Perbedaan Harvest Moon Light of Hope PC PS4 dan Switch

Sudah sebagai hal yg lumrah di seri Harvest Moon, bila ada tambahan nama "Special Edition" dibelakangnya, itu tandanya ada beberapa fitur tambahan yg nir tersedia di versi normal. Platform-nya, jelas jua berbeda.
Untuk Harvest Moon: Light of Hope, versi normal dirilis pada platform PC, sedangkan yang Special Edition dirilis khusus untuk PS4 serta Nintendo Switch.
Nah, buat engkau yg bertanya-tanya apa saja sih disparitas Harvest Moon: Light of Hope PC dan PS4/Switch, berikut kita jelaskan pada engkau ...

Perbedaan HM: LoH Versi Normal dan HM: LoH Special Edition


1. Karakter baru
Harvest Moon: Light of Hope Special Edition mempunyai Soleil menjadi karakter baru. Ini pula memiliki 2 karakter DLC yaitu Shirlock serta Michelle, sedangkan versi normal nir punya sama sekali.
Itu ialah, kamu pula punya tambahan request dan heart events berdasarkan mereka dalam PS4 serta Switch.
2. Kandidat Pernikahan baru
Di Harvest Moon: Light of Hope PC, engkau hanya sanggup menikahi satu berdasarkan 5 cowok atau cewek, bergantung menurut karakter primer yang engkau pilih.

Tapi pada PS4 dan Switch, kamu memiliki tambahan kandidat pernikahan baru, antara lain Soleil, Shirlock, Michelle, Harvest Goddess, and Gorgan.
3. Quest
Ada tambahan quest atau jalan cerita menurut Melanie dan Doc buat versi Special Edition, sedangkan yang versi normal tidak.
4. Toko
Setelah merampungkan quest dari Melanie dan Doc, akan terdapat toko baru yang terbuka buat versi Special Edition.
5. Mengkustomisasi Karakter
Di Harvest Moon: Light of Hope Special Edition, engkau bisa mendapatkan sandang baru dan mengubah baru engkau melalui "Dresser" yg terdapat di tempat tinggal , sedangkan PC tidak bisa.

6. Chapter
Di Harvest Moon: Light of Hope Special Edition PS4 dan Switch terdapat sebuah transisi yg disebut chapter. Jadi setiap engkau  sampai pada pada progress tertentu dalam game akan ada goresan pena chapter bersama judulnya.
Sedangkan pada PC, engkau nir mempunyainya hal semacam itu, jadi eksklusif lanjut terus gitu game-nya nggak ada yg namanya chapter-chapter-an.

7. Co-op Multiplayer
Di PC, kita nir bisa bermain bersama sahabat (multiplayer), sedangkan di PS4/Switch kita bisa melakukannya dengan mengontrol Soleil menjadi pemain ke 2.

8. Upgrade Peralatan
Di versi PC, upgrade peralatan hanya sampai "Sacred Tool", sedangkan versi PS4/Switch ada tambahan upgrade hingga "Holy Tool".
Contoh nih, Holy Watering Can, itu sanggup menyiram sampai 30 petak tanah, jika pada PC, cuma hingga Sacred Watering Can yang hanya bisa menyiram sampai 15 saja.
9. Shipping Bin/Box
Di versi PC, kita hanya memiliki 1 buah shipping bin yang terletak pada depan rumah, tetapi di PS4/Switch, terdapat shipping bin yang diletakkan pada beberapa lokasi seperti pada depan rumah Gus.
10. Jumlah Dekorasi
Jumlah dekorasi untuk memperindah pertanian lebih banyak pada HM: LoH Special Edition dibanding yang normal.
Penutup
Perbedaan mencolok berdasarkan keduanya saat ini yaitu, versi PC nir punya DLC (konten yang dapat diunduh) sama sekali. Tetapi, bukan nir mungkin versi PC akan kedatangan jua di masa depan.
Tapi perlu diingat bahwa nir seluruh fitur/konten tambahan pada Harvest Moon: Light of Hope Special Edition itu perdeo, banyak diataranya mengharuskan engkau membeli DLC-nya buat membuka mereka.
Kira-kira itulah Perbedaan Harvest Moon: Light of Hope versi normal dan Special Edition yg kita ketahui. Mungkin masih ada yg belum kita sebutkan, bila engkau memahami sanggup memberitahu kita menggunakan cara komen pada bawah. Terima kasih.
Artikel serupa:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION