Pokemon Legendaris Raikou Entei dan Suicune Hadir di Pokemon Go Begini Cara Mendapatkannya

Setelah hadirnya Pokemon Legendaris Articuno, Moltres, Zapdos, dan Lugia. Kini Niantic memberi kejutan menggunakan menghadirkan 3 Anjing Legendaris Pokemon Gen dua yg termasuk pada regional Johto, yaitu Raikou, Entei, dan Suicune pada Pokemon Go.

Raikou adalah Pokemon bertipe listrik yang akan timbul pada regional Amerika.
Entei merupakan Pokemon bertipe barah yg akan timbul pada regional Eropa dan Afrika.
Suicune merupakan Pokemon bertipe air yang akan timbul di regional Asia-Pasifik.
Mereka bertiga akan bergantian buat hadir di Legendary Raid dalam regional yang tidak sama selama beberapa bulan kedepan. Pada lepas 30 September, pergantian pertama akan dimulai. Pergantian kedua serta terakhir akan berlangsung dalam tanggal 31 Oktober 2018. Itu membuat mereka tersedia secara dunia.
Jadi, mulai hari ini sampai 30 September 2018, Trainer Indonesia berkesempatan untuk bertarung serta menangkap Suicune pada Legendary Raid Battle terlebih dahulu. Kemudian akan dilanjutkan dengan Pokemon Legendaris lainnya, entah itu Entei atau Raikou dulu.
Kalau Trainer pengguna Fly GPS nggak perlu menunggu beberapa bulan, tinggal terbang ke negara lain niscaya eksklusif bisa Raikou, Entei, dan Suicune.
Niantic juga mengabarkan bahwa akan melakukan uji coba lapangan terkait fitur EX Raid Battle (sebelumnya bernama Exclusive Raid Battle). Kita tau bahwa fitur ini nantinya memungkinkan Trainer Mendapatkan Mewtwo, Ho-oh, dan Pokemon ekslusif lainnya.
Baca jua: Cara Mendapatkan Mewtwo di Pokemon Go
Pihak pengembang akan melakukan beberapa penyesuaian terhadap EX Raid terkait Persyaratan Gym, Frekuensi, Waktu, serta Durasinya.
Hal ini dilakukan dengan tujuan buat menciptakan perseteruan EX Raid menarik, menguntungkan, serta yg terpenting menyenangkan bagi Trainer buat dimainkan secara reguler, sebelum fitur ini diluncurkan secara global.
Raid Pass Ekslusif pertama akan dikirimkan segera, dan Trainer yang diundang akan mampu mencoba fitur baru ini lebih awal mulai lepas 6 September 2018.
Itulah Informasi tentang kemunculan Raiko, Entei, serta Suicune serta EX Raid Battle di Pokemon Go. Stay tune buat warta perilisan Pokemon Legendaris lainnya hanya di Craft JT.
Sumber: Pokemongolive.com

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION