Penyebab dan Solusi Hati Anjing Tidak Bertambah di HM HoLV

Pernah mengalami kasus hati anjing tidak bertambah-tambah di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley? Yap, mungkin engkau termasuk galat satu berdasarkan sekian poly Harvester yang pernah merasakannya.
Singkatnya, meskipun anjingmu kamu latih, angkat, kasih makan tiap hari, hatinya sulit sekali bertambah. Malah cenderung naik dan turun misalnya jungkat jungkit.

Padahal menaikkan hati anjing ini sebenarnya tidak terlalu sulit, hanya saja butuh kesabaran. Itulah salah satu kunci sukses bermain Harvest Moon bukan?
Oke, sebelum masuk ke solusi dari perkara ini, ketahui dulu penerangan pada bawah ini...

Penyebab Hati Anjing Tidak Bertambah di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Nggak mungkin dong hati anjing tiba-tiba nggak mampu bertambah, pasti ada penyebab yang memicu terjadinya masalah tersebut. Sejauh yang saya tau, inilah beberapa penyebabnya:
1. Anjingmu Pernah Sakit
Ini merupakan keliru satu akar masalahnya. Ketika ini terjadi, nanti Gwen atau Bob yg berkunjung ke rumahmu serta keliru satu dari mereka akan memberi memahami bahwa anjingmu sakit. Mereka jua membawakan obat untuknya.
Intinya mereka ini sedikit kecewa gitu deh sama engkau karena engkau nir mampu merawat hewan peliharaanmu menggunakan baik. Apalagi jika Gwen yg tiba, maka kamu akan langsung dipukul olehnya karena saking kecewanya.
Jika ini terjadi, terdapat kemungkinan hati anjingmu akan berkurang. Misalnya, yang awalnya punya 1 hati, akan pulang lagi tidak punya hati sama sekali. Begitu seterusnya.
Nanti, Anjingmu pula akan butuh waktu buat menyukaimu kembali. Pastinya buat mempertinggi hatinya menjadi sedikit lebih sulit.
Oleh karenanya, pastikan bahwa fauna peliharaanmu selalu sehat dan tidak pernah sakit.
Kesalahan fatal yg seringkali terjadi
Banyak Harvester pemula yang memasukkan Anjing ke pada tempat tinggal ketika hari hujan tanpa memberinya makan. Ini terjadi ketika kamu belum memiliki tempat tinggal anjing.
Memang sangatlah krusial memasukkan Anjing ke tempat tinggal ketika hari hujan, akan tetapi setidaknya berilah makanan di mangkuknya dan biarkan dia makan sejenak.
Selain itu, jangan pernah membiarkan anjingmu di pada rumah selama tiga hingga 5 hari karena hal ini sanggup membuatnya sakit.
2. Tidak Pernah Melatih Anjingmu
Dikasih makan tiap hari saja tidak cukup, jadi wajib dilatih dengan siulan dan ocarina tiap hari jua. Ulasan lebih lengkapnya silahkan baca: Cara Cepat Meningkatkan Hati Anjing dan Kuda HM HoLV.

Solusi Hati Anjing Tidak Bertambah pada Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Kalau telah terlanjur anjingmu sakit, serta ternyata kamu udah latih dan angkat tiap hari tapi hatinya tidak nambah-nambah, Kamu wajib memberinya makan ikan yang sedikit mahal setiap hari.
Berdasarkan pengalaman keliru satu Harvester bernama Ridho Effendi yg diskusi dengan saya, galat satu ikan yang bisa menaikkan hati anjing yang nir bertambah-tambah merupakan Sword Fish, Porgy, serta jenis ikan lainnya.
Kalau nir nambah, ajaklah anjingmu berkeliling serta kenalkan dalam setiap penduduk desa. Kalau masih nir nambah jua, berarti engkau wajib mengulang menurut awal serta pastikan bahwa anjingmu nir sakit.
Itulah Penyebab serta Solusi Hati Anjing Tidak Bertambah di HM HoLV. Semoga berguna, terima kasih.
Baca jua: Bug pada HM HoLV

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION