Pokestop dan Gym Hilang Saat Bermain Pokemon Go

Baru-baru ini, timbul masalah baru yang membuat geger para pemain Pokemon Go. Bukan masalah server, atau GPS Signal not Found, melainkan Pokestop serta Gym Hilang waktu Bermain Pokemon Go. Jadi sepanjang karakter pada game memandang, nir terdapat satupun Pokestop serta Gym yang terlihat.
Tidak hanya itu, satupun Pokemon di lebih kurang juga tidak terdapat yang timbul. Masalah ini mulai timbul semenjak update modern Pokemon Go Versi 0.33.0/1.tiga.0. Saya pula pernah mengalami hal ini, tapi cara mengatasinya sangat mudah sekali, berikut merupakan penjelasannya...

Cara Mengatasi Pokestop dan Gym Hilang pada Pokemon Go

Ketika kalian mendapati bahwa Pokestop dan Gym Hilang, aku rasa ini hanya masalah frekuwensi. Saya sendiri menggunakan HP Andromax R, dimana saat perkara ini muncul, aku biasa mengatasinya menggunakan mencoba tutup aplikasi Pokemon Go serta berganti menurut signal EVDO(3G) ke 4 G atau sebaliknya.
Jika engkau pengguna smartphone yang hanya mempunyai jaringan 3G saja, coba tutup pelaksanaan Pokemon Go, matikan data selular, kemudian restart/matikan sementara waktu Smartphone yg kamu gunakan.
Setelah itu, coba nyalakan dan coba buka Pokemon Go kembali. Kalau masih nir bisa, coba pake Wifi/modem Mifi(jika punya) buat konek internet serta bermain Pokemon Go.
Masih nggak bisa juga?
Kalian juga harus berpikir, apakah kalian pernah memakai third party progam buat Bermain Pokemon Go. Karena mungkin saja itu adalah keliru satu karakteristik banned terkini yg diaplikasikan oleh Niantic. Berikut adalah ciri-ciri akun yg terkena Banned lainnya.

Ciri-Ciri akun Pokemon Go yang terkena Banned


Softban
  1. Ketika memutar Pokestop nir mendapatkan Item apapun.
  2. Selalu tanggal ketika menangkap Pokemon
  3. Tidak ada Pokemon yang ada disekitar sama sekali.
  4. Tidak bisa masuk Gym.
  5. Dan banyak ciri-karakteristik lainnya yg mungkin belum saya sebutkan.
Note: Softban umumnya hanya berlangsung beberapa mnt, 3 jam, atau mungkin paling lama sehari.

Hardban
Akun yang terkena hardban kemungkinan besar akan dibanned permanen sang Niantic. Ciri-cirinya, tiap kali kalian log-in selalu eror, serta selalu terdapat tulisan seperti ini " Failed to get game data from the server " Retry.
Meskipun begitu, tidak seluruh akun yg mengalami eror ketika log-in terkena ban. Akan namun bila kalian menggunakan akun lain serta ternyata akun tersebut bisa masuk ke pada game, maka kemungkinan besar akun engkau yang sebelumnya nir sanggup log-in terkena ban permanen.

Nah itulah sedikit penerangan mengenai Pokestop serta Gym Hilang waktu Bermain Pokemon Go serta cara mengatasinya. Jika hal ini terkait menggunakan bug yg merugikan pemain, aku konfiden Niantic akan mengatasinya pada update Pokemon Go berikutnya.
Tapi apabila memang ini bagian menurut ban terbaru, mungkin akan permanen diaplikasikan. Sekian, Terima Kasih.
Baca jua: Masalah Saat Bermain Pokemon Go

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION