Panduan Mengenai Bluebell HM TToTT

Walaupun pada awal permainan kamu harus menentukan galat satu desa, namun engkau masih mampu buat bepergian pada Bluebell ataupun Konohana serta kamu pula bisa membeli barang di ke 2 desa, menyelesaikan request dan menikahi gadis dari desa yg tidak sama, Tetapi menentukan desa sangat mempengaruhi usaha apakah yang akan kalian lakukan setelahnya apakah Peternak atau Petani.

Desa Bluebell mempunyai tata letak dan desain terkini, Memiliki Town hall yg megah serta terdapat patung pada tengahnya. Sangat tidak selaras dengan dasain Konohana yg terlihat seperti pedesaan yang hening serta latif. Bluebell memiliki keunggulan pada bidang Peternakan.
Jika kamu tinggal pada sini kamu sanggup memiliki poly Hewan. Apabila tinggal di Konohana kalian wajib berkunjung pada Bluebell tepatnya di toko Jessica. Di sana juga masih ada sebuah gereja, loka itu akan selalu kosong hingga terdapat Nathan ( 3 Winter ), Berbeda menggunakan Harvest Moon lain, pernikahan nir pada adakan pada Gereja namun akan di adakan di zenit gunung, Tempat yang biasa di adakan Festival.
Desa Bluebell memiliki 15 Penduduk dan 5 Toko. Di sini masih ada 3 calon istri yaitu Georgia, Laney dan Alisa. Ada juga calon suami yg ada pada sini yaitu Cam serta Ash. Sebagai Informasi kalian bisa menikahi perempuan atau pria berdasarkan desa lain. Contoh kalian tinggal pada Konohana tetapi kalian masih bisa menikahi Georgia.
Berbeda dengan Harvest Moon lain, Festival yg terdapat pada HM ini tidak sama di setiap desanya. Maksudnya bila kalian tinggal pada Konohana, kalian tidak bisa mengikuti Event yang terdapat di desa Bluebell. Event yang masih ada di sana merupakan Spring Harmony Day, Starry Night, Fishing Contest,  Bare Handed,  Pumkin Festival, Star Gazing,Winter Harmony Day, serta Animal Festival.
Selain Festival terdapat beberapa hal lain yang tidak sanggup kalian dapatkan apabila tinggal pada Konohana yaitu Bee Hive atau yg adalah Sarang Lebah, Chese Maker atau Pembuat Keju, Pembuat Benang, dan tempat untuk bermainnya Hewan.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION