Peta


Terdapat 21 loka dan beberapa sub-loka yg bisa dicermati pada peta pada permainan Harvest Moon: Back To Nature. Disini saya akan mengungkapkan mengenai fakta berdasarkan masing-masing tempat tadi.

Peta Desa Mineral

1.perkebunanmu

2.blacksmith/Pandai Besi
Jam: 10:00 am - 4:00 pm
Tutup: Kamis
Pemilik: Saibara
Keterangan: Tempat tinggal pandai besi, Saibara. Dengan membawa bijih logam, engkau sanggup mengupgrade alat, membuat mesin pembuat, serta menciptakan perhiasan disini. Disini jua menjual indera ternak berupa sikat, pemerah, serta gunting. Kamu masih mampu mengunjungi blacksmith menjadi tamu menurut jam 4:00 pm - 7:00 pm.
3.aja Winery
Jam: 9:00 am - 00:00 pm
Tutup: Sabtu
Pemilik: Manna serta Duke
Keterangan: Tempat tinggal Manna serta Duke, mereka menjalankan bisnis anggur dengan nama Aja Winery yang diambil dari nama anaknya, Aja. Disana mereka menjual Grape Juice dan Wine. Disana juga terdapat kebun dan gudang penyimpanan anggur. Kamu masih bisa mengunjungi aja winery sebagai tamu dari jam 00:00 pm - 1:50 pm dan dari jam 4:50 pm - 6:00 pm.
4.rumah Mary
Jam: 10:00 am - 2:00 pm dan 4:50 pm - 6:00 pm
Tutup: 2:00 pm - 4:50 pm
Keterangan: Tempat tinggal Mary serta kedua orang tuanya Basil dan Anna.
5.library/Perpustakaan
Jam: 10:00 am - 4:00 pm
Tutup: Senin
Keterangan: Mary merupakan orang yang menjaga perpustakaan serta disinilah loka buat membaca berbagai macam kitab yang ditulis Basil. Kebanyakan kitab berisikan tentang hewan dan flora.

6.rumah Ellen
Jam: 10:00 am - 6:00 pm

Keterangan: Tempat tinggal Ellen bersama menggunakan kedua cucunya, Elli dan Stu.
7.rumah Mayor Thomas
Jam: 8:00 am - 9:00 pm
Keterangan: Tempat tinggal Mayor Thomas dan anaknya, Harris. Kamu jua mampu menemukan Kano disini. Dia bekerja pada Mayor Thomas.

8.supermarket
Jam: 9:00 am - 5:00 pm
Tutup: Minggu serta Selasa
Pemilik: Jeff

Keterangan: Tempat tinggal Karen beserta menggunakan ke 2 orang tuanya, Jeff serta Sasha. Disini jua adalah pasar swalayan yg adalah tempat buat membeli berbagai macam bibit, bahan dasar memasak, dan barang kegunaan lainnya.
9.clinic
Jam: 9:00 am - 4:00 pm
Tutup: Rabu
Pemilik: Dokter Tim
Keterangan: Tempat tinggal dokter Tim sekaligus clinic. Elli bekerja disini untuk membantu dokter. Kamu mampu periksa serta membeli obat disini.

10.chruch/Gereja
Jam: 9:00 am - 8:00 pm

Keterangan: Pastor Carter merupakan orang yang bertugas dan tinggal disini. Terdapat ruang pengakuan di pada gereja. Gereja juga dipakai buat melangsungkan pernikahan serta penguburan.
11.rumah Kurcaci
Jam: 10:00 am - 5:00 pm
Keterangan: Tempat tinggal kurcaci.. Rumah mini dibelakang gereja sana. Kamu mampu meminta kurcaci buat membantu pekerjaanmu dikebun.
12.the Inn
Jam: 8:00 pm - 9:00 pm
Pemilik: Doug
Keterangan: Tempat tinggal Ann beserta ayahnya, Doug. The Inn atau Doug's Palace ini juga merupakan restoran sekaligus penginapan. Cliff, Gray, serta Kai, mereka tinggal di lantai dua penginapan. The Inn menjual pilihan menu makanan di siang hari, dan menu minuman di malam hari. Pergilah ke The Inn pukul 8:00 pm buat berkumpul beserta penduduk desa dan jika kamu pulang pada hari minggu engkau akan melihat Karen terdapat disana yg merupakan satu-satunya gadis berada di loka ini. Pedagang won jua berada disini saat siang hari pukul 1:00 pm - 4:00 pm.

13.rose Square
Keterangan: Alun-alun atau balai desa. Tempat ini seringkali digunakan buat mengadakan berbagai macam festival. Terdapat papan pengumuman festival yang bisa dipandang disini. Disana jua masih ada tong sampah, yang adalah satu-satunya loka sampah yang terdapat dalam permainan ini.

14.mineral Beach/Pantai
Keterangan: Tempat buat mengadakan festival balap renang. Disana jua terdapat pondok milik Kai serta tempat tinggal Zack serta Greg. Kamu pula bisa memancing poly ikan berukuran akbar disini.
15.yodel Ranch
Jam: 9:00 am - 3:00 pm
Tutup: Minggu
Pemilik: Barley
Keterangan: Tempat tinggal sekaligus peternakan milik Barley dan cucunya, May. Disana mereka menjual sapi dan domba beserta kebutuhannya seperti pakan, alat, dan ramuan buat sapi serta domba.

16.poultry Farm
Jam: 00:00 pm - 4:00 pm
Tutup: Minggu
Pemilik: Lilla
Keterangan: Tempat tinggak sekaligus peternakan ayam milik Lillia serta kedua anaknya, Popuri serta Rick. Disana mereka menjual ayan serta kebutuhannya seperti pakan dan ramuan untuk ayam. Kamu masih sanggup mengunjungi poultry farm sebagai tamu menurut jam 4:00 pm - 6:00 pm.

17.woodcutter's House
Jam: 10:40 am - 5:00 pm
Tutup: Sabtu
Pemilik: Gotz
Keterangan: Tempat tinggal Gotz serta Louis. Kamu bisa membeli kayu serta meminta gotz buat mengupgrade kandang ternak serta rumahmu disini.
18.waterfall/Air Terjun
Keterangan: Dewi peri hayati disini.. Terdapat mine (tambang) disini, kamu mampu menggali poly bijih logam.. Terdapat pula hot spring (pemandian air panas) disini, bila kamu berendam disini selama satu jam akan membuat energi mu pulih balik dan kamu juga sanggup menciptakan Spa-Boiled Egg disini menggunakan cara melemparkan telur ayam ke dalam pemandian air panas.

19.base of Mother's Hill

Keterangan: Bagian dasar dari mother's hill. Terdapat lake (danau), kamu mampu memancing banyak ikan berukuran mini serta sedang disini... Terdapat pula small island (pulau kecil) ditengah-tengah danau yang bisa engkau masuki saat ekspresi dominan salju dimana pada saat itu danau membeku. Kamu bisa menggali poly bijih logam yang tidak bisa ditemukan didalam mine (tambang).

20.side of Mother's Hill
Keterangan: Bagian sisi menurut mother's hill. Terdapat taman bunga dan satu pohon cedar berusia ratusan tahun disini.

21.summit of Mother's Hill
Keterangan: Puncak berdasarkan mother's hill. Kamu sanggup melihat pemandangan yg sangat indah dari sini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION