Rahasia Kincir Angin di Pantai HM HoLV

Bangunan yang satu ini telah nir asing lagi pada telinga para Harvester, khususnya buat mereka yang bermain Harvest Moon: Hero of Leaf Valley.
Keberadaannya yg misterius membuat poly Harvester heran sebenarnya apakah kegunaan kincir angin yang tepatnya berada pada Crystal Beach ini ?.
Kali ini, Craft JT akan membahas Sejarah serta Kegunaan Kincir Angin pada HM HoLV. Sebelum membahas kegunaan, lebih baik kita membahas dahulu sejarah menurut kincir angin ini, bagaimanakah sejarah kincir angin di HM HoLV ?.

Berikut ini merupakan bagaimana terbentuknya kincir angin yg berada di Crystal Beach pada HM HoLV.

Sejarah Kincir Angin pada Pantai

Cerita ini berawal jauh sebelum Hero tiba ke Leaf Valley. Saat itu kehidupan masih sangat primitif, tidak terdapat listrik serta teknologi lainnya.
Saat itu ada seseorang anak muda yg asal berdasarkan keturunan tabib(dokter) populer yang sudah lama meninggal, pemuda tadi menyukai seorang gadis, lalu pemuda itu memberanikan diri untuk melamar gadis tersebut.
Namun lamarannya ditolak sang orang tua gadis tadi, alasannya adalah adalah lantaran orang tua gadis tersebut tidak mau mempunyai menantu yang biasa-biasa saja.
Kemudian pemuda tadi memikirkan pandangan baru supaya orang tua gadis tadi terkesan, akhirnya dia membuat sebuah kincir angin yg sanggup membangun tenaga listrik buat warga sekitar. Kehidupan di Leaf Valley pun sebagai jauh lebih baik berkat pemuda tadi.
Akhirnya pemuda tadi pulang melamar gadis pujaannya, tetapi lamarannya pulang ditolak lantaran asal usul keluarga pemuda tersebut tidak kentara.
Karena dia nir mampu merubah berasal usulnya, pemuda tadi akhirnya mengurung diri pada kincir angin yg dibuatnya, serta ia menutup seluruh jalan menuju ke kincir angin tersebut, hanya beliau yg tau jalan misteri kesana.
Pemuda tersebut membuat resep awet muda yg diberi oleh ayahnya (tabib populer), dan menghabiskan hidupnya hanya buat memandang gadis pujaannya bertambah tua.
Pemuda tadi adalah Zann serta Wanita tadi adalah Martha. Bagaimana bisa ? Ya, jika engkau pernah mengikuti Zann waktu ia berjalan pergi, dia akan menghilang di jalan menuju Pike Mountain, yang terletak sempurna di sebelah Villa dan Kincir angin di Pantai.
Dia melewati jalan misteri yg ia buat sendiri. Karena itulah dia menghilang di jalan menuju Pike Mountain. Lihatlah gambaran ini.
Itulah sejarah Kincir Angin, serta sekarang kami akan menceritakan kegunaan kincir angin pada HM HoLV.

Kegunaan Kincir Angin (Event Rahasia)

Untuk mengikuti event rahasia ini kalian wajib berteman baik dengan Zann (350FP). Pada tahun ke lima tepatnya musim dingin (Winter), engkau akan menerima event dimana Zann akan datang ke rumahmu.
Dia nampak kedinginan dan ingin menumpang tidur di rumahmu buat satu malam. Kemudian pada pagi hari ia akan menceritakan semua yang telah ia lalui, lalu beliau akan mengajakmu pulang ke Kincir Angin di Crystal Beach.

Itu adalah rahasia, tepatnya sejarah dan kegunaan kincir angin pada HM HoLV. Semoga kamu sudah cerita tersebut.
Peringatan!! Artikel ini termasuk ke pada Label CERITA FIKSI HARVEST MOON yang berarti kebenarannya nir terbukti dan merupakan karangan Admin Craft JT belaka. Tunggu Cerita Fiksi Harvest Moon yg sangat menarik lainnya hanya pada Craft JT.
 Baca jua: Cerita Fiksi Menarik Lain

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION