Perbandingan Senjata Tipe AR dengan SMG dalam Free Fire Battlegrounds


AR dan SMG, kedua jenis senjata ini seringkali membuat kita resah saat menerima loot yg tidak terlalu banyak di suatu loka. Oleh karena itu ayo simak perbandingan senjata jenis AR dengan SMG dalam Free FireBattlegrounds agar tidak kebingungan buat menentukan jenis senjata.

Pengertian AR dan SMG
Senjata AR
AR adalah singkatan berdasarkan Assault Riffle yakni tipe senjata dengan laras yg panjang. AR merupakan senjata yang memiliki peluru berdamage besarsehingga memudahkan kita buat membunuh musuh. Senjata jenis AR ini indah dipakai dalam jeda tembak yangjauh. Dalam free fire sanggup kita temui ada 6 jenis senjata ar yaitu, M14, M4A1, SKS, AK, Scar, dan Groza.

Senjata SMG
SMG merupakan singkatan berdasarkan Sub Machine Gun, senjata api bermesin dan memiliki amunisi di dalamnya dengan jumlah yg poly. SMG dibekali menggunakan kecepatan tembak yg tinggi. Senjata jenis SMG ini cocok untuk dipakai pada jeda menengah atau dekat. Jenis senjata smg pada free fire ada 3, yaitu: UMPSG, MP5 dan VSS.

Perbandingan Damage
Senjata AR rata2 memiliki damage akbar dari bintang 4 hingga 4,5.  Damage tertinggi menurut senjata AR terdapat di senjata SKS serta m14 menggunakan bintang4,5. Sedangkan semua senjata SMG hanya mempunyai damage bintang 3, jadi sanggup diambil kesimpulan jika damageyg keluar berdasarkan senjata SMG tidak terlalu sakit bila dibandingkan menggunakan AR. Dari segi damage senjata AR lebih mempunyai laba.

Perbandingan Jarak Tembak
Dalam AR ada dua senjata yg sangat direkomendasikan apabila ingin menyerang berdasarkan jeda jauh. Senjata itu merupakan SKS serta Groza menggunakan jeda tembak bintang lima serta damage yang sakit. Sedangkan SMG hanya memiliki 1 senjata yang sanggup digunakan buat adu tembak jeda jauh,yaitu vss. Sayangnya damage dari VSS nir sesakit SKS atau Groza.
Jika AR baik dipakai buat jeda jauh maka, senjata AR kurang cocok dipakai untuk jarak memengah. AR hanya memiliki tipe M4A1 yg jarak dan kecepatan tembaknya cukup bagus buat jarakmenegah. Sedang smg mempunyai mp5 menggunakan bintang 5 dalam kecepatan tembakdan jeda yang baik untuk perseteruan jarak menengah. Senjata ini lezat untukdigunakan menembak disaat kita sedang berlari dan tembakannya permanen terarah.

Senjata AR dan SMG memiliki fungsinya masing – masing.untuk player yg sabar menunggu musuh serta mengintai menurut jauh, maka senjata ar sangat direkomendasika buat kalian.  Dan buat kalian yang senang sekali menjelajahdan mempunyai nyali buat memasuki tiap bangunan maka pakailah senjata jenis SMG.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION