Panduan Lengkap Menambang di Harvest Moon Save The Homeland

Menambang adalah keliru satu aktivitas yang bagus buat menerima uang dengan cepat pada awal bermain Harvest Moon: Save The Homeland, selain bekerja paruh saat di Bob, serta itu juga sangat mudah dilakukan di sini.
Saat pertama kali bermain game ini, mungkin engkau penasaran, dimana letak tambang?
Tidak misalnya game Harvest Moon kebanyakan, di 'Save The Homeland' tidak ada goa atau tambang buat menambang.
Tapi engkau bisa mencangkul/menggali 8 petak kosong yg belum ditanami tumbuhan pada pertanian engkau sendiri buat mendapatkan barang tambang.
  1. Tekan tombol R2, lalu gunakan cangkul engkau . Gunakan tombol Kiri dan Kanan buat mencarinya. 
  2. Berdirilah di dekat petak yang hendak kamu cangkul.
  3. Tekan tombol Kotak untuk mencangkul.
Ketika kamu mendapatkan sesuatu, khususnya batuan tambang dan logam, akan berbunyi "Tingg". Dan karaktermu akan merogoh sesuatu berdasarkan tanah.

Khusus untuk Pontata Root, nir akan ada bunyi apapun. Jadi jika kamu mendapatkannya, karaktermu akan pribadi mengambilnya dari tanah.

Meskipun engkau telah mendapatkan sesuatu pada satu kotak tanah, engkau bisa terus menambang di sana. Kamu memiliki kemungkinan buat mendapatkan item lain pada setiap kotak yang sama.
Bisa jadi engkau tidak mendapatkan apa pun pada percobaan pertama atau kedua. Teruslah menggali hingga menerima sesuatu yg berharga buat dijual.

Daftar Lengkap Barang Tambang, Tempat Menjual, serta Harganya

Nama Item Harga jual Bisa dijual ke Blue Rock 90 G Carpenter's shop Copper Ore 40 G Louis' Tool Shop, Carpenter's Shop Gold coin 10 G Otomatis memberimu uang Iron Ore 60 G Louis' Tool Shop, Carpenter's Shop Limestone 40 G Carpenter's Shop, Lyla's Flower Shop Moonlight Stone  100 G Carpenter's Shop, Louis' Tool Shop Pontata Root 80 G Louis' Tool Shop Rare Metal 180 G Carpenter's Shop, Louis' Tool Shop
Perlu engkau jangan lupa bahwa menambang adalah aktivitas yang menghabiskan waktu serta stamina. Jadi pastikan karakter engkau tidak kecapean serta akhirnya sakit keesokan harinya. Pengalaman saya sih gitu jikalau menambang sampai larut malam, hehe.
Itulah informasi mengenai pertambangan pada Harvest Moon: Save the Homeland. Meskipun kelihatannya artikel ini singkat, akan tetapi insyaallah informasinya telah lengkap. Berbeda dengan HM: HoLV yg rada panjang serta ribet bikin panduannya. Sekian, terima kasih sudah membaca artikel ini.
Baca juga: Panduan Lengkap Semua Toko di Harvest Moon: Save The Homeland

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION