Perbedaan Jack Pete dan Mark di Harvest Moon

Hallo Harvester, Seperti yg kita ketahui seri Harvest Moon sangatlah banyak. Dan telah ada beberapa Harvest Moon yang telah di bahas di Craft JT yaitu Harvest Moon A Wonderful Life, Harvest Moon Back to Nature, Harvest Moon Hero of Leaf Valley, Harvest Moon Save the Homeland, bahkan Harvest Moon Seeds of Memories yang baru rilis. Hal tersebut menyebabkan pertanyaan Siapakah Nama Dari Karakter Utama di Berbagai Seri Harvest Moon Tersebut ?.

Kali ini, Craft JT akan membahas disparitas antara beberapa nama yang diyakini merupakan nama karakter utama pada pada beberapa Seri Harvest Moon, yaitu Jack, Pete, serta Mark. Apakah perbedaan antara ketiganya ?. Sebenarnya jawabannya masih belum menentu lantaran beberapa pertentangan pada lembaga-lembaga Harvest Moon, tetapi Craft JT berusaha menyimpulkan

1. Jack

Banyak sekali asal-asal terpercaya mengungkapkan bahwa Jack sebenarnya merupakan Pete, namun fans Harvest Moon pada semua dunia lebih memilih menyebutnya Jack daripada Pete. Tetapi terdapat beberapa perbedaan karakter jika di lihat seklias, Karakter jack terlihat kentara di HM HoLV serta HM STH.

Namun, ada jua yang menyebutkan bahwa Jack adalah nama resmi yang diberikan oleh Natsume. Kalau mimin sih lebih percaya bahwa Jack merupakan nama yg diberikan fans Harvest Moon, hehe.

2. Pete

Kebalikan dari Jack tersebut, Pete adalah nama asli yang diberikan resmi sang Natsume, tetapi para fans lebih menentukan memanggil Jack lantaran terdengar lebih lucu serta gampang. Dari segi karakter sendiri sebenarnya cukup tidak sinkron. Karakter Pete bisa ditemukan pada HM BTN, HM GBC 1 - tiga, HM 64, HM FOMT, HM DS, serta Harvest Moon The Lost Valley. Kalian pasti tahu kan kecenderungan karakter pada beberapa Harvest Moon tadi.


Seperti dalam gambar karakter Pete bisa dibilang lebih IMUT serta lebih LUCU daripada karakter Jack. Jadi, Pete adalah versi lucunya, dan Jack adalah versi Dewasanya.

3. Mark

Untuk karakter yg satu ini tidak termasuk serta tidak dianggap menjadi ke 2 nama diatas, Jadi karakter Mark merupakan karakter baru. Memang sanggup ditinjau sekali perbedaannya, Karakter Mark dapat ditemukan pada HM AWL GC, HM AWL SE, HM IoH, HM SI, serta HM Frantic Farming. Berikut ini adalah gambar dari karakter Mark.


Di pada HM AWL, karakter mark di gambarkan tidak memakai topi, Tetapi pada pada HM IoH dan HM SI, karakter ini menggunakan topi dan rambutnya berwarna pucat ( seperti bule ). Dan nama Mark secara resmi diberikan oleh Natsume kepada karakter tersebut.

Jadi, Apa Perbedaan antara Jack, Pete, serta Mark ?

Seperti yang saya sebutkan tadi nama Jack adalah nama yang diberikan oleh Fans Harvest Moon di seluruh dunia, Namun nama asli yang diberikan oleh Natsume sebenarnya merupakan Pete. Dan Mark adalah karakter baru yang hanya muncul di beberapa Harvest Moon tertentu.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION