Penjelasan Skill Kuda Dynasty Warriors 6


Dalam permainan Dynasty Warriors 6 kuda mempunyai beberapa atribut kemampuan atau skill yg bermanfaat untuk karakter yang menggunakannya. Ketika engkau menunggangi kuda pada pertempuran, pada akhir pertempuran, kuda akan menerima poin pengalaman, dan akan naik level. Ketika kuda naik level, dia akan menerima atribut kemampuan atau skill. Di sini saya akan menjelaskan mengenai atribut kemampuan atau skill tersebut.


Dari level 1 sampai dua: Tidak ada skill yg diperoleh.

Dari level 2 sampai tiga: Kuda akan memperoleh kemampuan atau skill secara rambang, kemungkinan besar Arrow Dance, Find Saddle, Find Weapon, atau lainnya.
Dari level 3 sampai 4: Kuda akan memperoleh tambahan kemampuan atau skill secara acak, kemungkinan Musou Spirit, Renbu Gait, atau lainnya.
Dari level 4 hingga 5: Jika kuda yang kamu latih berhasil memiliki seluruh keterampilan diatas 485, memungkinkan kuda memiliki sampai 4 kemampuan atau skill.

Dikatakan jika engkau berhasil melatih kuda tersebut adalah jika kuda berhasil memiliki seluruh keterampilan di atas 485 atau kuda memiliki elemen dan mempunyai hingga 4 kemampuan atau skill. Tidak seluruh kuda bisa dilatih sampai mempunyai 4 kemampuan atau skill, pada dasarnya kuda normal hanya sanggup belajar 2 kemampuan atau skill, dan elemen saja.


SKILL KUDA DYNASTY WARRIORS 6


Terdapat lima skill yg mampu dihasilkan sang seluruh jenis kuda, yaitu Arrow Dance, Find Saddle, Find Weapon, Musou Spirit, dan Renbu Gait. Dan masih ada 6 skill yang masing-masing skill hanya bisa didapatkan sang jenis kuda berlabel Raja (King), yaitu Jagged Hoof, Steel Hoof, Stone Spirit, Water Spirit, Wind Spirit, serta Winged Hoof.


-Arrow Dance: Terkena serangan anak panah tidak akan membuatmu jatuh dari kuda

-Find Saddle: Mendapatkan kuda pada akhir permainan, memungkinkan mendapatkan kuda dengan keterampilan dan skill yang lebih baik
-Find Weapon: Mendapatkan senjata pada akhir permainan, memungkinkan mendapatkan senjata dengan tipe, level, dan efek yg lebih baik
-Musou Spirit: Musou bertambah dalam waktu menunggangi kuda
-Renbu Gait: Renbu tidak menurun dalam ketika menunggangi kuda

SKILL SPECIAL KUDA RAJA DYNASTY WARRIORS 6


- Jagged Hoof (Ebon King): Menambah damage agresi yang ditimbulkan waktu memukul musuh dalam waktu berlari menunggangi kuda

-Steel Hoof (Auburn King): Mampu menyerang sekaligus kedalam kerumunan musuh yang banyak
-Stone Spirit (Shadow Running King): Tidak akan jatuh atau terlempar berdasarkan kuda serta menaruh damage yg cukup besar kepada musuh
-Water Spirit (Grey King): Tetap mampu berlari cepat pada atas air, misalnya di sungai serta sebagainya meskipun itu melawan arus sekalipun.
-Wind Spirit (Red Hare King): Meningkatkan kecepatan. Kuda sanggup berlari secapat angin.
-Winged Hoof (Dapple King): Memberikan damage musuh memakai gelombang kejut ketika mendarat setelah lompat tinggi.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION