Panduan Memahami Profession System di Elsword Online untuk Pemula

Panduan usang Elsword Online yang dibuang sayang, akhirnya publish ulang.
Mungkin telah banyak berdasarkan kamu yg mengetahui sistem profesi ini di Elsword Online. Namun, pada sini saya akan menyebutkan menggunakan bahasa yg menurut saya mudah dimengerti terlebih lagi buat pemula yang masih belum paham.

Apa Sih Profession System pada Elsword Online Itu?

Profession System adalah fitur yang diberikan pada masing-masing karakter sehingga memiliki kemampuan/keahlian eksklusif, tergantung profesi mana yg engkau pilih.
Profesi ini dibagi sebagai tiga sub class yaitu Treasure Hunter, Alchemist, serta Blacksmith.
Kk aku baru main kok gak bisa pribadi milih profesi, kenapa ? 

Kamu sanggup memulai menentukan profesi ini jika telah mencapai minimal level 40, menggunakan menekan tombol "J", engkau bisa memilih profesi mana yg ingin kamu ambil. Level profesi dimulai dari yg paling rendah yaitu level 1 sampai level yg paling tinggi merupakan 10.

1. Treasure Hunter

Kamu bisa sebagai seseorang Treasure Hunter dan kamu akan mendapatkan berbagai macam item drop tambahan yg berharga pada dalam dungeon.
Ketika engkau berada pada pada dungeon serta menghancurkan treasure box, maka engkau akan menerima item, berupa; Ancient silver coin, Ancient gold coin, Exilir, Gemstone, serta masih poly lagi.
Jika beruntung kalian mampu mendapatkan Golden accesories case yang sanggup dijual dengan harga yang lumayan mahal




Exilir serta Gemstone dipakai sebagai penunjang profesi Alchemist dan Blacksmith dan sanggup dipakai buat menaikkan kekuatan equipment.
Treasure box hanya mampu didapatkan secara secara acak pada dalam dungeon, kecuali dungeon pada bawah level 40, Henir Challenge, serta Ereda Island, treasure box tersebut tidak akan ada. Treasure Hunter ini adalah profesi yg paling mudah dinaikan levelnya dibanding profesi lainnya.

2. Alchemist

Kamu bisa sebagai seseorang Alchemist yg mampu menciptakan aneka macam macam potion serta bermanfaat buat bermain dungeon. Tidak hanya itu, kamu bisa meningkatkan besarnya kekuatan soket sebesar 2x lipat berdasarkan soket magic stone/Advanced magic stone biasa.

Untuk menciptakan serta menaikkan soket dalam equipment, profesi Alchemist membutuhkan Exilir dari profesi Treasure Hunter. Exilir tadi meliputi Premium, Medium, serta Low group Exilir.
Selain sanggup membuat potion yg tidak selaras berdasarkan potion biasa, profesi Alchemist juga sanggup menciptakan item spesial dan NPC card yg tidak sanggup dibentuk sang NPC Alchemist di kota. Profesi ini poly disukai pemain yang menginginkan status karakter pada atas rata-homogen.

3. Blacksmith

Profesi yg satu ini adalah profesi yg paling saya sukai dibanding menggunakan profesi lainnya. Kamu juga sanggup memilih profesi ini buat pilihan primer. Ya, profesi Blacksmith menggunakan fitur Anvil-nya memungkinkan karakter engkau sanggup menciptakan equipment sendiri tanpa harus membeli.
Meskipun equip tadi tidak sekuat equip unique berdasarkan Secret Dungeon ataupun Henir Time and Space, tetapi keistimewaan profesi ini nir hanya itu saja, engkau pula sanggup enchance equipment sendiri tanpa harus ke NPC Blacksmith pada kota.
Jika engkau melakukan advanced enchance, kemungkinan naiknya level equip kamu akan semakin besar dibanding menggunakan enchance biasa pada NPC Blacksmith. Contohnya: Enchance equip +6 akan sanggup langsung sebagai +9 jika engkau beruntung, hehe.
Terdapat juga fitur Advanced Dismatle yg memungkinkan kamu menerima banyak sekali item, serta apabila beruntung kamu bisa mendapatkan Magic Amulet +5  hingga +12. Hal ini tergantung level Blacksmith serta kekuatan equip (+) yang dismatle, meningkat levelnya, maka kemungkinan mendapatkan Magic Amulet akan semakin besar .

Untuk melakukan Advanced Enchance serta Dismatle, kamu memerlukan bahan dari profesi Treasure Hunter yaitu Mithril/Gemstone. Gemstone ini meliputi Mitril Gemstone, Mithril Sculpture serta Mithril Crystal.

Kk saya bingung mau pilih profesi mana yg cocok dengan aku , bisa kasih saran gk kk?
Baca: Cara Memilih Profesi Karakter yg Tepat pada Elsword Online

Cara Mengubah Profesi 

Mengubah profesi ke profesi lainnya membutuhkan tiket. Tiket tersebut dapat dibeli di Item Mall seharga 170 K-ching. Semisal engkau ingin mengubah profesi awal mu, berdasarkan Profesi Treasure Hunter ke Alchemist, kamu membutuhkan sejumlah tiket yang jumlahnya sama dengan level profesi yg ingin engkau ubah.

Catatan : Jangan khawatir akan level profesi mu sebelumnya karena levelnya nir akan kembali ke level satu jika kamu ingin kembal menggantinya menjadi profesi pertamamu.

Contoh lagi, sekarang engkau profesi Treasure Hunter level 10, ingin menggantinya sebagai profesi Blacksmith level 1, maka kamu hanya membutuhkan tiket pengganti profesi sejumlah 1.
Jika kamu ingin menggantinya pulang ke profesi Treasure hunter sinkron level yang sudah engkau capai sebelumnya, maka kamu membutuhkan tiket berjumlah 10. Hal ini berlaku untuk semua profesi.

Catatan : Tiket merubah profesi nir bisa merubah/menaikkan level profesi yg belum pernah kamu capai.

Penutup

Demikian penjelasan tentang Profession System pada Elsword Online menurut Craft JT. Saya harap artikel ini masih berguna, Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION