PUBG Mobile Lite Lebih Ringan Cepat dan Cocok untuk Android Jadul

Tidak hanya pelaksanaan, developer game Android kini jua mulai mengadopsi istilah "Lite" buat menyebut versi ringan dari game besutan mereka. Seperti yg dilakukan Tencent Games yang terbaru menggunakan merilis PUBG Mobile Lite. Benar sekali sob, PUBG Mobile Lite merupakan versi ringan dari game PUBG Mobile yg kite kenal selama ini. Ringan bagaimana?

Bila PUBG Mobile versi reguler membutuhkan setidaknya RAM 2GB serta Android 4.tiga Jelly Bean, versi lite-nya hanya meminta RAM sekitar 1GB - 1,5GB saja dan sanggup dimainkan dalam Android 4.0 Ice Cream Sandwich ke atas. Hape jadul dengan Android ICS sanggup main PUBG? Iya, yang krusial punya RAM minimal 1GB sob.
Hal tadi berkebalikan menggunakan game Fortnite Mobile, yg ketika ini hanya mampu dimainkan pada ponsel Android kelas atas saja (dengan RAM minimal 3GB). Mengenai Fortnite kemungkinan akan dibahas dalam artikel terpisah.
Selain kebutuhan RAM dan versi Android, apa bedanya PUBG Mobile biasa menggunakan versi lite? Secara umum gameplay PUBG Mobile Lite tiada berbeda dengan versi reguler, namun agar proses rendering gambarnya lebih ringan, jumlah pemain PUBG Mobile Lite dibatasi 40 orang saja dalam tiap permainan.
Di samping itu, berukuran peta atau map yang disajikan juga lebih kecil (2x2 km) dari umumnya sob (8x8 km), sehingga selain jauh lebih cepat dimuat, durasi permainan di PUBG Mobile Lite disinyalir pula akan lebih singkat jua (cocok untuk yang ingin main PUBG pada sela kesibukan).

Lalu bagaimana dengan kualitas gambarnya? Meski judulnya versi ringan, PUBG Mobile Lite jua mengggunakan mesin Unreal Engine 4, sama misalnya saudaranya sob. Jadi perkara grafis nir perlu diragukan lagi, tidak kalah jauh menurut PUBG Mobile reguler lah pokoknya (agak pecah-pecah sedikit sih, akan tetapi wajarlah namanya pula versi lite 😄).
Nah, buat kalian yang sampai ketika ini punya hape yang tidak mampu dipasangi PUBG Mobile, inilah ketika yang tepat buat mencoba PUBG Mobile Lite. Memang sudah dirilis? Nah itu masalahnya sob. Saat artikel ini diketik, PUBG Mobile Lite masih dalam masa percobaan pada Filipina (soft-launch istilahnya), dan waktu saya coba pasang di Android jadul aku serta login menjadi Guest (dan Facebook), timbul pesan "Server did not respond. Please return to the login halaman and try again."
Kemudian saya coba login lewat Google Play Games serta langsung timbul pesan "Network or account error. Please logging into Google Play before trying again". Simpulannya, PUBG Mobile Lite belum mampu dimainkan di Indonesia sob, setidaknya buat saat ini. Jadi buat sementara kita tunggu saja update selanjutnya. Jika kalian bertanya-tanya, cek link pada bawah ini buat mengunduh PUBG Mobile Lite sekarang juga (serta gunakan aplikasi VPN Android yg memiliki opsi negara Filipinia). Selamat mencoba 😊
Download PUBG Mobile Lite APK via Play Store APKpure

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION