Panduan Lengkap Harta Karun di Resident Evil 4

Update panduan game lama , mungkin sudah dalam tau serta tamat game Resident Evil 4 ini, tapi nir apalah sekalian nostalgia. Sekarang juga nir hanya mampu dimainkan di PS 2 saja, akan namun bisa di PC atau Android sekalipun.
Harta karun atau dalam istilah keren pada game Resident Evil yaitu treasure, merupakan sesuatu yg krusial untuk didapatkan. Berguna buat menerima Ptas (Uang game Resident Evil 4), nantinya Ptas tersebut digunakan buat membeli senjata atau meng-upgradenya.
Selain itu, umumnya pemain pula senang mengoleksinya. Sejumlah treasure mampu digabung untuk menghasilkan barang menggunakan harga jual yang lebih tinggi dan sebagian lainnya nir bisa. Treasures tersebar diberbagai tempat serta chapter yg berbeda-beda.

Panduan Lengkap Harta Karun pada Resident Evil 4 (Leon)

Sebenarnya buat mengetahui treasures ini relatif mudah, yaitu dengan cara membeli treasure map pada Merchant saja. Akan namun terdapat pula yg masih tidak tau tempatnya meskipun sudah ditandai dengan asterik. Adapun barang berharga serta letaknya pada game Resident Evil 4 tersebut diantaranya :

1. Amber Ring

Harga jual : 10000 Ptas
Status : Tidak sanggup digabung
Letak : 
- Chapter dua-1, Area bendungan. Dimana saat kalian wajib menutup bendungan supaya sanggup melewati goa, untuk mengambil kunci Round Insignia. Didepan goa itu (diatas), ada sesuatu yang berkilau, tembak dengan handgun serta kalian akan menerima Amber Ring.

2. Antique Pipe

Harga jual : 10000 Ptas
Status : Tidak sanggup digabung
Letak :
- Chapter 1-tiga, Area rawa-rawa. Sarang burung di pohon, ditengah rawa. Tempat sehabis dikejar batu besar yg kedua kalinya, area sebelum kalian melawan Bos Del Lago. Tembak sarang tadi dan kalian akan menerima Antique Pipe.

3. Beerstein

Harga jual : 3000 Ptas (nir digabung), 20.000 (digabung)
Status : Bisa digabung dengan : Red Casteye, Green Casteye, dan Yellow Casteye
Letak :
- Chapter 1-1, Area Peternakan. Masuk ke rumah sebelah kanan, naik tangga buat menuju lantai ke 2, lompat jendela sebelah kiri, sesudah itu maju sedikit hingga ada perintah " Turun kebawah (Jump Down) ", geser lemari serta hancurkan kotak yang terdapat disana. Beerstein terdapat didalam kotak tadi.

4. Blue Stone of Treason

Harga jual : 3500 Ptas
Status : Bisa digabung dengan Golden Lynx
Letak :
- Chapter lima-tiga, sehabis melewati kemah serta menuju ruang bawah tanah (sebelum melawan Krauser). Setelah turun tangga, maju beberapa langkah serta beloklah kekanan melewati jalan sempit, disitu engkau akan mendapatkan Blue Stone of Treason.

5. Brass Pocket Watch

Harga jual : 10000 Ptas
Status : Tidak sanggup digabung
Letak :
- Chapter 1-dua, sehabis naik tangga, sebelum masuk tempat tinggal Chief Mendez buat berganti area terakhir chapter ini. Disebelah kiri terdapat sumur yg diatasnya ada sesuatu yang berkilau, tutup sumur tadi terlebih dahulu. Kemudian tembak sesuatu yg berkilau tersebut, dan kalian akan mendapatkan Brass Pocket Watch.
- Chapter lima-1, selesainya melewati zombie lempar bom dan pemanah pada bagasi yang nutup sendiri. Ketika melewati pintu ke area berikutnya, bergeraklah ke kiri terdapat ruangan kecil disana yang ada kotak treasure tersebut dan save-save an.

6. Butterfly Lamp

Harga jual : 32000 Ptas ( Butterfly Lamp w/ (R,G,B) )
Status : Bisa digabung dengan Red, Green, serta Blue Eye.
Letak : 
- Chapter 3-dua, Area selokan ketika melawan serangga. Dalam kotak harta karun diruangan waktu kalian menguras air buat melewati jalan selanjutnya.
- Chapter 4-1, Ketika Ashley balik diculik sang Serangga. Sebelum memasuki ruangan yg terdapat sarang serangga tadi, berbeloklah ke kanan lompat ventilasi serta naiki tangga disana. Diujung jalan tadi terdapat kotak harta karun yang berisi Butterfly Lamp.

7. Crown

Harga jual : 9000 Ptas (tidak digabung), 48000 Ptas (Salazar Crown Family)
Status : Bisa digabung menggunakan Crown jewel serta Royal Insignia
Letak :
- Chapter 4-1, area selesainya scene Leon dijebak sang perangkap Salazar namun gagal. Crown terletak dalam salah satu orang yang mati pada area itu.

8. Crown Jewel

Harga jual : 11000 Ptas
Status : Bisa digabung menggunakan Crown
Letak :
- Chapter 4-1, kalahkan tangan kanan Salazar pada akhir Chapter ini.

9. Elegant Cheesboard

Harga jual : 13000 Ptas
Status : Tidak sanggup digabung
Letak : 
- Chapter 4-1, Ruangan dimana engkau menerima Gelas Ratu. Elegant Cheesboard terletak dalam lemari persegi panjang berwarna coklat diujung ruangan.

10. Elegant Headress

Harga jual : 10.000 Ptas
Status : Tidak sanggup digabung
Letak :
- Chapter 1-3, di goa sebelum menuju area pemakaman. Tembak lampu yang terletak ditengah goa  (diatas), nanti akan timbul tiga kilauan diatas goa, keliru satu nya Elegant Headress dan yang 2 Spinel.
- Chapter 5-3, setelah melewati laser-laser. Tempat dimana Leon mampu duduk ditempat duduk Sadler. Diatas atap terdapat sesuatu yg berkilau, loka dengan handgun dan kalian akan menerima Elegant Headress yg kedua.

11. Elegant Mask

Harga jual : 3000 Ptas (nir digabung), 20180 Ptas (digabung)
Status : Bisa digabung menggunakan Green gem, Red gem, dan Purple gem.
Letak :
- Chapter 1-dua, Area kedua, setelah melawan dua ganados yang lempar dinamit. Sebelah kiri pintu sesudah ruangan itu terdapat jendela yang ditutup oleh kayu, hancurkan menggunakan pisau serta kalian akan menerima Elegant Mask pada rak kayu.
- Chapter 3-2, Area waktu terdapat upacara zombie ngumpul. Elegant Mask terletak diatas (lantai dua) didalam kotak harta karun. Kalian bisa melihatnya disebelah kiri ketika akan membuka pintu besi menuju area selanjutnya.

12. Elegant Perfume Bottle

Harga jual : 10000 Ptas
Status : Tidak sanggup digabung
Letak :
- Sebenarnya dalam Chapter tiga-dua, kalian sudah melewatinya, akan namun ruangan loka harta karun tersebut terkunci (ruangan dekat air mancur). Jadi butuh bantuan Ashley buat memanjat jendela dan membuka pintu. Jadi, kalian sanggup mengambilnya dalam Chapter 4-1 saat beserta Ashley buat balik kesana.

13. Emerald

Harga jual : 3000 Ptas
Status : Tidak sanggup digabung
Letak :
- Mulai bisa didapat pada Chapter 5-1, area pulau penelitian. Tersebar diberbagai loka karena jumlahnya yg lumayan poly.

14. Gold Bangle

Harga jual : 8500 Ptas
Status : Tidak sanggup digabung
Letak :
- Chapter tiga-1, Area ke 2 ketika akan memasuki kastil dengan meledakkan gerbang memakai meriam. Disamping rumah mini yang terdapat satu zombie, masih ada kotak harta karun, didalamnya masih ada Gold Bangle.
- Chapter tiga-4, Saat bermain Ashley. Ruangan yang sama dimana kalian mengambil Salazar Family Insignia, disana jua masih ada kotak harta karun yang berisi Gold Bangle.
- Chapter 4-1, Kalahkan Monks berkepala kambing dalam jembatan sebelum memasuki area selanjutnya buat melawan Garrador (zombie buta gunakan cakar).

15. Gold Bangle w/ Pearls

Harga jual : 10000 Ptas
Status : Tidak sanggup digabung
Letak :
- Chapter 1-3, Area sebelum naik bahtera buat melawan bos Del Lago. Ditengah jalan tadi ada Sarang burung diatas pohon (didepan tempat tinggal mini ). Tembak dengan handgun serta kalian akan mendapatkan Gold Bangle w/ Pearls.

16. Golden Linx

Harga jual : 15000 Ptas (tidak digabung), 35000 Ptas (digabung)
Status : Bisa digabung menggunakan Red Stone of Faith, Green Stone of Judgement, serta Blue Stone of Treason.
Letak :
- Chapter 5-1, area ke 2 sehabis menaiki tangga. Loncat ventilasi serta ada tiga musuh zombie bertopeng baju coklat. Di area itu ada tong gas yang bila ditembak akan meledak serta membuka jalan misteri. Disitu (diatas batu) masih ada kotak harta karun yang isinya Golden Linx.

17. Green Casteye

Harga jual : 3000 Ptas (nir digabung)
Status : Bisa digabung dengan Beerstein
Letak : 
- Chapter 1-tiga, Area pemakaman. Pecahkan teka-teki lambang keluarga disamping gereja. Pilih secara berurutan : tiga-tiga-3-4-4-4-3, buat menyelesaikannya.

18. Green Eye, Red Eye, Blue Eye

Harga jual : 1000 Ptas (Green), 1500 Ptas (Red), 3000 Ptas (Blue)
Status : Bisa digabung menggunakan Butterfly Lamp
Letak :
- Kalahkan serangga yang termutasi las plagas buat mendapatkannya, pada chapter tiga-dua (Selokan bawah tanah), chapter 4-1, masih ada sarangnya (Ashley diculik lagi oleh serangga), dan chapter 4-dua dalam ketika di suatu lembah. 

19. Green Gem

Harga jual : 3000 Ptas (nir digabung)
Status : Bisa digabung menggunakan Elegant Mask
Letak :
- Chapter 2-1, Tempat Mercant. Gunakan bahtera buat menuju loka Merchant pada danau (ditandai dengan obor berapi bitu), Green Gem terletak di tong kayu (lantai 2 ) diatap Merchant,
- Chapter 4-1, Diatas patung sebelum masuk pintu yang membutuhkan gelas raja dan ratu.

20. Green Stone of Judgement

Harga jual : 3500 Ptas (nir digabung)
Status : Bisa digabung dengan Golden Linx
Letak :
- Chapter 5-2, selesainya Ashley mengendarai traktor dan menabrak bangunan, diruangan sehabis itu terdapat Merchant dan disebelahnya terdapat koper yg berisi Green Stone of Judgement.

21. Hourglass w/ Gold Decor

Harga jual : 12000 Ptas
Status : Tidak sanggup digabung
Letak :
- Chapter 3-tiga, waktu terperangkap pada kurungan besi dan melawan Garrador untuk kedua kalinya. Ditengah kurungan tersebut terdapat Peti yg didalamnya terdapat Hourglass w/ Gold Decor.

22. Illuminados Pendant

Harga jual : 12.000 Ptas
Status : Tidak sanggup digabung
Letak :
- Chapter 3-dua, Saat ada upacara zombie ngumpul. Kalahin zombie ketua kambing pake baju merah. Gunain Grenade atau Mine Thrower untuk membunuh semua zombie supaya nir kabur.
- Chapter 4-1, Area Volcano. Bisa didapat setelah mengalahkan zombie baju merah yg mengendalikan patung naga yang bisa menyemburkan barah.

23. Mirror w/ Pearls & Rubies

Harga jual : 10000 Ptas
Status : Tidak sanggup digabung
Letak :
- Chapter 3-3, awal mulai chapter selesainya scene bertemu Ada Wong. Mirror w/ Pearls & Rubies terletak pada pada lemari dekat dengan Merchant.

24. Pearl Pendant

Harga jual : 10.000 Ptas
Status : Tidak sanggup digabung
Letak :
- Chapter 1-1, Area Peternakan. Tembak sesuatu yg berkilau diatas sumur, namun tutup dulu sumurnya menggunakan cara menembak penyangganya supaya tidak sebagai Dirty Pendant, yg harga jualnya sangat murah.

25. Purple Gem

Harga jual : 3000 Ptas
Status : Bisa digabung menggunakan Elegant Mask
Letak :
- Chapter 2-3, rute sebelah kanan selesainya mengalahkan El Gigante. Arahkan tembakan mu keatas setelah tempat tinggal mini paling ujung. Tembak sesuatu yg berkilau yg menempel diatas ember yg bergantung tersebut, dan kalian akan menerima Purple Gem.
- Chapter 3-1, tempat dimana scene awal bertemu Salazar serta tembok yang ditutup. Berbalik lah waktu hingga ditembok itu dan todongkan senjata keatas. Tembak Purple Gem yg nemenpel diatas tembok tersebut.

26. Red Casteye

Harga jual : 3.000 Ptas (nir digabung)
Status : Bisa digabung menggunakan Beerstein
Letak :
- Chapter 1-1, Area tempat tinggal tua. Tempat dimana Luis disekap, sebelum masuk tempat tinggal itu, disamping kanan tempat tinggal tadi, ada pohon yang terdapat sarang burungnya. Tembak menggunakan handgun dan kalian akan mendapatkan Red Casteye.

27. Red Gem

Harga jual : 3000 Ptas (nir digabung)
Status : Bisa digabung menggunakan Elegant Mask
Letak : 
- Chapter 2-tiga, sehabis mengalahkan 2 ibuk-ibuk bawa gergaji mesin. Setelah membuka pintu dengan kunci, disamping kanan ada rumah kecil. Masuk dan menolehlah kekiri (ada ventilasi yang ditutupi kayu), masuklah kesana serta akan terdapat dua tong keliru satunya masih ada Red Gem.
- Chapter 3-2, terletak didalam kotak harta karun pada area Labirin.

28. Red Stone of Faith

Harga jual : 3500 Ptas (nir digabung)
Status : Bisa digabung dengan Golden Linx
Letak :
- Chapter 5-1, Di sebuah koper pada ruangan bawah ketika terdengar suara minta tolong Ashley (Hanya rekaman CCTV).

29. Royal Insignia

Harga jual : 13000 Ptas
Status : Bisa digabung menggunakan Crown
Letak :
- Kuburan pada akhir Chapter 4-dua.

30. Ruby

Harga jual : 10.000 Ptas
Status : Tidak sanggup digabung
Letak : 
- Chapter 1-1, Area dua : Perkampungan. Kalahkan Dr. Salvador (zombie gergaji mesin) yg berjaga dipintu menuju Area tiga : Peternakan.
- Chapter 1-3, Setelah keluar menurut rumah akan bertemu Dr. Salvador buat ke 2 kalinya, kalahkan dia dan kalian akan menerima Ruby.
- Chapter dua-tiga, Ketika menentukan rute, pilihlah rute kiri, nanti nya kalian akan melawan 2 zombie ibuk-ibuk bawa gergaji mesin, satu nya membawa Kunci dan satunya lagi menerima Ruby, jika kalian mengalahkannya.

31. Staff of Royalty

Harga jual : 20180 Ptas
Status : Tidak sanggup digabung
Letak :
- Chapter 4-tiga, area kedua dimana ada 2 Dr. Salvador, pulang ke sebelah kiri jalan kemudian kekanan, nantinya ada jalan buntu yang didalamnya ada satu ganado. Staff of Royalty terletak di pada kotak batu berbentuk persegi panjang.

32. Spinel 

Harga jual : 2.000 Ptas
Status : Tidak sanggup digabung
Letak : 
- Lantaran jumlahnya yg sangat banyak, tidak mungkin dijelaskan semua disini. Intinya, diberbagai tempat pada Chapter yg tidak selaras, setiap chapter niscaya kalian akan banyak mendapatkan item ini, ditandai menggunakan kilaunya yang berwarna putih. Biasanya terdapat dalam kotak dan menempel diatas-atas suatu tempat dalam game.

33. Velvet Blue

Harga jual : dua.500 Ptas
Status : Tidak sanggup digabung
Letak :
- Banyak tempat diberbagai Chapter buat sanggup mendapatkan Velvet Blue, yg pasti kalian mampu mulai menerima treasure ini mulai menurut Chapter dua-3 saat akan memasuki area kastil.

34. Yellow Casteye 

Harga jual : 3000 Ptas (nir digabung)
Status : Bisa digabung menggunakan Beerstein
Letak :
- Chapter 2-tiga, sesudah menaiki gondola. Kemudian menuruni tangga akan ada goa yang nantinya masih ada 3 ganados, salah satunya pelempar dinamit, Masuk ke goa tersebut dan naik tangga disana. Diatas akan satu zombie (didepan altar persembahan), dipaling ujung area tadi akan ada kotak harta karun yang isinya Yellow Casteye.
Nah itulah Panduan Lengkap Harta Karun di Resident Evil 4. Sekian, Terima Kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION