Rekomendasi Senjata Untuk Menang dalam Free Fire Battlegrounds


Saat sedang bermain Free Fire Battlegrounds sering kita kebingungan untuk memilih senjata apa yg indah dan cocok buat dipakai. Apalagi apabila kita beruntung menemukan spot mendarat yg banyak lootnya. Ada senjata jenis Scar, terdapat UMP, terdapat VSS mana yg harus dipilih? Berikut ini omahgaming sajikan Rekomendasi Senjata Untuk Menang pada Free Battlegrounds.
.
1. Shotgun M1014
Shutgun M1014 ini sangat cocok buat dipakai pada awal-awal game, bahkan masih sanggup berguna hingga akhir game. Untuk diawal game umumnya musuh masih belum memiliki sandang armor dan damage shotgun ini benar-sahih sakit, bayangkan saja apabila lawan yang tidak mempunyai armor langsung tertembak dengan shotgun di awal game. Cukup menggunakan dua atau 3 tembakan kita telah bisa membunuh versus. Apalagi apabila sampai headshot maka hanya relatif 1 tembakan buat membunuh versus. Sedangkan buat akhir game, karena area perseteruan semakin mengecil maka shotgun ini sanggup dijadikan pilihan menjadi senjata cadangan. Apabila area final konflik ada di wilayah yang poly bangunannya maka jangan ragu buat segera memakai shotgun.


2. VSS
VSS ini adalah senjata semi sniper. Kelebihan VSS merupakan ketika kalian menembak, bunyi yg disebabkan waktu menembak nir berisik. Dan lebih gilanya lagi, waktu kita menggunakan tambahan muzzle level tiga, kita nir akan terlihat pada map. Jadi kita mampu dengan leluasa menembak musuh menurut jarak jauh tanpa takut ketahuan sang musuh atau wajib mencari tembat sembunyi cadangan.


3. Scar
Scar adalah senjata riffle menggunakan peluru AR. Scar mempunyai damage yang lebih sakit jika dibandingkan dengan ak47 atau UMP. Selain itu Scar mempunyai 4 slot komponen tambahan sehingga senjata ini sanggup diupgrade sebagai lebih baik.


4. AWM Sniper
Senjata satu ini cara penggunaaannya memang relatif sulit, apalagi jika kita maminkan game free fire melalui handphone. Namun jika bermain di PC dengan memakai emulator maka senjata ini benar-benar bisa diandalkan, karena waktu mengincar musuh jauh lebih gampang diarahkan. Kelebihan yg dimiliki AWM adalah damagenya yg benar-sahih sakit.
Bisa kalian coba waktu terdapat mobil lewat, tembaklah dengan senjata AWM, kendaraan beroda empat akan pribadi meledak cukup dengan 1-2 kali tembakan. Begitupun menggunakan orang, apalagi bila sampai headshot maka 1 tembakan telah relatif buat membunuh musuh. Sekedar warta, peluru AWM berbeda menggunakan senjata sniper jenis lainnya. Jadi apabila menemukan peluru AWM lebih baik disimpan, selain buat berjaga-jaga bila kalian menerima AWM nantinya, menyimpan peluru AWM juga mencegah musuh buat menemukan amunisi AWM.


5. SKS
Senjata sniper menggunakan peluru AR ini juga bisa menjadi kawan bertarung yang baik. Jarak tembak yang dimiliki senjata ini diimbangi juga menggunakan damage yg akbar. Amunisinya pun gampang buat dihasilkan.


6. Groza
Sejak update terkini, Groza adalah senjata yg paling divaforitkan player Free Fire Battleground. Jika sudah ada airdrop berisikan groza, semua player akan pribadi berebut demi senjata ini. Groza memakai peluru AR dan mempunyai flexibilitas yg relatif tinggi. Groza mempunyai jeda tembak yang cukup jauh, dan juga mampu dipakai untuk duel jeda dekat.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION