Pengertian CiriCiri dan Cara Mengatasi Hode

Kalau engkau bahagia bermain game terutama MMORPG, istilah HODE ini mungkin telah nir asing lagi. Tapi, nir sedikit jua dari mereka yang tidak mengetahui apa itu HODE. Nah, di sini aku akan mengungkapkan apa arti istilah HODE itu sendiri, pengertian serta karakteristik-karakteristik HODE.

APA ITU HODE? PENGERTIAN HODE



HODE merupakan istilah yang dipakai pada game untuk sebutan seorang yg sebenarnya cowok akan tetapi mengaku menjadi cewek. Biasanya si cowok menggunakan avatar wanita berpura-pura menjadi cewek buat mengelabuhi mangsanya serta mencari keuntungan.


ASAL MULA KATA HODE



Istilah HODE diambil dari nama monster pada sebuah game online Ragnarok yang mempunyai bentuk mirip misalnya alat kelamin cowok atau sanggup dikatakan seperti 'cacing' akbar yang timbul menurut pada tanah.


Tanpa karena serta alasan yang masih belum jelas, istilah HODE ini sendiri mulai digunakan untuk mengungkapkan seorang yang sebenarnya cowok tapi mengaku menjadi cewek dalam dunia maya, terutama game.


Spekulasi mengenai penggunaan kata HODE itu sendiri mungkin karena awalnya pada ambil berdasarkan nama monster yang terdapat pada permainan Ragnarok yang memiliki bentuk seperti indera kelamin cowok, sehingga istilah HODE ini digunakan buat memperlihatkan atau menegaskan bila orang itu sebenarnya merupakan cowok.


CIRI-CIRI HODE

1.mengGUNAKAN KARAKTER AVATAR DAN NICKNAME PEREMPUAN

Ciri HODE nomor satu adalah menggunakan avatar serta nickname perempuan , ini agar mereka benar-benar terlihat misalnya cewek sungguhan. Nickname yg sering pada gunakan seorang HODE umumnya terlalu 'imut' namun berkesan. Misalnya: AngeLAngel, SNOWhite, MOEchan, DianaElf, NENGAyu serta sebagainya.


2.bahaSANYA TERLALU 'GIRLY'

Jika kamu berkenalan dengan cewek pada dunia maya, terutama game serta dia menggunakan bahasa (chat) yg terlalu girly atau kecewek-cewekan apalagi avatar dan nicknamenya misalnya yang telah dibahas pada nomor 1 maka berhati-hatilah, tidak menutup kemungkinan kalau sebenarnya beliau merupakan HODE.


3.suka MERAYU/MEMOHON/MINTA-MINTA

Salah satu karakteristik HODE berikutnya merupakan pintar merayu. HODE ini sangat pintar jika urusan rayu-merayu, terutama merayu minta buat pada berikan bantuan gratis (gift) atau di belikan kode VOUCER. HODE akan melebihi cewek asli jika mereka sudah serius ingin merayu dan menerima laba menurut korbannya.


4.onliNENYA SUKA DIATAS JAM 12 MALAM

Kebanyakan mereka yg online pada atas jam 12 malam, menggunakan avatar dan nickname wanita adalah HODE. Tidak semua, tetapi nir menutup kemungkinan jua jikalau mereka HODE. Di bandingkan perempuan , lebih banyak anak pria yg bahagia online di atas jam 12 malam.


5.leveL MASIH KECIL

Level masih kecil serta seringkali merayu minta pada berikan gift dan sebagainya, tidak menutup kemungkinan jikalau dia adalah HODE.


6.dihuBUNGI ATAU DIAJAK KETEMUAN TIDAK MAU

Alasan HODE nir bisa di hubungi apalagi diajak ketemuan telah kentara bukan, itu lantaran memang dia HODE dan tidak ingin itu terbongkar. HODE akan memberikan 1001 alasan untuk menolak berafiliasi (telpon) serta ketemuan, apa pun dan dimana pun itu. Jika memang mampu di hubungi (telpon) serta suaranya sahih memang cewek jangan percaya dulu. Bisa saja itu muslihat atau trik murahan yg pada pakai sang si HODE. Dia menyuruh teman ceweknya buat berbicara. Dan jika ketemuan jua jangan gampang percaya begitu saja, banyak cara buat mengelabuhi seorang.


7.punyA FANS PAGE, FACEBOOK, DAN AKUN SOSMED LAINNYA

Ciri ke empat ini umumnya dimiliki oleh HODE yg sudah berpengalaman dan benar-sahih menikmati kehidupan sehari-harinya sebagai HODE dan mungkin juga HOMO. Mereka sudah lebih terlihat misalnya penipu berpengalam dari pada disebut HODE. Mengejutkannya, seorang HODE pada tingkat ini umumnya mempunyai jumlah Pengikut (Followers) yg sangat banyak.


CARA MENGATASI HODE

1.jangAN MUDAH PERCAYA

Jika dia berkata inilah, itulah dan sebagainya, jangan gampang percaya. Jangan berikan apa yang dia minta sebelum engkau sahih-bener mengenalnya. Apabila memang kamu tertarik, coba cari tahu lebih dulu tentangnya.


2.abaiKAN

Jika terdapat yang mencoba merayu serta mendekatimu menggunakan alih-alih dan sebagainya, abaikannn. Seperti yg sudah saya katakan dalam angka 1, apabila memang engkau tertarik, cari tahu lebih dulu tentangnya.


3.mintA BUKTI

Sebelum engkau mengikutinya lebih jauh lagi, lebih baiknya kamu minta bukti kebenarannya terlebih dulu misalnya halnya tanda pengenal, alamat serta sebagainya masih poly lagi.


3.hubuNGI DAN AJAK KETEMUAN DIA

Jika sulit atau bahkan tidak mampu pada hubungi apalagi tidak mau pada ajak ketemuan, lebih baik biarkan. HODE akan selalu beralasan untuk menolak ajakan seseorang, serta memilih cara licik buat menjebak korbannya.


4.mintA PENDAPAT TEMAN

Kalau kamu sudah nir konfiden atau nir tahu lagi apa dia benar-benar cewek atau HODE karena kecakapannya, baik dari avatar, nickname, dialog serta sebagainya, cobalah minta pendapat temanmu. Apabila beruntung mungkin saja sahabat yang engkau tanya pernah jadi korban doi sebelumnya (lol). Pertama coba tanya ke temen cewek (jika punya), karena cewek lebih memahami dan mengerti mengenai itu. Kalau nanyanya ketemen cowok yg terdapat bukannya di kasih saran malah pada dukung (nir seluruh).


5.punyA PACAR DAN SETIA

Apa perlu aku menjelaskan yang satu ini? Saya rasa tidak.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION