Penyebab dan Cara Mengatasi Save Data Harvest Moon Light of Hope yang Hilang

Kalau kita ingin melanjutkan permainan Harvest Moon: Light of Hope, tentu saja kita harus mempunyai save data-nya buat diload.
Tapi bagaimana bila save data tersebut hilang? Bagaimana cara mengembalikannya?
Tentu kita nggak mau dong jika harus balik main mulai menurut awal lagi. Nah, pada artikel ini saya akan membantu engkau mengatasinya.

Penyebab Hilangnya Save Data Harvest Moon: Light of Hope


1. Pindah perangkat
Berganti laptop/PC buat memainkan HM: LoH menyebabkan kamu kehilangan save data. Misalnya, awalnya engkau main pada PC, terus engkau pindah main di Laptop.
Nah ternyata, file save data HM: LoH ini tidak ikut ke copy atau terhubung ke Laptop yg kamu inginkan. Pada dasarnya, memang HM: LoH ini nir mempunyai fitur Steam Cloud.
Ketika engkau buka game-nya, nanti nir ada opsi "Continue" untuk melanjutkan permainan.
2. Ada Bug dalam versi terbaru HM: LoH
Ini ada sebuah pertanyaan yang aku dapatkan menurut GameFAQs serta belum terjawabkan. Kira-kira pada dasarnya dia bertanya misalnya ini:
Hai teman-teman, terdapat yang menerima Bug yang sama denganku?
Ketika saya membuka permainan, itu memberitahuakn "Title_New_Game" dan "Title_Continue" pada Title Screen, dan sesudah saya memilih yang "Continue", saya tidak dapat menemukan save data saya yg telah saya simpan.
Setelah itu, saya tetapkan buat memulai permainan baru, serta apa yg aku temukan adalah, pada dialog antara karakter aku serta Jeanne nir timbul.
Itu hanya menerangkan kode acak dan nomor pada kotak obrolan, dan aku sudah meng-uninstall dan menginstalnya lagi, 2 kali, namun tidak itu tidak memperbaiki apapun.

Cara Mengatasi Save Data Harvest Moon: Light of Hope yang Hilang

Hal ini bisa dilakukan menggunakan cara mengkopi save data baru (misalkan hasil download) ke komputer lain yg kamu pakai. Silahkan ikuti cara pada bawah ini:

1. Pergi ke C:Users[Nama_PC_Kamu]AppDataLocalLowNatsume Inc_Harvest Moon_ Light of Hope/HMHLSAVEDATA.
Atau buat jalan pintasnya, tekan tombol Windows + R, masukkan persenuserprofile%AppDataLocalLowNatsume Inc_Harvest Moon_ Light of Hope dan tekan enter.
2. Kemudian copy save data yang terdapat di sana dan paste-kan ke laptop atau personal komputer lain yang ingin kamu buat main HM: LoH.
Meletakkan save datanya sama misalnya cara nomer 1, letakkan di bawah folder "Unity".
Untuk masalah bug, engkau mampu mengirim email ke 4service@natsume.com menggunakan judul "Save Error" dan jelaskan spesifikasi PC kamu. Natsume akan memecahkan perkara ini lebih lanjut.
Nah sekarang kamu sudah mengetahui letak file save Harvest Moon: Light of Hope serta cara memindahkan serta meload save data tadi pada Laptop/PC lain.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION