Penyebab dan Cara Mengatasi Gym Eror di Pokemon Go

Hal paling menyebalkan waktu kita bermain Pokemon Go merupakan saat sedang asik-asiknya menyerang Gym yg tidak sinkron atau sesama tim, tiba-tiba Gym tersebut eror. Sehingga menyebabkan kita terpental keluar dan nir sanggup menyerang Gym lagi. Nah, berikut adalah beberapa hal Penyebab serta Cara Mengatasi Gym Eror pada Pokemon Go dari pengalaman yg saya serta sahabat-sahabat alami sendiri.

5 Penyebab Gym Eror di Pokemon Go


1. Koneksi internet nir stabil

Masalah primer yg berkaitan dengan Eror waktu bermain Gym pada Pokemon Go adalah koneksi internet. Mungkin waktu kalian bermain Gym, koneksi kalian sedang nir stabil sebagai akibatnya mengakibatkan eror ditengah permasalahan. Beberapa tempat yang terdapat Gym mampu jadi membuatmu kesulitan mendapatkan Signal.

2. Posisi karakter terlalu Jauh berdasarkan Gym

Saat kita ingin menyerang Gym menggunakan lancar, tentunya kita wajib berada sedekat mungkin menggunakan posisi Gym tersebut. Apabila posisi kita terlalu jauh, maka eror pasti akan muncul dan kita nir sanggup menyerang Gym. Kadang-kadang, hal ini diperparah menggunakan GPS yang jalan-jalan sendiri, sebagai akibatnya eror niscaya terjadi jika posisi karakter tidak dekat Gym.
3. Pemain Menyerang Gym secara bersamaan

Menyerang Gym secara bersamaan memang sangat dianjurkan, akan tetapi eror paling acapkali terjadi ketika kalian melakukan hal ini. Saat kalian menyerang Gym, mungkin saja Gym tadi telah turun levelnya. Sehingga kalian stuck malawan Pokemon yang seharusnya sudah dikalahkan. Intinya waktu level Gym akan naik atau turun jangan pernah menyerang Gym tersebut, karena hal inilah yang jua acapkali mengakibatkan eror. 

4. Menyerang akun Bot yg telah di banned

Ini merupakan pengalaman yang saya alami sendiri, entah kenapa saat menyerang Gym yang penjaganya adalah pengguna akun Bot yg levelnya tidak wajar, eror umumnya muncul. Apalagi kalau akun tadi sudah dibanned oleh Niantic. Saya sendiri tidak tau pasti kenapa hal ini sanggup terjadi.

5. Softban

Mungkin saja saat bermain Gym kalian terkena softban sang karena itu kalian sama sekali nir bisa bermain Gym. Coba putar Pokestop atau tangkap Pokemon buat mengecek apakah akun kalian terkena sofban atau nir.

Cara Mengatasi Gym Eror di Pokemon Go

Beberapa hal yang mungkin mampu kalian lakukan buat mengatasi eror yang terus timbul waktu bermain Gym merupakan menjadi berikut.
  • Ganti Pokemon yg kamu gunakan buat bertarung pada Gym.
  • Keluar menurut game Pokemon Go, matikan data selular, lalu restart Hp yg kalian gunakan.
  • Jalan-jalanlah disekitar area Gym tersebut buat mencari jaringan yang lebih baik.
  • Tinggalkan dulu Gym yang mengalami eror dan cari Gym lain dulu buat dinaikkan levelnya atau dirobohkan, setelah itu coba kembali lagi ke Gym Eror tadi.

Itulah Penyebab serta Cara Mengatasi Gym Eror pada Pokemon Go, apabila kalian punya pengalaman terkait masalah ini, mungkin kita mampu saling sharing disini. Sekian, Terima Kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION