Penyebab dan Cara Mengatasi Event May Menghilang yang Terhenti di Harvest Moon Back To Nature


Buat engkau yg ingin sekali mendapatkan event may menghilang di harvest moon: back to nature namun nir sanggup atau mengalami hambatan misalnya halnya macet dan sebagainya. Disini saya akan memberitahukan apa penyebabnya, serta bagaimana cara mengatasinya.

Sebelum itu, mari kita terlebih dulu melihat isi event may menghilang pada permainan harvest moon: back to nature:


EVENT MAY MENGHILANG
Summer dua, Year 1 Lokasi: Didepan Rumahmu

Isi Event:
Barley akan datang ke rumahmu serta memberitahukan jikalau May sudah menghilang. Barley sudah nir sanggup berjalan lebih jauh lagi karena kakinya yg lemah, maka menurut itu beliau meminta tolong ke padamu buat membantu mencarikannya.

Pergilah ke Woodcutter's House (Rumah Gotz), maka engkau akan melihat Mayor Thomas dan Gotz sedang sibuk mencarinya jua. Bicaralah dengan Gotz, maka dia akan mengatakan 'akan sangat berbahaya bila May berada di gunung'. Kamu nir perlu repot-repot mencarinya ke sana, lantaran May tidak ada di sana.

Pergilah ke peternakan sapi serta domba, Yodel Ranch (tempat tinggal Barley), serta bicaralah dengan Barley, maka beliau akan menceritakan tentang anaknya yang bernama Joanna (bunda May), yang pulang dari tempat tinggal tanpa menyampaikan apapun.. (cerita masih berlanjut)..

Setelah mendengar cerita tadi, yg perlu engkau lakukan hanyalah menunggu ketika hingga sore tiba. Ketika telah pukul 6:00 PM, pergilah ke pantai dan engkau akan menemukan May berada pada dekat kapal besar pada ujung dermaga sana.

Bicaralah dengannya, maka dia akan mengatakan bila dirinya mengingat saat dia masih mini , beliau pernah turun menurut kapal ini waktu pertama kali tiba ke sini, desa mineral, untuk tinggal beserta kakeknya, Barley.

Akan ada 2 pilihan, yaitu "Dengarkan ceritanya" dan "Mari kita pulang". Pilihlah "Dengarkan ceritanya", maka May akan menceritakan ibunya dan berharap suatu ketika nanti ibunya akan pulang serta tinggal bersamanya.

Tak usang lalu engkau serta May akan telah berada pada Yodel Ranch (rumah Barley), terlihat kalau Barley sedang memarahi May lantaran telah membuatnya khawatir. Kemudian engkau akan menceritakan pada Barley alasan mengapa May pergi dari rumah dan berada pada pantai, itu lantaran May merasa kesepian dan rindu dengan ibunya. Barley pun berterimakasih ke padamu karena sudah membantunya, serta menemukan May.

Jika dalam saat pada pantai kamu memilih jawaban "Mari kita pulang" kepada May, maka May nir akan menceritakan mengenai ibunya, dan pulang begitu saja.

Kembali ke topik, dimana Event May Menghilang terhenti atau eror merupakan dalam ketika engkau menemuinya di pantai pukul 6:00 PM. Penyebabnya adalah karena kamu memakai kaset Harvest Moon: Back To Nature Bahasa Indonesia.

Tidak peduli berapa kali engkau mencoba mengulang event ini memakai kaset Harvest Moon: Back To Nature Bahasa Indonesia, atau menggantinya dengan kaset yg baru, event ini permanen nir akan sanggup berjalan karena memang Harvest Moon: Back To Nature Bahasa Indonesia tidak mendukung event ini karena adanya Bug.

Jika kamu memang ingin melihat Event May Menghilang ini, caranya mudah saja, engkau hanya perlu bermain memakai kaset Harvest Moon: Back To Nature Bahasa Inggris.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION