Panduan Bermain Point Blank Strike Terlengkap

Selamat tiba dalam artikel pedoman game android terlengkap. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas poly hal mengenai Point Blank: Strike.
Pastinya engkau akan mendapatkan poly sekali warta, tips, serta trik yang berguna pada bermain game tersebut. Tapi jangan lupa ya sob, aku tidak akan pernah membahas cara cheat dan mod Point Blank: Strike pada sini. Jadi jangan tanya link-nya ke saya.
Oke saya mulai ke sosialisasi dulu...
Saya bukan seseorang pemain yg Pro atau sejenisnya. Di sini saya hanya pemain biasa yang bahagia menyebarkan fakta serta pengalaman saja ketika bermain PB: Strike.

Buat engkau yang belum tau aja, Point Blank: Strike adalah game online First Person Shooter (FPS) yg dikembangkan dan dirilis oleh Nexon di mana engkau bisa melawan pemain lain dalam mode yg bhineka.
Game ini mirip PB mobile, hanya saja Gameplay-nya lebih cantik.
Silahkan download game-nya gratis pada Google Play Store atau App store bila belum punya.

Penjelasan Tentang Menu Utama pada Point Blank: Strike

Sebelum ke penerangan lebih pada, terdapat baiknya bagi engkau yang masih pemula mengetahui fungsi menurut beberapa menu pada bawah ini:
Karakter
Sebuah pilihan menu pada mana engkau mampu mengubah karakter-mu. Ada 4 karakter yang mampu engkau pilih saat ini. Dua laki-laki dan dua wanita.
Klan
Sebuah menu pada mana engkau mampu bergabung atau membuat sebuah Clan.
Tunggal
Sebuah menu atau mode pada mana engkau akan diberi sebuah misi eksklusif. Apabila menang, kamu akan menerima hibah berupa koin, exp, serta diamond. Meskipun begitu, memenangkan mode tunggal ini relatif sulit.
Perlengkapan
Sebuah pilihan menu di mana engkau sanggup membarui senjata yang engkau gunakan, menaikkan levelnya serta menggabungkannya menjadi senjata baru.
Toko
Sebuah pilihan menu di mana engkau bisa membeli perlengkapan seperti senjata, granat, dan lain-lain memakai koin, diamond atau uang sungguhan.
Pengaturan (Settings)
Kamu mampu mengatur grafis, suara, kontrol dan lain-lain melalui menu ini.
Chat
Kamu sanggup melakukan chat menggunakan pemain lain, baik itu secara bisik-bisik, satu klan, dan global melalui menu ini.
Database Senjata
Dalam pilihan menu ini engkau mampu melihat seluruh senjata pada Point Blank: Strike. Mulai menurut melihat ranking, stat, bahkan mencoba demo-nya secara eksklusif.
Teman
Sebuah menu di mana engkau mendapat, mengundang, dan memasak pertemananmu dengan pemain lain. Kami pula mampu bergabung satu room menggunakan temanmu melalui menu ini.
Kotak masuk
Kamu bisa mendapat hadiah apapun yg diberikan kepadamu, baik itu berdasarkan log-in harian, event, atau hibah naik pangkat pada pilihan menu ini.
Mulai
Ketika engkau menekan pilihan menu ini, kamu akan diarahkan menuju Mode buat memulai permainan.

Penjelasan Tentang Mode di Point Blank: Strike

Beberapa mode di game ini disesuaikan menurut Point Blank PC. Tetapi ada beberapa mode yg berbeda di sini. Berikut adalah penerangan lengkapnya.

Pertandingan Maut Tim
Dalam mode ini kamu wajib mengalahkan pemain lain sebesar-banyaknya buat menjadi pemenang.
Kehancuran
Biasa dikenal menggunakan sebutan Bomb Mission. Dalam mode ini engkau bisa berperan sebagai teroris atau polisi (CT). Teroris berperan sebagai pemasang bom serta polisi menjadi defuser.
Siapapun tim yang memenangkan pertandingan sebesar tiga kali akan menjadi pemenangnya.
Fobia Ayam
Dalam mode ini kamu diharuskan buat mengalahkan ayam atau menginfeksi semua pemain sebagai ayam supaya menang.
Pertandingan AI
Dalam mode ini kamu akan melawan musuh yang digerakkan sang personal komputer . Ini adalah mode yg paling mudah dan paling cocok dimainkan waktu koneksi sedang lemot.
Clan War
Dalam mode ini engkau bermain beserta anggota Clan melawan Clan lain dengan mode yang mampu kita tentukan sendiri.
Catatan: seluruh mode di atas hanya berlangsung selama tiga menitan.

Panduan Bermain Point Blank: Strike Terlengkap


Cara bergabung menggunakan Clan

Tekan menu Clan yang ada pada bagian pilihan menu utama, Nanti akan muncul beberapa Clan yg sudah dibentuk. Pilih salah satu Clan yg engkau inginkan untuk bergabung dan tunggu hingga Clan Leader menerimamu.
Kalau menciptakan Clan bagaimana?
Tinggal tekan menu Clan, nanti akan ada goresan pena 'Buat Clan' di bagian bawah layar. Tekan itu. Diperlukan biaya sebanyak 10000 koin buat menciptakan sebuah Clan.

Cara Mendapatkan Senjata Bintang 3, 4, 5, serta 6

Kamu sanggup mendapatkannya senjata perdeo lewat log-in harian, hadiah event serta naik pangkat. Tapi kebanyakan engkau wajib membelinya di menu Toko. Senjata berada pada bentuk peti pasokan yg berbeda jenis.

Beberapa peti pasokan yg dijual pada toko adalah menjadi berikut:
Peti Pasokan Dasar
Harga: 3000 koin Gratis setiap 30 menit
Dalam peti ini, engkau sanggup mendapatkan senjata bintang 1 dan paling cantik bintang 4.
Peti Pasokan Umum
Harga: 30 Diamond Gratis setiap 11 jam
Berisi senjata bintang 2 sampai lima.
Peti Pasokan generik (10+1)
Harga: 300 Diamond
Berisi senjata bintang 2 sampai lima. Serta 1 senjata bintang 3-5.
Pasokan Pasokan Khusus
Harga: 200 Diamond
Berisi senjata bintang 3 sampai 6.
Peti Pasokan Khusus (10+1)
Harga: 2018 Diamond
Berisi senjata bintang tiga hingga 6. Serta 1 senjata bintang 4 hingga 6.
Senjata yg dihasilkan dibagi sebagai 3 jenis, yaitu senjata utama, sekunder, dan melee. Machine-gun, Shotgun, Sniper, dan sejenisnya termasuk dalam kategori senjata utama.
Pistol serta sejenisnya termasuk pada kategori senjata sekunder. Sedangkan buat pisau, kukri, serta sejenisnya termasuk dalam kategori senjata Melee.
Sayangnya buat menerima senjata dengan bintang 5 dan 6 sangatlah sulit dan butuh hoki yg tinggi. Apalagi yg ber-skin. Jadi paling nir kamu wajib membeli poly peti buat mendapatkannya.
Saran saya, engkau kumpulin 2018 Diamond terlebih dahulu kemudian membeli Peti pasokan khusus (10+1) untuk mendapatkan kesempatan lebih akbar mendapatkan senjata bintang lima dan 6.

Cara Menaikkan Level Senjata pada Point: Blank: Strike

Fungsi menaikkan level senjata ini merupakan buat menaikkan stats senjatamu. Jadi meningkat levelnya, maka semakin bertenaga juga senjata tadi. Adapun maksimal level senjata merupakan 7.
Ikuti langkah-langkah pada bawah ini untuk mempertinggi level senjata:
1. Pergi ke menu Perlengkapan
2. Pilih senjata mana yg ingin engkau naikkan levelnya.
3. Tekan tulisan 'Sempurnakan' yang terletak di sebelah kiri layar.
4. Pilih beberapa senjata yg hendak kamu jadikan tumbal menjadi bahan untuk meningkatkan level. Semakin tinggi bintang senjata yang engkau tumbalkan, maka semakin poly juga exp level senjata yg engkau dapatkan.
5. Tekan tulisan 'Sempurnakan' buat meningkatkan level senjatamu.
6. Selesai, kamu nir mampu menyempurnakan lagi selesainya level 7.


Cara Menggabungkan Senjata

Syarat buat menggabungkan dua senjata menjadi satu adalah engkau wajib memiliki senjata yg memiliki bintang dengan jumlah yg sama dan berlevel max (7).
Setelah kondisi itu terpenuhi, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
1. Pergi ke pilihan menu Perlengkapan
2. Pilih senjata utama yang ingin engkau gabungkan.
3. Tekan goresan pena 'Gabungkan' yang terletak disebelah kanan tulisan 'Sempurnakan'.
4. Pilih senjata menjadi bahan buat penggabungan.
5. Tekan goresan pena 'Gabungkan' buat menggabungkan ke 2 senjata tersebut menjadi satu senjata baru.
Adapun buat hasil penggabungannya dapat apa, itu bergantung menurut beberapa hal.
Jika senjata yg ingin digabungkan serta bahannya sama jenisnya, maka hasilnya akan sama serta bintangnya akan naik 1. Misalnya nih, kamu combine P90 Ext bintang 4 dengan P90 Ext bintang 4, maka hasil penggabungannya sebagai P90 Ext Bintang 5.
Sedangkan bila tidak sama, maka hasilnya akan bersifat random. Misalnya kamu combine DSR-1 Vermillion bintang 5 menggunakan DSR-1 Onyx bintang lima, maka hasil penggabungannya tidak bisa diprediksi, tapi permanen bintangnya akan bertambah 1 jadi 6.
Proses penggabungan ini memerlukan koin yang relatif banyak, jadi lakukan menggunakan bijak.

Cara Cepat Mendapatkan Koin dan Diamond?

Tidak terdapat cara cepat buat menerima Koin dan Diamond karena kamu akan mendapatkannya cukup banyak dari hibah admin serta login harian. Kecuali kamu Sultan yang beli pake duit sungguhan.
Jadi, main aja misalnya biasa, nanti engkau jua akan menerima poly koin dan hadiah lainnya menurut naik pangkat dengan sendirinya.
Update: buat mendapatkan koin lebih cepat, kamu bisa main waktu ada event 2x koin emas.

Cara Cepat Menaikkan Pangkat pada Point Blank: Strike

Ada beberapa hal yg mampu kamu lakukan buat menaikkan level/pangkat menggunakan cepat, yaitu:
1. Berusahalah buat menang
Apapun mode yang engkau mainkan, berusahalah buat menang karena Exp yg didapatkan akan semakin banyak. Apabila kamu kalah, Exp yang engkau dapatkan akan sangat sedikit.

2. Dapatkan kill sebesar mungkin
Menang saja tidak cukup, sebisa mungkin engkau wajib mendapatkan kill sebanyak-banyaknya buat menerima bonus exp.
Kalau dulu pas masih ada bug, pemain berlomba-lomba bisa assist izin bisa ribuan exp.
3. Bermain dalam room yg baru saja dimulai
Percaya atau nir, Exp yg engkau dapatkan akan lebih poly jika kamu bermain lebih lama dibanding sementara waktu. Paling nir bermainlah pada room yang masih di atas 2 menitan.
Yah mungkin ini pula berhubungan dengan poin ke 2. Kalau waktunya mau habis, niscaya kita jua kehilangan kesempatan buat mendapatkan kill sebanyak mungkin.
4. Bermain pada mode Kehancuran/ Bomb Mission
Dari sekian poly mode yang terdapat, mode inilah yang menaruh Exp yang paling banyak dibanding yang lain. Apalagi jika kamu kill banyak serta bermain terus tanpa keluar room pada syarat streak win. Ratusan Exp mungkin saja kamu dapatkan.

5. Main jika terdapat event 2 kali Exp
Pada waktu-ketika tertentu, PB: Strike akan mengadakan event 2x Exp. Jadi setiap Exp yg engkau dapatkan akan dikalikan dua. Ini sangat-sangat menguntungkan apabila engkau ingin meningkatkan pangkat menggunakan cepat.


Cara Menjadi Pemain Pro pada Point Blank: Strike

Menjadi pemain yang Pro/yang kuasa dalam bermain game ini tidaklah mudah. Ada beberapa poin krusial yang harus kamu lakukan yaitu:

1. Setting Kontrol terbaikmu
Mendapatkan kontrol yang lezat dan sesuai dengan apa yg kita inginkan sangatlah krusial. Karena itu akan memudahkanmu pada bermain game ini.
Baca juga: Settingan Kontrol Terbaik serta Paling Nyaman buat Bermain Point Blank: Strike di Android
2. Dapatkan senjata berbintang 5 atau 6
Yah, sebenarnya nggak wajib punya sih biar jadi pro. Tapi, semakin kuat senjata yang kamu miliki tentunya akan semakin gampang bagimu untuk mengalahkan versus.
3. Usahakan mempunyai koneksi internet yang stabil
Seorang pro sekalipun bila udah kena yang namanya koneksi lemot, lag, serta sebangsanya niscaya akan kesulitan pada bermain. Jadi kelihatan cupunya. Oleh karenanya, koneksi yg kencang pada sini sangat dibutuhkan bila kamu ingin menjadi pemain hebat.
4. Bersihkan layar smartphone-mu
Layar yang kasar, kotor, serta berminyak menyebabkan kurang nyamannya bermain game ini. Terlebih lagi, sulitnya pada nempatin sasaran serta menggeser kamera. Jadi setidaknya bersihkanlah layar HP-mu supaya nyaman dipakai.
5. Banyak latihan dan perbanyak jam terbang
Semua yang engkau lakukan di atas akan sia-sia apabila engkau mengabaikan poin terpenting ini.
Nggak mungkin ada orang hebat dalam semalam. Begitu pula dalam bermain Point Blank: Strike. Pasti butuh poly latihan untuk membiasakan diri. Dari sudah biasa sebagai berpengalaman, lalu menjadi pemain yg pakar.
Saran terakhir menurut saya, jangan terlalu bergantung pada fitur 'Auto'. Percuma saja bila kill banyak tapi hasil dari main 'Auto'.
Itulah Panduan Bermain Point Blank: Strike Terlengkap. Semoga artikel ini berguna bagi pemain yg baru saja bermain game ini. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION