Rahasia Harvest Moon Back To Nature yang 100% Lengkap

Terdapat beberapa misteri dalam permainan harvest moon: back to nature yang sangat mungkin buat engkau lewatkan padahal sudah lama memainkan permainan ini.
Disini aku akan menyebutkan mengenai rahasia-rahasia tadi menggunakan tujuan memberikan kabar yang terdapat pada permainan harvest moon: back to nature kepada kalian. Berikut ini adalah beberapa rahasia yang terdapat dalam permainan harvest moon: back to nature dari pengalaman aku bermain:
Goddess (1)

Kamu sanggup bertemu menggunakan peri penunggu yang berada di Waterfall menggunakan cara melemparkan sayur hasil panenmu tepat di bawah air terjun seperti gambar di atas.
Goddess (dua)

Lemparkan 3 sayur hasil panenmu maka peri akan ada serta memberikanmu power berry.
Goddess (3)

Lemparkan 5 sayur output panenmu maka peri akan timbul serta bertanya "apakah ada gadis yg kamu senang?". Akan terdapat dua pilihan "ya" serta "tidak". Pilihlah "ya" maka peri akan menghilang. Pergilah ke bawah tangga serta lihat siapa yg berada disana, akan ada gadis menggunakan hati terbesar sedang menunggumu. Bicaralah pada gadis tersebut, maka beliau akan bertanya "apakah engkau mau mandi bersama?". Akan terdapat dua pilihan "ya" dan "tidak". Pilihlah "ya" lalu pergilah ke pemandian air panas yang berada pada atas dan kamu akan melihat seekor simpanse pada dalamnya. Masuklah ke pada pemandian air panas tersebut lalu keluar lagi, maka nanti gadis yang mengajakmu mandi beserta tadi akan keluar dari samping pemandian air panas dan berkata sesuatu kepadamu.
Goddess (4)

Lemparkan 10 sayur output panenmu maka peri akan ada serta memberikanmu kayu rahasia yg nantinya kamu akan otomatis menjual kayu tersebut pada Gotz seharga 1.000g.
Kappa (1)

Kappa adalah mahkluk air legendaris yang bisa kamu temui di base of mother's hill. Lemparkan mentimun ke dalam danau misalnya gambar di atas buat bertemu dengannya.
Kappa (2)

Lemparkan tiga mentimun ke pada danau maka kappa akan timbul serta memberikanmu power berry.

Pemandian Air Panas (1)

Kamu dapat mengembalikan staminamu hingga sahih-sahih pulih hanya dengan berendam di pemandian air panas selama 1 jam.
Pemandian Air Panas (dua)

Kamu mampu menciptakan resep masakan berupa Spa-Boiled Egg dengan cara melemparkan telur ke dalam pemandian air panas.

Tambang Musim Salju (1)

Kamu bisa memasuki tambang yang berada pada tengah-tengah danau base of mother's hill saat trend salju, ketika dimana danau membeku.

Tambang Musim Salju (dua)

Kamu bisa mendapatkan power berry yg berada pada samping tambang demam isu dingin menggunakan cara menekan tombol X beberapa kali.

Tambang Musim Salju (3)

Kamu sanggup memasuki gua rahasia yang masih ada jauh dibawah sana, dikedalaman tambang demam isu salju. Kamu sanggup mendapatkan salah satu dari ke enam ikan legendaris disini.
Unlimited Stamina

Tahukah engkau , meskipun engkau tidur di jam lima:50 am tepat sebelum surya timbul, engkau tetap nir akan bangun kesiangan, bahkan keesokan harinya engkau tidak akan mudah lelah pada melakukan pekerjaan.
Parfum dari Kai

Pada demam isu summer, sehari selesainya badai terjadi, pergilah ke pantai untuk bertemu menggunakan Kai. Di tepi pantai kamu akan menemukan sebuah botol, sesudah itu Kai akan tiba serta bertanya "apa kau berencana akan permanen tinggal didesa selamanya?". Akan terdapat 2 pilihan, yaitu "tetap tinggal" dan "akan pergi". Pilihlah "tetap tinggal", maka Kai akan merogoh botol tersebut dan menukarkannya menggunakan parfum.
Untuk mampu menerima parfum berdasarkan Kai, engkau harus bergaul terlebih dulu dengannya. Ajak dia bicara setiap hari, setiap kali beliau datang ke desa waktu summer, serta berikan dia beberapa kali hadiah yang disukainya.
Parfum menurut Kai sanggup kamu berikan kepada gadis yang engkau senang atau pula bisa engkau simpan pada dalam lemari rumahmu.

Anjing Liar

Biarkan fauna ternakmu berada pada luar, di area perkebunan maka nanti waktu melewati pukul 6:00 pm akan ada anjing liar yg menyerang fauna ternakmu tadi. Bahkan anjing kalian jika masih kecil.
Jangan hanya diam di kebun menunggu buat melihat anjing liar ini datang, tapi cobalah buat memancingnya keluar menggunakan cara keluar masuk pintu rumah atau kandang ternakmu, atau sanggup pula keluar masuk perbatasan area perkebunanmu.
Jika anjing liar timbul, kamu wajib menyerangnya menggunakan indera buat mengusirnya atau menggunakan donasi anjingmu apabila telah besar . Jika dibiarkan berkeliaran di kebun, maka fauna ternak yg berada di luar akan berkurang hatinya, bahkan meninggal.
Lebah Spesies Langka dan Madu 60g

Berikan madumu kepada Louis maka keeseokan harinya dia akan datang ke kebunmu serta mengungkapkan kalau lebah yg ada pada pohon apel milikmu adalah spesies langka. Louis jua akan memberitahukan pada Zack mengenai ini dan menaikkan harga jual madumu yg dari sebelumnya 50g sebagai 60g.
Pesta Minum Teh dan Relaxation Tea Leaves

Kamu mampu mengikuti pesta minum teh beserta para kurcaci pada rumahnya menggunakan cara memberikan bantuan gratis selera mereka. Kamu mampu memberi mereka hibah berupa tepung, karena kurcaci sangat menyukai tepung dan tepung gampang untuk pada dapat, kamu mampu membelinya pada supermarket. Pada ketika spring, ketika mereka mengadakan pesta minum teh, bicaralah dengan keliru satu mereka, maka nanti beliau yang kamu ajak bicara akan mengungkapkan "kami sedang pesta minum teh, budum!", "bila mau ikut harus membawa sesuatu, budum!". Pada ketika itu berikanlah mereka hadiah selera secara merata serta engkau akan di undang ke dalam pesta minum teh tadi. Setelah pesta berakhir kamu akan pada berikan relaxation tea leaves oleh chef. Relaxation tea leaves ini sendiri adalah keliru satu bahan yang bisa kamu gunakan untuk menciptakan resep kuliner berupa relaxation tea.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION