Pengalaman Mencoba HM AWL GC di Android

Harvest Moon: A Wonderful Life pertama kali dirilis pada Jepang pada 12 September 2018 buat Gamecube. Tetapi seri ini lebih booming ketika dirilis pada Play Station dua. Namun apakah benar apabila Harvest Moon: A Wonderful Life GC telah mampu dimainkan pada Android ? Serta Bagaimanakah Cara Bermain HM AWL GC pada Android ?.
Kali ini Craft JT akan membahas pengalaman mencoba buat bermain Harvest Moon: A Wonderful Life GC pada Android yg kita lakukan beberapa waktu kemudian. Sebelum membahas mengenai pengalaman tersebut, Craft JT akan menunjukkan perangkat yg kami pakai buat bermain HM AWL GC pada Android ini.
Seperti yang tertera diatas, perangkat yg kita gunakan merupakan Flash Plus dua menggunakan spek:
  • Layar Full HD 1080x1920
  • Android Marsmallow 6.0
  • Prosesor Mediatek Helio P10 Octacore 1.4GHz
  • GPU Mali-T850MP2
  • Ram 2GB serta Internal 16GB (Modified to 32gb with external sd card)

Pengalaman Bermain HM AWL GC pada Android

Awalnya game berjalan lancar tanpa terdapat gangguan, saat keluar tulisan Natsume, Marvelous Interactive Inc, serta lain-lain seluruh berjalan lancar. Tetapi ketika memasuki menu utama FPS turun sebagai 1 Frame/Second. Bahkan layar menciut menjadi kecil sekali pada kiri atas. Untuk melihat secara pribadi cek video di bawah ini:
Dengan output seperti di atas, Craft JT Mencoba buat membuat diagnosa ad interim mengapa hal tersebut sanggup terjadi. Hasilnya sekitar misalnya ini.

Diagnosa Sementara Mengapa HM AWL GC Lag:
  1. Emulator belum stabil serta masih pada tahap pengembangan.
  2. *mungkin* Emulator Dolphin yg kita pakai belum disetting dengan sahih.
  3. Layar Full HD 1080p menciptakan game jauh lebih berat.
  4. Prosesor yang kurang cocok. Seperti yg kita ketahui Mediatek memang kurang baik untuk game apabila dibandingkan dengan Qualcomm Snapdragon. Mungkin itu keliru satu penyebab game berjalan sangat lambat. Bahkan Prosesor ini cepat panas walau hanya buat game-game biasa.
  5. GPU yang kurang baik. GPU Mali memang kurang cocok buat game dibandingkan menggunakan Adreno milik qualcomm GPU ini kalah jauh.
  6. RAM Hanya 2 GB. Dalam menjalankan game berat, RAM sangat berpengaruh, kemungkinan besar RAM dua GB sangat pas-pas'an atau bahkan sangat kurang untuk memainkan HM AWL GC pada Android.
Itu saja pengalaman Craft JT waktu mencoba bermain HM AWL GC di Smartphone yg "pas-pas'an" dengan hasil yang mengenaskan. Untuk Panduan Bermain HM AWL GC pada Android akan diupdate pada artikel yang berbeda serta dengan waktu yg menyusul. Terima Kasih sudah membaca artikel Pengalaman Bermain HM AWL GC pada Android, artikel ini mampu kamu pakai buat perbandingan apakah smartphone milikmu bertenaga atau nir.

Baca Juga: Cara Bermain HM AWL GC pada Android (Kamingsun).

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION