Panduan Lengkap Senjata Resident Evil 4

Lanjut bernostagia dengan game Resident Evil 4, sebelumnya Craft JT udah jelasin tentang Harta Karun yang ada dalam game tadi. Nah, kini saya jelasin senjata-senjata yang sanggup diperoleh dan digunakan dalam game Resident Evil 4 buat hajar zombie.
Senjata merupakan sesuatu yg paling krusial pada game resident evil versi manapun. Beberapa senjata pada game mampu dihasilkan secara perdeo dan poly antara lain harus membeli, adapun beberapa senjata khusus yang harus menyelesaikan misi atau mode game eksklusif untuk mendapatkannya.

Semua Senjata Resident Evil 4



Senjata dibagi menjadi beberapa tipe diantaranya handguns, Shotguns, Rifles, Grenades, senjata spesial dan lain-lainnya yang mempunyai fungsi, kegunaan serta upgrade yg bhineka. Senjata-senjata tersebut diantaranya :

1. Blacktail

Hampir sama misalnya handgun (tapi lebih rupawan), Blacktail homogen pistol yg memiliki upgrade yg relatif rata berdasarkan semua aspeknya misalnya, kekuatan serang, kecepatan tembak, kapasitas dan lain-lainnya. Dapat dibeli pada Chapter tiga-1 waktu pertama kali memasuki kastil pada Merchant dengan harga 24.000 PTAS.

2. Bowgun



Senjata spesifik yang hanya digunakan oleh Ada pada mode Separate Ways dan menggunakan peluru tersendiri. Bisa dibeli dalam Chapter 3 seharga 70.000 PTAS pada Merchant. Apabila Bowgun ditembakkan, dia akan meledak apabila mengenai target dan musuh disekitar jua akan terkena imbas ledakannya. Karena senjata ini hanya memiliki kapasitas peluru hanya satu sehingga harus mengisi tiap kali ditembakkan kepada musuh.

3. Broken Butterfly

Senjata bertype magnum yg kuat. Awalnya banyak yang menduga Killer 7 lah senjata magnum yg lebih kuat kekuatan serangnnya, akan namun ketika Broken Butterfly Eksklusif, kekuatan serangnnya melebihi Killer 7. Kalian mampu membeli senjata ini pada Chapter 3-1 dalam Merchant menggunakan harga 38.000 PTAS. 

Akan tetapi, sanggup didapat secara perdeo menggunakan cara mendapatkannya dalam Chapter 4-1, saat bersama Ashley dan harus pulang ke loka dimana terdapat sebuah ruangan terkunci (Harus menggendong Ashley lewat ventilasi) didepan air mancur ketika melewatinya dalam Chapter tiga-dua. Tempat dimana kamu pula sanggup mendapatkan treasure botol parfum

4. Chicago Typewriter



Sejenis Aka 47 serta Thompson Asault rifle. Senjata dengan amunisi nir terbatas yg sanggup didapat dengan menuntaskan mode Separate ways (Namatin ceritanya Ada wong) sekali, akan tetapi kalian pula harus membelinya pada Merchant dengan harga 1.000.000 PTAS pada New game +.

5. Flash Grenade

Bom yang bisa membangun kilauan cahaya yang dapat membutakan musuh beberapa waktu (stun). Granat ini jua sangat efektif saat dipakai buat melawan zombie yang kepalanya mengeluarkan las plagas dan jua membunuh banyak gagak pada sekali lempar.

6. Incendiary Grenade

Bom yg bisa membakar musuh saat dilempar. Sama halnya dengan hand grenade, granat jenis ini pula berguna waktu melawan musuh yang banyak dan bos.

7. Infinity Rocket Launcher

Berbeda menggunakan Bazoka yg biasa, Infinity Launcher sanggup digunakan berkali-kali tanpa ada batasan pelurunya. Bisa didapat waktu temen-temen namatin game sekali serta membelinya pada Merchant seharga 1.000.000 PTAS pada New game +.

8. Handcannon



Awalnya senjata ini biasa-biasa saja sama seperti senjata magnum yg lainnya, akan namun selesainya diupgrade hingga tertentu, senjata ini mempunyai kekuatan serang yg sangat besar serta amunisi yg tidak terbatas melebihi senjata magnum lainnya. Bisa dihasilkan secara perdeo dalam Merchant, akan tetapi wajib menuntaskan terlebih dahulu mode Merceneries seluruh karakter menggunakan bintang 5.

9. Handgun

Senjata (Pistol) awal yang digunakan oleh Leon, sama seperti standard weaponnya gitu deh. Didapatkan mulai berdasarkan awal main game tanpa harus membelinya. Akan namun jika kalian menjualnya, kalian bisa membelinya kembali menggunakan harga 8.000 PTAS pada Merchant.

10. Hand Grenade

Bom yang meledak, bisa melukai serta membunuh zombie secara instan. Bisa didapat menurut drop setelah bunuh zombie, ataupun box yg tersebar dalam semua chapter yang ada. Jika dijual, harga jualnya 2.500 PTAS.

11. Killer 7

Senjata berjenis magnum yang sangat stabil tetapi bertenaga, yg mampu dibeli dalam Merchant seharga 77.000 PTAS mulai Chapter 5-1. Banyak yang menerka Killer 7 akan melebihi Broken Butterfly pada segi kekuatan serang, akan namun, senjata ini tidak memiliki upgrade Eksklusif, sehingga ya Broken Butterfly senjata yang lebih cantik dari ini.

12. Knife

Satu-satunya senjata melee dalam resident evil 4, didapat ketika pertama kali bermain, sama seperti handgun. Meskipun damage yang diberikan tidaklah besar , akan namun pisau sangat bermanfaat buat membunuh zombie yang terjatuh dilantai atau melawan satu zombie saja (sangat bermanfaat ketika bermain pro), dan pula untuk berhemat peluru.

13. Matilda



Senjata yg unik, pasalnya Matilda sejenis pistol yg menggunakan peluru handgun, akan tetapi sanggup menembakkan peluru seperti halnya TMP. Keunggulan menurut Matilda ini adalah serangannya yg sangat cepat serta mempunyai peluru yang paling poly dari handgun lain. Sedangkan buat kelemahannya, senjata ini sangatlah boros.

Dari semua senjata Pistol yg terdapat, Matilda inilah yg paling boros. Senjata ini mampu didapat dengan membeli pada Merchant Seharga 70.000 PTAS selesainya namatin game sekali. Ketika tertentu, jumlah kapasitas peluru senjata ini sebanyak 100 butir.

14. Mine Thrower

Cara kerjanya hampir sama misalnya Bowgun, akan namun Mine Thrower memiliki jarak saat beberapa detik untuk meledak sesudah mengenai sasaran (bisa mengejar musuh), sedangkan Bowgun pribadi meledak dan nir dapat mengejar musuh. Mine Thrower mampu digabung menggunakan Scope (Mine Thrower) sehingga bisa digunakan buat membidik musuh yg jauh.

15. Punisher

Satu-satunya pistol yang bisa menembus musuh pada sekali tembak. Bisa didapat secara perdeo serta eksklusif upgrade kekuatan serang level dua dengan cara menembak 10 medali biru (Blue Medallions) pada Chapter 1-1 : Area peternakan (7) serta Chapter 1-3 : Area pemakaman (8). Selain itu sanggup juga beli di Merchant dengan harga 20.000 PTAS. Apabila dijual, harganya 10.000 PTAS ketika pertama kali bisa.

16. P.R.L. 412



Pemain umumnya menyebutnya tembak laser, ya lantaran emang jika ditembakkan mengeluarkan laser yang menembus seluruh musuh serta menghancurkan Las Plagas. Senjata ini tidak memakai peluru, cara menggunakannya wajib dengan menunda tombol tembak beberapa dtk. Jika ditembakkan hanya dengan menahannya satu dtk, maka tidak akan menembakkan laser melainkan hanya mengeluarkan cahaya yg efeknya misalnya Flash Grenade.

Senjata ini paling bertenaga daripada senjata resident evil 4 lainnya, semua musuh serta bos bisa dikalahkan pada sekali serang saja. Bahkan, bos terakhir (Saddler yg berubah) sanggup kalah hanya dengan cahaya berdasarkan senjata ini. P.R.L. 412 bisa didapatkan secara perdeo menggunakan namatin kesulitan Profesional.

17. Red9

Senjata yg dipakai sang Luis waktu Leon serta Ashley bertemu dengannya pada akhir Chapter 2-1. Red9 adalah senjata yg paling besar kekuatan serangnya dibanding handgun jenis lainnya jika diupdgrade hingga Eksklusif. 

Selain itu, Red9 bisa digabung dengan Stock (Red9) buat mengurangi goyangan ketika membidik musuh. Senjata ini mampu dibeli dalam Chapter dua-2 dengan harga 14.000 PTAS.

18. Rifle

Sniper pertama yang sanggup dibeli dalam Chapter 1-dua seharga 12.000 PTAS di Merchant. Bisa digabung menggunakan Scope (Rifle) buat mempertinggi jeda bidikan, serta Infrared Scope buat mengetauhi letak kelemahan atau las plagas. Saat tertentu kekuatan serang akan meninggkat sebesar 30. Akan tetapi, Rifle (Semi-auto) lebih baik dibeli daripada sniper ini, karena Rifle kecepatan serangnnya sangat lambat.

19. Rifle (Semi-auto)

Sniper ke 2 yg sanggup dibeli dalam Chapter tiga-1 seharga 35.000 PTAS di Merchant. Sama seperti Rifle, sniper jenis ini jua sanggup digabung menggunakan Scope (Semi-auto rifle) dan Infrared Scope. Meskipun kekuatan serang tidak sebanyak Rifle, akan namun kecepatan serang menurut sniper semi-auto ini sangat cepat ketika eksklusif.

20. Riot Gun

Bentuk serta kegunaannya sama misalnya Shotgun yang pertama dihasilkan, akan tetapi kecepatan isi dan Riot Gun ini lebih cepat. Kalian mampu membelinya pada Merchant seharga 32.000 PTAS dalam Chapter 3-1.

21. Rocket Launcher

Senjata yang menaruh impak yg besar dalam musuh, hanya digunakan dalam sekali tembakan. Gunakan dan beli dalam merchant dengan harga 30.000 PTAS bila ingin mengalahkan bos menggunakan cepat tanpa menggunakan poly peluru. Hati-hati dalam jangkauan ledakannya karena dapat melukai dirimu sendiri.

22. Shotgun

Shotgun umumnya digunakan buat melawan musuh yang berjejer atau mempunyai kekebalan eksklusif misalnya bos serta kecil bos. Apabila namatin kesulitan gampang alias Easy, Shotgun akan otomatis ada pada Attache Chase dari awal, akan tetapi jika namatin kesulitan normal serta pro, Shotgun nir akan eksklusif terdapat.

Kalian wajib mendapatkannya pada Chapter 1-1 didalam tempat tinggal bertingkat secara gratis, atau membelinya pada Merchant dengan harga 20.000 PTAS. Sedangkan buat mode Separate way, shotgun sanggup langsung didapat mulai awal game.

23. Striker

Senjata yg mampu dibeli dalam Chapter 4-1 di Merchant menggunakan harga 43.000 PTAS. Tidak misalnya ke 2 Shotgun lainnya, Striker mempunyai kecepatan serang yg lebih cepat serta peluru yg sangat banyak yaitu berjumlah 100 buah apabila diupgrade sampai tertentu. Oleh karena itu, senjata ini poly dipilih sang poly pemain daripada Shotgun lainnya.

24. TMP

Senjata spesial yg sangat berguna untuk melawan zombie yang bergerombol dan bos. Jadi, harus dibeli apabila belum mempunyai senjata tidak terbatas amunisinya. Bisa dibeli dalam Chapter 1-tiga seharga 10.000 di Merchant. Akurasi dari TMP ini sebenarnya sangat tidak baik, apabila tidak memakai Stock (TMP), Leon memegang senjata berdasarkan pinggulnya sehinggga sedikit menyulitkan untuk menembak sempurna keatas. Tetapi, bila menggunakan Stock (TMP). Leon memegang TMP tersebut sempurna pada bahunya sehingga memudahkan buat menembak keatas buat mengheadshot ketua zombie.

Ketika upgrade eksklusif dengan harga 100.000 PTAS, kekuatan serang akan meningkat sebesar 1,8. Jumlah maksimal amunisi TMP ini sebesar 250 buah.
Nah itulah Panduan Lengkap Senjata Resident Evil 4. Sekian, Terima Kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION