Pembahasan Selanjutnya di ID Harvest

Untuk Kali ini, Craft JT akan menyebarkan mengenai sesuatu yg baru, bukan mengenai Harvest Moon Hero of Leaf Valley, Back to Nature, Save The Homeland, atau A Wonderful life. Kali ini Craft JT akan membahas Harvest Moon The Tale of Two Towns, Penasaran menggunakan judulnya ? Simak terus kompendium Craft JT mengenai Harvest Moon yg satu ini.

Nama Harvest Moon The Tale of Two Towns mungkin sudah nir asing lagi di indera pendengaran harvester, pasalnya game ini adalah game yg menurut aku relatif baru yg pada rilis tahun 2018 lalu. Di waktu Harvest Moon keluaran baru memakai Consloe 3DS atau PS2 Game ini masih memakai Consloe NDS, yg relatif jadul dan bisa di mainkan dimana saja.
Di karenakan game ini mempunyai grafis yg relatif rendah dan pula 2,5D game ini bisa pada mainkan menggunakan Gadget dengan spesifikasi yang minim sekalipun. Namun game ini tetap seru unttuk di mainkan, dengan mempunyai poly sekali fitur fitur unik yang nir bisa kalian temukan pada Harvest Moon lain. Di pada game ini kalian bisa memilih karakter Perempuan atau Laki-laki, sesuai menggunakan kesukaan kalian.
Di pada game ini jua di sediakan beberapa jenis pakaian, Kalian sanggup mendapatkannya bila sudah mencapai sesuatu. Memang terdapat sedikit hal hal yang menciptakan pusing ketika pertama kali bermain, namun jika kalian sudah terbiasa maka memainkannya akan jauh lebih gampang dan lebih seru. Jadi di perlukan kesabaran ekstra ketika pertama bermain.
Cukup dulu untuk pembukaan Harvest Moon The Tale of Two Towns, untuk mendapatkan warta seputar game ini kalian mampu melihatnya di post selanjutnya Hanya pada Craft JT bukan di tempat lain. Selanjutnya aku akan membahas tentang Pengenalan Harvest Moon The Tale of Two Towns. Di mohon buat tabah menunggu.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION