Pengertian Bug Pada Game


Bug adalah segala macam stigma pada program. Cacat disini merupakan kesalahan yang terdapat dalam bahasa pemrograman. Sumber bug bisa ditemukan dari mulai galat design, galat implementasi, salah konfigurasi, dsb. Logo bug sendiri identik dengan kumbang.



Bug adalah segala macam cacat dalam acara yang menciptakan acara mengalami gangguan, error.

Bug disini bisa saja hanya berupa tampilan, perintah, keamanan, dan crash, yang mengalami gangguan, error, terdapat jua bug menggunakan masalah yg berfokus, yang mampu membuat game berhenti berjalan serta nir dapat dimainkan buat beberapa ketika.


Bug yang sering ditemukan pada tampilan biasanya berupa stigma pada desain karakter&map yang nir sesuai dengan skema, yang membuatnya terlihat tidak sama, bahkan aneh. Bug dalam keamanan umumnya berupa stigma yg menciptakan proses keamanan mampu ditembus oleh siapa pun, serta keamanan yg tidak mampu dimasuki sang siapa pun, bahkan si pemilik. Crash adalah saat dimana data saling bertabrakan satu sama lain waktu sedang memberi atau menjalankan sebuah perintah yang menyebabkan acara terhenti bahkan keluar menggunakan paksa.


Lalu, ketika sebuah bug ditemukan dalam acara, pastilah seseorang programmer yang bersangkutan akan melakukan debugging buat memperbaikinya. Debugging adalah tindakan untuk memperbaiki sebuah bug.


Dikutip berdasarkan wikipedia :


Kata "bug" berasal dari bahasa Inggris pertengahan yaitu "bugge" yang berarti monster. Pada perang global II, kata bug (atau glitch) digunakan ketika senjata yang digunakan buat perang mengalami masalah pada pengoprasiannya.


Istilah bug pula dipakai oleh ilmuwan personal komputer Grace Hopper, ketika ia dan timnya menangani masalah yg terjadi dalam komputer elektromekanik pertama.


Pada tahun 1946, waktu Hopper sudah selesai bertugas, beliau bergabung di Harvard buat melanjutkan pekerjaannya dalam personal komputer Mark II serta Mark III. Operator menyelidiki gangguan yg terjadi di Mark II, lalu diketahui bahwa ada ngengat yang terperangkap pada dalamnya dan ini dianggap sebagai bug. Serangga tadi secara hati-hati diambil serta ditempelkan dalam kitab log. Lantaran peristiwa itu, kami menyebut gangguan atau galat menjadi bug.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION