Pokemon Go Water Festival Sudah Dimulai

Sudah cukup usang nih Pokemon Go nir mengadakan event yang relatif keren sejak Generasi 2 rilis, pasti yg dalam masih main Pokemon Go lagi nungguin event baru kan? Nggak usah khawatir, hari ini Pokemon Go balik mengadakan sebuah event yg diberi nama Pokemon Go Water Festival atau Festival air Pokemon Go bila pada bahasa indonesia.
Pokemon Go Water Festival adalah sebuah event yang memungkinkan pemain buat mendapatkan poly Pokemon tipe air di dunia nyata. Beberapa Pokemon air yang bisa didapatkan berdasarkan event ini misalnya: Magikarp, Dratini, Slowpoke, Staryu, Totodile, Squirtle, dan seluruh evolusi yg terkait Pokemon tadi.
Jika engkau menemukan suatu wilayah yg disana banyak sekali Pokemon air, engkau jua bakal menerima salah satu Pokemon langka Bertipe air pada regional Johto. Kamu jua bisa mendapatkan tempat yg banyak sekali Lapras nya bila beruntung.
Event ini berlangsung secara dunia mulai hari ini 1 P.M PDT (sekarang telah dimulai) hingga sampai 29 Maret pukul 1 PM PDT. Nah kamu yang belum poly melengkapi Pokédex menggunakan Pokemon tipe air, mungkin ini kesempatanmu untuk melengkapinya dengan cara mengikuti event kali ini.
Selain event diatas, terdapat penambahan Topi Magikarp di menu Wardrobe. Kamu bisa menggunakan topi tersebut secara perdeo tanpa harus membelinya memakai koin. Avatarmu akan nampak aneh akan tetapi lucu bila kamu memakai topi tersebut.
Sebelumnya Pokemon Go pula melakukan update terkini yaitu Update Pokemon Go versi 0.59.1 untuk android dan 1.29.1 buat IOS. Penambahan baru hanya terletak dalam bantuan gratis yang didapat menurut pertama kali pemutaran Pokestop dalam sehari selama 7 hari (The 7-Day First Pokestop of the day), dimana pada pembaruan ini kamu sanggup mendapatkan item buat evolusi Pokemon. Serta adanya perbaikkan teks mini .
Itulah berita tentang update Pokemon Go hari ini, tunggu informasi selanjutnya ya. Sekian, terima kasih.
Baca juga: Cara Evolusi Eevee sebagai Umbreon dan Espeon pada Pokemon Go

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION