Penjelasan Shiny Pokemon di Pokemon Go

Selain mengadakan Event Water Festival pada Pokemon Go, ada fakta yg dalam awalnya tidak diumumkan secara resmi oleh pihak pengembang bahwa saat ini pemain sudah sanggup menerima Shiny Pokemon pada Pokemon Go. Kabar ini tersebar menggunakan cepat karena ada pemain yg berhasil mendapatkannya.
Apa itu Shiny Pokemon? Shiny Pokemon adalah Pokemon spesial yang memiliki rona tidak sinkron menurut Pokemon umumnya. Setiap Shiny Pokemon mempunyai warna berbeda-beda dari Shiny Pokemon lainnya. Akan namun, bentuk serta moveset yang dimiliki sama seperti Pokemon normal.
Saat ini, pemain hanya bisa menerima Shiny Magikarp dan evolusinya Shiny Gyarados pada Pokemon Go. Berbeda menurut Magikarp dan Gyarados normal, Shiny Magikarp mempunyai rona kuning. Ketika dievolusi, akan berubah menjadi Shiny Gyarados berwarna merah.

Cara Mendapatkan Shiny Pokemon di Pokemon Go

Pada dasarnya Shiny Pokemon nampak seperti Pokemon biasa pada map. Namun, waktu engkau mau menangkapnya dengan cara mengklik Pokemon tersebut terlebih dahulu, Pokemon tadi akan berubah menjadi Shiny Pokemon. Ketika itu terjadi, cepat pakai Berry serta Ultra Ball. Itu bila kalian beruntung mendapatkannya.
Kami ingatkan lagi ya Shiny Pokemon tidak mungkin nampak eksklusif pada Map. Meskipun kalian memakai Pokemap, Pokevision, dan pelaksanaan sejenisnya. Selain itu, menerima Shiny Pokemon tidaklah gampang (langka), oleh karena itu kamu harus bersabar jika belum mendapatkannya.
Jadi, sama halnya apabila kalian hendak menangkap Shiny Magikarp, relatif tangkap Magikarp sebanyak-banyaknya. Semakin banyak kalian menangkap Magikarp, semakin akbar jua kesempatan kalian buat menerima Shiny Magikarp. Hal ini juga berlaku buat Shiny Pokemon lain jika telah rilis nantinya.
Ada kemungkinan waktu kalian menangkap Shiny Magikarp, dia akan berubah menjadi Dito. Akan tetapi, Dito yang dihasilkan bukanlah Shiny Dito, melainkan hanya Dito biasa. Entah ini yang dinamakan beruntung atau malah apes, haha.
Kami belum mengetahui apakah pemain bisa berkesempatan buat menerima evolusinya pribadi atau nir, kalaupun bisa, mungkin jua kesempatannya sangat kecil. Kami bakal mencari liputan lebih lanjut terkait hal ini.

Cara Evolusi Shiny Pokemon di Pokemon Go

Kamu tidak memerlukan item atau candy khusus buat mengevolusi Shiny Pokemon lantaran candy yang digunakan buat evolusi sama saja dengan Pokemon normal. Cukup tangkap 1 Shiny Pokemon serta kamu mampu mengevolusinya eksklusif jika candy mu mencukupi.
Misalnya, kamu ingin mengevolusi Shiny Magikarp, kamu hanya perlu mengumpulkan 400 candy Magikarp buat menjadikannya Shiny Gyarados.
Sejauh yang kami tau, kemunculan Shiny Magikarp serta Shiny Gyarados pada Pokemon Go bukanlah event semata, seperti halnya kemunculan Dito dulu. Setelah event Pokemon Go Water Festival berakhir, kemungkinan buat mendapatkan Shiny Magikarp pasti berkurang, akan tetapi bukan berarti tidak terdapat pemain yang mendapatkannya lagi.
Itulah Penjelasan Shiny Pokemon pada Pokemon Go. Terima kasih sudah menyempatkan membaca artikel ini, semoga bermanfaat...
Baca pula: Kenapa Haters Pokemon Go Sangat Banyak?

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION