Panduan Lengkap Memancing di Harvest Moon A Wonderful Life

Memancing merupakan galat satu aktivitas yg mampu kalian lakukan di Harvest Moon: A Wonderful Life selain Bertambang. Ikan yg didapatkan bisa dijual, dimasak, atau diberikan pada penduduk yg menyukai ikan (Contoh: Galen, Griffin) buat menaikkan pertemanannya menggunakan cepat. Tetapi sebelum memulai memancing, engkau harus memiliki pancingan terlebih dahulu.

Cara Mendapatkan Pancingan di Harvest Moon: A Wonderful Life

Kamu bisa menerima provokasi dengan cara membelinya di toko milik Van seharga 500 G. Kamu mampu menerima pancingan yg lebih baik lagi dari Galen. Dia akan memberimu pancingan apabila kamu berteman baik dengannya.

Cara Memancing pada Harvest Moon: A Wonderful Life

Gunakan pancingan yang engkau punya. Berdirilah dipinggir-pinggir lokasi memancing, kemudian tekan A buat melempar umpan. Kamu harus menunggu sampai umpan yg engkau lempar digigit oleh ikan disana.
Hal ini ditandai dengan keluarnya suara gigitan serta kamera yg berkiprah naik turun. Setelah terdengar suara cipratan air, tekan A buat menarik ikannya. Berhati-hatilah, jangan menarik ikan terlalu dini karena malah menyebabkan ikannya lolos.

Lokasi Memancing

Ada 4 lokasi yang bisa dijadikan loka memancing yaitu genre sungai atas (Upstream), genre sungai bawah (Downstream), Kolam Peri (Goddess Pond), serta Rawa.
Sungai di dekat pertanian Vesta anggap saja area Upstream serta Downstream. Bagian tengah sungai hingga air terjun adalah area Upstream, sedangkan bagian tengah sungai hingga hilir kita sebut Downstream.
Kolam peri atau Goddess Pond terletak di hutan dekat dengan tempat tinggal para kurcaci. Disana pula terdapat pohon yang bercahaya hijau saat malam hari. Untuk area Rawa terletak didekat tempat tinggal Cody, disana terdapat Kolam mini yg mampu dibuat memancing. Kamu juga akan biasa melihat kura-kura disana.
Tempat mancing terbaik menurut seluruh lokasi di atas adalah aliran sungai bawah (dekat bahari) lantaran engkau sanggup mendapatkan ikan Big Sharkshark yg sangat mahal harganya. Sedangkan ketika memancing terbaik adalah waktu animo Winter atau waktu sedang turun hujan.

Daftar Lengkap Ikan di Harvest Moon: A Wonderful Life

Pada HM: AWL GC, hanya terdapat dua jenis ukuran iklan, sedangkan dalam HM: AWL SE terdapat 4 jenis berukuran termasuk Tiny serta Huge.
Berikut adalah daftar ikan di HM: AWL GC serta harganya jika dijual di Van. Harganya bisa saja bertambah untuk ikan tertentu jika kamu pintar bernegosiasi dengan Van.
1. Arna
Harga jual: 400 G
Lokasi: Rawa
2. Big Arna
Harga jual: 800 G
Lokasi: Rawa
3. Colombo
Harga jual: 20 G
Lokasi: Aliran sungai bawah (sekitar jembatan)
4. Big Colombo
Harga jual: 40 G
Lokasi: Aliran sungai bawah (sekitar jembatan) saat musim Spring
5. Huchep
Harga jual: 90 G
6. Big Huchep
Harga jual: 170 G
7. Nyamame
Harga jual: 60 G
8. Big Nyamame
Harga jual: 130 G
9. Yamame
Harga jual: 500 G
10. Big Yamame
Harga jual: 1000 G
Nomer lima-10 lokasinya: Aliran sungai atas (Mulai samping kiri jembatan sampai air terjun).
11. Rainbob
Harga jual: 80 G
12. Big Rainbob
Harga jual: 160 G
Nomer 11-12 lokasinya: Aliran sungai bawah (kanan jembatan) saat ekspresi dominan Spring.
13. Snelt
Harga jual: 30 G
14. Big Snelt
Harga jual: 60 G
Nomer 13-14 lokasinya: Aliran sungai bawah (kanan jembatan).

15. Sharkshark
Harga jual: 600 G
16. Big Sharkshark
Harga jual: 1200 G
Nomer 15-16 lokasinya: Aliran sungai paling bawah (Dekat bahari/hilir)
Itulah berita seputar Memancing di Harvest Moon: A Wonderful Life. Terima kasih telah menyempatkan membaca artikel ini. Semoga bermanfaat...
Baca jua: Panduan Lengkap Tentang Anak HM AWL

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION