Penyebab Cliff Pergi Meninggalkan Desa & Cara Mencegahnya Pada Permainan Harvest Moon Back To Nature


Apa kamu menyadari kalau ditahun ke 2 pada permainan harvest moon: back to nature ini, karakter yang bernama Cliff sudah tidak terlihat didesa lagi? Apa kamu tahu penyebab Cliff meninggalkan desa? Dan bagaimana cara mengolahnya agar permanen berada didesa?

Disini saya akan menyebutkan mengenai alasan mengapa Cliff pulang meninggalkan desa, dan cara mencegah itu terjadi, simak dibawah ini.
Penyebab Cliff Pergi


Jika engkau tak jarang berkunjung ke gereja, kamu pasti akan melihat Cliff berada disana menggunakan paras yang murung , dan waktu engkau mengajaknya bicara terlihat jika dia sedang mempunyai masalahnya sendiri. Apa kamu tahu penyebab Cliff sedih, dan kasus apa yg sedang dipikirkannya? Cliff ternyata mempunyai masalah keuangan disini, beliau tidak memahami wajib melakukan apa buat mendapatkan uang, dimana diketahui jika Cliff tidak memiliki pekerjaan di desa dan ini adalah penyebab mengapa beliau pergi meninggalkan desa.
Cara Membuat Cliff Tetap Tinggal


Jika engkau telah tahu penyababnya, maka yg perlu kamu lakukan hanyalah membantu dan membuatnya permanen tinggal didesa, bagaimana caranya, mudah saja. Pada waktu Fall 14, akan terdapat event dimana nanti Duke tiba kerumahmu serta menawarkanmu pekerjaan untuk bekerja pada Aja Winery selama 6 hari mulai besok. Kemudian Duke menyuruhmu untuk mencari 1 orang lagi buat membantu melakukan perkerjaan tersebut. Nah, carilah Cliff pada gereja atau penginapan buat menawarkan pekerjaan tersebut, itu akan membuatnya bahagia dan dia mau melakukannya, pekerjaan tadi. Keesokan harinya pergilah ke Aja Winery pada pukul 10:00 AM, maka engkau akan melihat Cliff sudah berada disana. Dihari terakhir bekerja, engkau akan melihat Cliff sedang berbicara berfokus dengan Duke, serta ternyata Duke memperkerjakan Cliff ditempatnya. Dengan begini Cliff akan memiliki pekerjaan di desa serta tidak lagi dipusingkan menggunakan kasus keuangan yg membuatnya tidak jadi meninggalkan desa.
Bagaimana bila Cliff telah terlanjur meninggalkan desa, apakah terdapat cara yg sanggup membuatnya balik kedesa? Tidak terdapat, kepergian cliff meninggalkan desa adalah tetap.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION