Panduan Memancing di Harvest Moon Light of Hope

Selamat datang dalam Panduan Bermain Harvest Moon: Light of Hope. Dalam laman ini, aku akan membahas semua hal yang berkaitan menggunakan memancing, baik cara mendapatkan pancing, cara memancing, daftar ikan yg sanggup kamu dapatkan dari memancing di Harvest Moon: Light of Hope.
Memancing adalah keliru satu kegiatan yg mampu kamu lakukan pada game ini. Tidak hanya sebagai aktivitas sampingan, tapi masuk dalam jalan cerita utama buat menemukan Dewy serta pecahan Stone tablet yg ketiga.
Namun, kamu tidak sanggup eksklusif memancing di awal permainan. Ada beberapa hal yang harus engkau lakukan buat sanggup memancing.

Cara Mendapatkan Fishing Rod (Pancing) pada Harvest Moon: Light of Hope

Nggak mungkinkan kita mancing tanpa pancingan ? Jadi wajib punya pancing dulu buat memancing. Kamu akan diberi Pancingan secara gratis oleh penduduk bernama Cyril.
Sebelum itu, kamu wajib memperbaiki rumahnya yg terletak dibelakang tempat tinggal Naomi. Untuk memperbaikinya diperlukan uang 500 G serta beberapa bahan yaitu:
  • 15 Softwood Lumber
  • 5 Stone
  • 3 Tulip
Jadi terdapat baiknya kamu menyimpan Tulip berdasarkan output mulung di alam atau menumbuhkannya pada depan rumahmu jauh-jauh hari. Beli bibit Tulipnya pada Carol.

Besoknya akan terjadi sebuah event di mana Cyril pingsan pada depan rumahmu karena kelaparan.
Selanjutnya, kamu diharuskan untuk memberinya 1 makanan. Beri saja Bamboo Shot atau Cabbage.
Sebagai ucapan terima kasih karena sudah menolongnya, nanti kamu akan diberi provokasi gratis sang Cyril.

Cara Memancing di Harvest Moon: Light of Hope


Mula-mula, pergilah ke salah satu lokasi memancing, kamu mampu memancing di mana saja, dari terdapat airnya. Sebagai awal karena belum membuka spot memancing di bahari dan pantai, kamu sanggup memancing pada kolam depan kuil Harvest Goddess, sungai di gunung atau di dekat rumahmu.
Sering-seringlah memancing pada sungai dekat pertanian serta peternakanmu buat mendapatkan Perch yg adalah galat satu bahan buat memperbaiki restoran.
Sebelum memancing, aku jua menyarankan engkau  membeli umpan ikan (fish bait) dulu di Sam. Kamu pula mampu menciptakan bait yang lebih baik jika telah punya resep buat menciptakan melalui Windmill. Resep ini akan kamu dapatkan jika kamu menyelesaikan request berdasarkan Cyril.
Adapun beberapa jenis makanan/umpan ikan yang sanggup engkau pakai adalah menjadi berikut:
  • Regular Bait
  • Good Bait
  • Excellent Bait
  • Fertilizer Fish Feed
  • Delectable Fish Feed
  • Tropical Feed
  • Ragnarok Feed

Untuk memancing kamu harus berdiri di dekat spot memancing serta melemparkan pancinganmu ke arah yang telah pada tentukan. Tinggal klik aja kotak berwarna hijau yang ada jika engkau berdiri dekat spot memancing, ingat gunakan umpan ikannya.
Jika tempat engkau melempar umpan ikan tidak terdapat bayangan ikan yang ada, pribadi tarik balik pancinganmu dan coba lempar pulang ke arah yg sama atau tidak sama.
Ketika nampak bayangan-bayangan ikannya, tunggu beberapa saat hingga umpanmu digigit oleh keliru satu ikan tadi.
Setelah tanda seru (!) muncul disertai suara percikan air, tarik pancinganmu dengan cara mengklik ikan atau air di dekatnya. Nanti akan muncul sebuah parameter serta kamu wajib melakukan klik berulang dengan cepat supaya parameter tadi bergeser ke kiri, sebagai akibatnya kamu berhasil menangkap sebuah ikan.
Semakin akbar ikannya, maka akan semakin sulit buat menggeser parameter tadi. Oleh karenanya, ada baiknya engkau memakai mouse waktu bermain game ini.
Note: Kamu juga bisa gunakan tombol (X) buat memudahkanmu menarik provokasi.

Cara Mendapatkan Pecahan Tablet ketiga berdasarkan Memancing

Caranya mudah, selesainya kamu memperbaiki tempat tinggal Doc serta beliau meminta Stone Tablet ketika yg pecah buat diteliti. Kamu mancing aja di sungai dekat engkau menemukan Stone Tablet Ketiga yang pecah (lihat gambar).
Kalau tidak ketemu pada situ, coba mancing pada dekat kuil Harvest Goddess. Kedua spot memancing ini telah aku coba serta keduanya masih ada pecahan Stone Tablet ketiga.
Tandanya engkau akan mendapatkan pecahan tablet ketiga ketika mancing adalah hanya akan terdapat satu bayangan ikan yg muncul dan waktu ditarik umpannya itu rada berat karena parameternya berkurang sangat sedikit.
Ketika kamu menerima pecahan tablet ketiga ini, Dewy akan ada.

Daftar Lengkap Ikan pada Harvest Moon: Light of Hope

Total ada 34 jenis ikan yg sanggup engkau dapatkan dan koleksi, berikut adalah beberapa Ikan tadi (lihat tabel dalam layar landscape jika lewat smartphone):
Ikan Umpan Lokasi Musim Waktu Alligator Gar Tropical, Ragnarock Farm Summer Pagi, Siang, Sore Spotted Gar Fertilizer, Tropical Farm Summer Pagi, Siang, Sore Akame Tropical Gunung Fall, Winter Malam Arapiama Tropical Farm Spring, Summer Siang, Sore Arowana Excellent Gunung Fall Siang, Sore Banjar Arowana Excellent Farm, Gunung Fall Siang, Sore Green Arowana Excellent, Tropical Farm, Gunung Fall Siang, Sore Golden Arowana Excellent Gunung, Pantai Fall Siang, Sore Super Red Arowana Ragnarock Kolam Kebunmu Fall Siang, Sore Barbatus Bait Farm, Gunung Spring, Summer, Fall Pagi, Siang Bluegill Bait Gunung Spring, Summer, Fall Siang, Sore, Malam Bullhead Bait Gunung, Pantai Fall, Winter Sore, Malam Black Bass Bait Gunung, Farm Spring, Fall Pagi, Siang Cod Bait Pantai Summer, Winter Pagi, Siang Crucian Carp Bait Gunung, Farm Semua Pagi, Sore, Malam White Crucian Carp Bait Farm Semua Pagi, Sore, Malam Electric Eel Tropical Kolam Kebunmu Summer Malam Goby Bait Pantai Summer Semua Goldfish Bait Gunung Spring, Fall Pagi, Sore, Malam Calico Goldfish Excellent Gunung Summer, Winter Pagi, Sore, Malam Mosquitofish Bait Dimana saja Semua Semua Perch Bait Farm, Gunung Semua Semua Yellow Perch Bait Farm, Gunung Semua Semua Piranha Bait Farm Semua Semua Piraya Piranha Tropical, Delectable Farm, Gunung Semua Semua Rainbow Trout Bait Gunung Summer, Fall Pagi, Siang Righteye Flounder Bait Pantai Spring, Winter Pagi, Sore Oliver Flounder Bait Pantai Fall, Winter Pagi, Sore Sardine Bait Pantai Semua Pagi, Siang Sea Bream Bait Laut Spring Pagi, Siang Striped Beakfish Ragnarok Laut Fall Pagi, Siang Tilapia Bait Farm, Gunung Spring, Summer Pagi, Siang, Sore Redbelly Tilapia Bait Farm, Gunung Spring, Summer Pagi, Siang, Sore Tuna Bait Laut Winter Pagi, Siang Catatan: buat harga tiap ikan, sanggup pada cek langsung pada Sam dan Bastian. Beberapa Ikan akan lebih mahal harganya apabila dijual pada Bastian (karakter yang punya restoran)
Itulah Panduan Memancing di Harvest Moon: Light of Hope, page ini akan aku update bila aku menerima warta baru. Semoga berguna...
Baca jua: Panduan Menambang pada Harvest Moon: Light of Hope

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION