Panduan Lengkap Upgrade Rumah di Harvest Moon Save the Homeland

Upgrade bangunan di Harvest Moon: Save the Homeland sangatlah simple, tidak perlu persyaratan yg ribet, bila engkau sudah punya uang, maka engkau akan langsung bisa mengupgrade rumahmu. Benar sekali, Harvest Moon: Save the Homeland tidak memiliki banyak upgrade bangunan.
Lalu bagaimana cara upgrade rumah?
Untuk membeli upgrade rumah pada game ini, pergilah ke tempat tinggal Woody serta berinteraksilah dengan sebuah catatan yg ada di atas meja.
Kamu akan dibantu oleh para Tukang Kayu (Kurt serta Joe) untuk mengupgrade rumahmu serta rumah anjing.
Upgrade ini hanya membutuhkan ketika satu hari buat dibangun oleh mereka. Sehari sesudah engkau membeli upgrade, itu akan terselesaikan keesokan harinya saat kamu bangun.
Berikut ini merupakan penerangan mengenai 2 upgrade yg tersedia di game ini.

Rumah Anjing (Dog House)

Harga: 5000 G
Dog house adalah tempat tinggal sederhana untuk Anjingmu yang terletak tepat di sebelah rumahmu. Kamu sanggup membelinya sesudah memiliki seekor anjing yang mampu kamu dapatkan dengan cara mengisi mangkuk yang terdapat pada depan tempat tinggal .
Jika relatif bergaul, kamu sanggup menangkap 1 menurut dua anjing pada alam liar. Setelah itu, engkau akan dapat membeli Rumah Anjing apabila memupunyai cukup uang.
Rumah Anjing digunakan buat menjaga Anjingmu agar nir sakit ketika hari hujan tanpa wajib membawanya masuk ke pada rumahmu. Kamu cukup membiarkannya di luar serta beliau akan tidur di rumahnya menggunakan sendirinya.

Dapur (Kitchen)


Harga: 10.000 G
Apabila engkau pengen mengolah pada gim ini, maka engkau harus mengupgrade rumahmu supaya mempunyai Dapur. Memasak adalah fitur unggulan pada sini, dari saya ini merupakan fitur yg asik.
Kamu bisa memakai hingga 3 bahan per resep saat memasak pada dapur. Tetapi, engkau tidak tau resepnya apa, jadi engkau wajib bereksperimen untuk membuat masanan pilihanmu. Jika gagal, engkau akan menerima failed dishes.
Nggak pengen bisa kuliner gagal? Baca: Daftar Lengkap Resep Masakan pada Harvest Moon: Save the Homeland.
Setelah upgrade, akan ada pintu baru menuju Dapur. Di sana masih ada barang-barang baru, misalnya kulkas buat menyimpan bahan-bahan segar serta beberapa alat memasak misalnya Frying Pan, Pot, dan Oven.
Ada juga dua pintu lain di Dapur. Pintu sebelah kanan merupakan toilet, sedangkan yang kiri merupakan kamar mandi.
Kamu mampu menggunakannya buat membantu memulihkan sebagian stamina yang mungkin hilang selama menjalani rutinitasmu sebagai petani.
Demikianlah semua hal yang perlu engkau ketahui tentang cara upgrade tempat tinggal pada Harvest Moon: Save the Homeland.
Semoga rumahmu makin nyaman~
Baca juga: Panduan Lengkap Tanaman pada Harvest Moon: Save the Homeland

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION