Rekomendasi Jenis Arcana Level 3 yang Wajib Dibeli Terlebih Dahulu di Game Arena of Valor


Ingin membeli Arcana pada Game Arena of Valor tapi bingung lantaran tiap Arcana memiliki kegunaan yg tidak sinkron? Atau kalian merupakan tipe yg tidak mampu menahan diri untuk membeli hero dibandingkan membeli Arcana? Tenang saja, Craft JT akan memberikan kalian rekomendasi terkait arcana yang wajib buat dimiliki!

Kenapa kita memerlukan arcana level 3? Bukankah arcana level 2 saja telah tidak mengecewakan?Arcana sendiri dalam Game Arena of Valor dapat memberikan efek yang cukup besar pada permainan, apalagi di mnt-mnt awal. Coba bayangkan kalian memakai hero Zanis pada Quick Match serta versus kalian juga menggunakan Zanis, namun set arcana kalian sudah full level tiga dan musuh hanya menggunakan arcana level dua. Tentu saja pada early game musuh kalian sudah kesusahan untuk berduel denganmu lantaran disparitas statistik hero yang ada. Di menit-mnt awal permainan, Arcana sangat membantu hero yang engkau mainkan. Dan tidak perlu ditanyakan lagi Arcana level 3 tentu saja lebih indah dibandingkan Arcana level 1 ataupun level dua.

Karena Arcana Level di Arena of Valor relatif poly jenisnya, maka berikut ini daftar arcana yang mempunyai pengaruh yang indah dan bisa digunakan oleh beberapa jenis hero sekaligus:
Arcana Merah:

1. Onslaught
Onslaught adalah arcana yg sanggup dipasangkan dalam hampir semua hero yang mengandalkan physical attack, baik itu assasin, warrior, dan archer. Yang membuahkan arcana ini harus dibeli adalah adanya tambahan armor pierce yang dari awal sampai akhir game pun masih teteap berguna. Jika dikombinasikan menggunakan arcana Assassinate, serta Dragon’s Claw maka akan menghasilakn tambahan stats +45 physical attack, +10% movement speed, serta +100 armor pierce.


2. Desolate
Untuk kalian para penggemar hero magic, desolate merupakan arcana yg wajib kalian beli terlebih dahulu. Di dalam daftar arcana merah, hanya desolate yg tambahan statsnya cocok buat segala jenis mage.


3. Golden Body
Golden Body adalah satu-satunya arcana merah yang mempunyai penambahan max HP dan Defense. Jadi buat kalian yang menyukai hero-hero jenis tank, prioritaskan buat membeli Golden Body terlebih dahulu. Tambahan attack speednya juga cocok digunakan buat tank seperti maloch, xeniel, wonder woman yg mempunyai pasif dalam attack normalnya.


4. Rampage
Arcana rampage ini tetap dibutuhkan walau nantinya di dalam game kalian bisa membeli item yang mampu mempertinggi Critical Rate serta Damage. Tapi akan lebih cantik bila kalian memasangkan tiga slot atau dua slot arcana critical supaya dalam awal-awal game hero kalian memiliki chance buat mengeluarkan critical. Arcana ini sanggup membantu hero seperti wukong agar tidak menghabiskan slot item buat membeli banyak-banyak item critical, sehingga slot item sanggup dialihkan buat membeli item survival atau defense.

Arcana Ungu

1. Blood Magic
Blood Magic cantik dipakai oleh hero mage dan arcana yang paling cocok dibeli terlebih dahulu dibandingkan arcana ungu lainnya buat pengguna mage. Walaupun ada Pray tapi akan tetapi Blood Magic lebih menguntungkan lantaran terdapat tambahan magic damagenya.

2. Protect
Protect merupakan arcana buat tank yg paling banyak jenis tambahan statsnya. Penambahan movement speed jua membantu tank buat sanggup mencapai temppat yang akan terjadi war dengan cepat. Selain itu hanya menggunakan 10 arcana protect kita mampu mendapat tambahan 450 HP.

3. Assasinate
Arcana Assasinate mampu digunakan sang para assasin atau warrior. Tambahan movement speednya sangat sinkron dengan carry assasin yang terkesan gesit serta mampu memberikan serangan datang-tiba. Physical attacknya juga bisa membantu mempercepat membersihkan jungle.

4. Spirit
Arcana spirit harus dibeli sang user assasin dan warrior yang membutuhkan attack serta movement speed. Hero archer pun pula bisa dipasangkan dengan Spirit lantaran rata-rata archer membutuhkan attack speed serta jalannya pun pula lambat.

Arcana Hijau

1. Dragon's Claw
Dragon's Claw arcana yang sangat bermanfaat bagi carry berjenis serangan physical. Arcana ini jua sanggup dipasangkan pada tank semi warrior seperti wonder woman jika memang belum memiliki arcana lainnya.


2. Secret Incarnation
Arcana ini wajib dibeli apabila kalian user mage. Karena rata-homogen mage sangat bergantung dalam skill-skillnya maka cooldown reductionnya mampu bermanfaat meningkatkan kecepatan cooldown skill. Selain itu pada secret incarnation ini ada tambahan damagenya.


3. Prowess
Semakin tebal tank maka semakin meyebalkan juga serta makin susah untuk dibunuh. Apabila kalian adalah penggemar hero tank maka Prowess bisa membantu kalian buat menambah jumlah HP. Apabila dikombinasikan menggunakan arcana lain yg jua sama-sama mempunyai atribut penambahan HP maka di early game tim kalian akan sangat terbantu karena tank yang terdapat di dalam tim bertenaga serta tahan lama . Pengurangan cooldownnya pula membantu kalian buat mampu spam skill menggunakan cepat.


4. Herculean Power
Herculean power adalah arcana bagi user tank yg malas memakai penambahan HP. Dengan arcana ini kalian bisa menerima penambahan physical serta magic defense sekaligus.

Untuk menerima hasil yang maksimal , kalian wajib mengkombinasikan masing-masing 10 Arcana level 3 di tiap jenisnya! Semoga guide dari Omahgaming ini bisa membantu kalian buat memilih arcana yang dibutuhkan.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION