Teh, ini Biasa pada gunakan buat Festival Memasak, Banyak orang kalah dalam Festival mengolah namun menggunakan Relaxation Tea ini orang orang dapat menciptakan Teh Yang bisa memenangkan Festival Memasak.

Cara Mendapatkan Relaxation Leaf

Caranya adalah .... Backpack wajib berisi 7 Hadiah ....bunga jua Bisa.... Lalu ketika jam 03.50 PM  masuklah ke Gubuk kurcaci serta Berilah mereka seluruh Hadiah.... Selesainya itu kau akan pada ajak Pesta Minum Teh dan waktu Selesai kau akan pada beri Relaxation Tea.
Relaxation Tea hanya pada dapatkan 1x pada spring

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION