Pengenalan TToTT

Seperti yang sudah aku katakan sebelumnya, kali ini saya akan membahas tentang sosialisasi terhadap Harvest Moon The Tale of Two Towns. Game ini bercerita mengenai seseorang petani / peternak baru yang datang ke sebuah desa.
Terdapat 2 desa yg ada di sana yaitu Bluebell yg terkenal akan Peternakannya dan Konohana yg populer akan Pertaniannya. Kalian akan memilih salah satu di antaranya yg akan sangat menentukan jalannya permainan selanjutnya.

Gambar di atas adalah penampakan Town Hall menurut desa Bluebell di sebelah Kiri serta Konohana di Sebelah kanan. Apabila kalian bergabung dengan Bluebell kalian bisa memiliki poly sapi serta ayam tetapi hanya memiliki lahan yg sedikit.
Kebalikannya di Konohana kalian akan menerima huma yang luas namun mempunyai kandang yang mini sehingga hanya dapat mempunyai Hewan dengan jumlah yg sedikit.
Saat pertama kali bermain, Walikota dari desa yang kalian pilih akan membimbing kalian. Sebaiknya kalian membaca pengarahan menurut walikota tersebut karena itu sangat krusial. Sama halnya dengan Harvest Moon lain, kalian wajib mengurus ternak setiap harinya, kalian jua bisa menjelajahi hutan buat menerima beberapa item.
Fitur khusus dari game ini merupakan adanya Message board, yg berguna buat melihat request yang ada pada hari tersebut. Di situ kalian akan menerima poly perintah dari masyarakat rakyat setempat ( Kalian juga bisa datang ke desa lain buat mendapat Request ), kalian akan menerima bantuan gratis hadiah yg menarik tergantung dari, request yang kalian selesaikan.
Misi primer dari Harvest Moon ini sebenarnya adalah buat mempersatukan kedua desa yg saling bermusuhan, Cara menyatuhkannya ialah menggunakan memenagkan lomba mengolah yang pada adakan 4x setiap bulan. Dengan begitu penduduk desa akan bergaul lagi kan Terowongan yang menghubungkan ke 2 desa dapat dilalui balik .

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION