Penjelasan Item di Pokemon Go

Ada poly sekali Item atau barang yg mampu dipakai buat menunjang permainan pada Pokemon Go. Setiap Item tadi pula mempunyai kegunaan yg berbeda-beda. Beberapa item bisa dihasilkan dengan gampang hanya dengan mampir ke Pokestop, akan namun terdapat pula yg harus menaikkan level trainer terlebih dahulu buat mendapatkannya. Pokestop ditandai dengan ikon warna biru belia di Map, buat mendapatkan item dari Pokestop, relatif tekan Pokestop tadi dan putar lingkaran bergambarkan lokasi Pokestop tadi.

Karena banyaknya item yang mungkin nantinya terus bertambah, untuk itulah dibutuhkan Penjelasan Item pada Pokemon Go. Sebenarnya telah dijelaskan pada game, akan namun disini aku akan lebih memperjelasnya.


Penjelasan Lengkap Item di Pokemon Go


Bag Upgrade
Digunakan untuk menambah jumlah item yg sanggup kalian tampung pada tas. Setiap kalian membelinya di Shop seharga 200 koin, jumlah item yang sanggup kalian bawa akan bertambah 50 butir, dari 350 menjadi 400 dan seterusnya.
Camera (Kamera)
Kalian dapat memoto Pokemon yg akan kalian tangkap menggunakan kamera ini. Semisal saat kalian bertemu pokemon langka dan ingin mengabadikannya terlebih dahulu, kalian mampu memakai item ini waktu sedang menangkap pokemon tersebut menggunakan cara menekan gambar kamera pada samping kanan layar smartphone-mu.
Egg Incubator
Alat buat Menetaskan Telur Pokemon. Cara menggunakan sangat mudah, tekan gambar Pokeball yang terletak dibagian bawah tengah layar, kemudian pilih Pokemon, sehabis ada poly Pokemon, geser layar ke kanan atau tekan tulisan Egg dibagian atas layar. Terakhir pilih telur pokemon yg ingin ditetaskan serta mulai inkubasi.
Untuk menetaskannya, kalian wajib berjalan sesuai jarak yang diperintahkan.
Normal Pokeball
Bola yg dipakai buat menangkap kebanyakan Pokemon di Pokemon Go. Pokeball telah dihasilkan ketika awal pertama kali bermain.
Great Ball
Jika digunakan, presentase kesempatan menangkap Pokemon lebih besar daripada normal Pokeball. Great Ball bisa didapatkan waktu trainer mencapai level 12.

Ultra Ball
Jika digunakan, kesempatan menangkap Pokemon sanggup lebih akbar serta efektif daripada normal Pokeball dan great Ball. Ultra Ball bisa didapatkan waktu trainer mencapai level 20.
Master Ball
Master Ball tidak pernah gagal bila digunakan buat menangkap Pokemon. Oleh karena itu, Master Ball sangat cocok digunakan untuk menangkap pokemon Legendaris seperti Zapdos, Articuno, Moltres, ataupun Mewtwo.
Namun sampai saat ini, belum terdapat keterangan yg detail terkait item ini pada Pokemon Go. Sampai level trainer 30 pun, kalian belum mampu mendapatkan item yg satu ini.
Catatan: Untuk mengganti bola yang digunakan, relatif tekan gambar tas saat kalian sedang menangkap pokemon, kemudian pilih bola yang ingin kalian gunakan.
Incense
Incense digunakan untuk menarik Pokemon menuju Lokasi mu selama 30 mnt. Cara terbaik menggunakan item yang satu ini adalah dengan berjalan bukan hanya diam. Tapi sangat efektif buat menarik Pokemon langka jika dipakai dekat pokestop yg sedang di lure.
Cara memakai, tekan gambar Pokeball yg terletak dibagian bawah tengah layar, lalu pilih Item, Pilih Incense.
Jika kalian menggunakan item ini, karakter kalian akan dikelilingi aura berwarna pink keunguan.
Lucky Egg
Digunakan untuk menggandakan Exp yg dihasilkan selama 30 mnt. Jadi item ini bukan telur Pokemon ya.
Untuk Menggunakan, tekan gambar Pokeball yang terletak dibagian bawah tengah layar, lalu pilih Item, Pilih Lucky Egg.
Lure Modules
Digunakan buat menarik Pokemon menuju ke Pokestop selama 30 mnt. Kalian hanya perlu membisu di sekitar area Pokestop dan Pokemon akan muncul dengan sendirinya.
Cara Menggunakan cukup gampang, Kalian hanya perlu ke Pokestop, tekan Pokestop tadi, lalu tekan ruang kosong berbentuk misalnya persegi panjang diatas gambar lokasi, sesudah itu pasang Lure Module.
Jika kalian/pemain lain memakai Lure Module, ditandai menggunakan munculnya daun-daun berwarna pink disekitar Pokestop. Semua pemain disekitar bisa mencicipi efeknya.
Potion
Menambah 20 Poin HP Pokemon.
Super Potion
Menambah 50 poin HP Pokemon.

Hyper Potion
Menambah 200 poin HP Pokemon.
Max Potion
Menambah HP Pokemon hingga maksimal . Bisa didapat waktu trainer mencapai level 25.
Catatan: Potion hanya dibutuhkan saat kalian bermain Gym.

Pokemon Egg(Telur Pokemon)
Telur Pokemon sanggup kalian tetaskan sebagai Pokemon secara random dengan bantuan Egg Incubator. Ada tiga jenis telur yang tidak sinkron yang mampu kalian dapatkan yaitu telur 2 km, lima km, dan 10 km. Semakin jauh jaraknya, semakin bagus pokemon yg akan didapatkan.

Poke Coin
Digunakan buat membeli item pada fitur Shop, kalian sanggup mendapatkan koin secara Gratis lewat bermain Gym atau membeli saldo Google Play, kemudian membeli koin tersebut di Shop.

Pokemon Storage Upgrade
Menambah jumlah Pokemon yang mampu kalian tampung sebanyak 50 ekor, jadi semisal kalian hanya sanggup nemampung 250, bila membeli item ini di Shop seharga 200 koin, jumlah Pokemon yang mampu kalian tampung menjadi 300 ekor.

Razz Berry
Memudahkanmu buat menjinakkan serta menangkap Pokemon. Intinya biar Pokemon nir mudah kabur saat ditangkap.
Cara Menggunakannya, Ketika sedang menangkap Pokemon, tekan gambar tas disebelah kanan layar smartphone-mu, lalu pilih Razz Berry, tekan lagi buat melemparkannya ke Pokemon yg akan ditangkap.
Jika sukses digunakan, Pokemon akan mengeluarkan Love.
Revive
Menghidupkam kembali serta menambah 50% HP Pokemon yang telah dikalahkan(Hp mencapai 0 Poin) saat digunakan bertarung di Gym.
Max Revive
Menghidupkam kembali serta menambah 100% HP Pokemon yg telah dikalahkan(Hp mencapai 0 Poin) waktu digunakan bertarung di Gym. Bisa didapat ketika trainer mencapai level 30.
Itulah Penjelasan Item di Pokemon Go untuk waktu ini, mungkin kedepannya akan ada poly item baru yang akan pada-update sang Niantic. Jadi kita tunggu saja update terbarunya. Sekian, Terima kasih.
Baca Juga: Cara Evolusi Eevee di Pokemon Go

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION