Panduan Bermain Gym di Pokemon Go

Bermain Gym di Pokemon Go sangatlah krusial, selain kalian sanggup mendapatkan koin yg dipakai buat membeli item berharga pada shop, Kalian juga menerima Stardust untuk menaikkan CP Pokemon. Selain itu, poly pemain ketika ini juga memanfaatkan Gym buat mendapatkan Exp yang lumayan banyak.
Untuk itu, penting bagi kalian buat mengetahui Cara Tepat Bermain Gym di Pokemon Go. Nah Oleh karena itu, kali ini aku akan membahasPanduan bermain Gym di Pokemon Go yang mungkin berguna bagi kalian seluruh.

Panduan Lengkap Bermain Gym pada Pokemon Go

Untuk menjadi mahir bermain Gym di Pokemon Go, kalian perlu ketahui hal-hal dibawah ini terlebih dahulu.


Apa itu Gym?

Gym dalam dasarnya adalah tempat dimana kita mampu beradu Pokemon pada Pokemon Go menggunakan sesama tim juga menggunakan tim lain. Gym juga mampu dijadikan ikon kekuatan suatu tim pada daerah eksklusif.

Berapa Level Minimal Untuk bermain Gym?

Kalian sanggup bermain Gym saat level 5, namun kalian harus terlebih dahulu menentukan tim, diantanya Instinct(Kuning), Mystic(Biru), serta Valor(Merah).

Berapa Level Maksimal Gym?

Untuk ketika ini, level aporisma Gym merupakan 10, hal ini pula menandakan bahwa jumlah Pokemon yg sanggup menjaga Gym berjumlahnya 10(Tiap level 1 Pokemon).


Apa itu Prestige?

Prestige merupakan nomor kehormatan yang digunakan buat meningkatkan level Gym, jumlah prestige yang dibutuhkan buat menaikkan level berbeda-beda, kalian mampu melihatnya di Bar berwarna merah pada samping kanan gambar lokasi Gym. Berikut merupakan jumlah prestige yg diperlukan ditiap level Gym.
Level 1 : 2018
Level dua : 4000
Level tiga : 6000
Level 4 : 8000
Level 5 : 12000
Level 6 : 16000
Level 7 : 20180
Level 8 : 30000
Level 9 : 40000
Level 10 : 50000
Max Prestige: 52000


Cara Tepat Menghancurkan Gym Lawan

Jika Gym dikuasai oleh tim lain yang bukan sesama tim kamu, kalian mampu menyerangnya agar bisa dikuasai balik . Mungkin tiap Gym memiliki kesulitan masing-masing buat dihancurkan, ini sangat bergantung pada level Gym serta kekuatan Pokemon yang dipasang pada Gym tersebut.
Untuk menghancurkan Gym, kalian harus menurunkan jumlah prestige Gym tadi sebagai 0. Ketika Gym telah hancur, akan ditandai menggunakan berubahnya Gym menjadi rona putih yang berarti belum di kuasai sang tim manapun. Sehingga semua tim mampu menguasainya balik menggunakan menaruh Pokemon  berjumlah tiga langsung(1 pemain 1 pokemon).
Cara terbaik buat menghancurkan Gym Lawan dengan cepat adalah diserang secara bersamaan, meskipun Gym tadi level 10. Satu Gym sanggup diserang oleh 10 pemain(untuk waktu ini). Selain cepat, cara ini juga sangat menghemat Potion daripada harus menyerang sendirian.


Cara Cepat Menaikkan Level Gym

Untuk mempertinggi level Gym, kalian harus melawan Pokemon sesama tim(Training) yang telah ditaruh terlebih dahulu pada Gym tadi. Kalian nir wajib mengalahkan semua Pokemon yg ditaruh pada Gym buat meningkatkan levelnya.
Cukup kalahkan satu Pokemon saja dengan CP yang lebih rendah menurut Pokemon yang dipasang pada Gym buat menaikkan levelnya dengan cepat dan nir membuang-buang banyak Potion.

Semakin jauh perbedaan CP Pokemon yang sanggup mengalahkan, semakin poly pula prestige yg akan bertambah.
Contoh: Kalian ingin mengalahkan Vaporeon CP 1500, relatif gunakan Venusaur/Tangela CP dibawah 1500 buat mendapatkan prestige lebih menurut 500.
Mungkin kalian bertanya, bagaimana mampu Pokemon menggunakan CP lebih rendah sanggup mengalahkan Pokemon cp tinggi? Jawabannya merupakan ketahuilah kelemahan elemen tiap Pokemon serta Skill yang dibawanya.
Biasanya bila nyerang banyak orang, telah janjian buat memasang Pokemon yg paling mudah dikalahkan(umumnya tipe api) terlebih dahulu dan ditaruh paling bawah(cp paling mini ).

Cara Menghindar, Menyerang, serta Mengeluarkan Skill Pokemon

Saat bertarung di Gym tentu saja kalian bisa melakukan hal-hal diatas. Untuk menghindari serangan Pokemon, kalian relatif menggeser layar smartphone ke kanan atau ke arah kiri.
Untuk menyerang menggunakan agresi biasa, relatif tekan layar menggunakan cepat. Sedangkan buat mengeluarkan Skill utama(sebut saja ulti), tekan serta tahan layar, tentu saja bar biru untuk Skill harus penuh(tiap Skill panjangnya bhineka).


Pokemon yg mengagumkan dipakai menjadi Attacker?

Hal ini sangat bergantung pada CP, skill, serta elemen Pokemon yang menjaga Gym. Jadi Pokemon rupawan dipakai sebagai penyerang merupakan Pokemon yang bisa sebagai kelemahan si penjaga Gym.
Seperti yang telah aku jelaskan diatas, Vaporeon diserang pake Venusaur/Tangela, Tipe air(Water) lemah terhadap tipe rumput(Grass). Mungkin kalian akan membutuhkan ketika buat menilik hal ini.

Pokemon yg indah dipakai menjadi Defender?

Ingat bahwa kalian hanya bisa memasang satu Pokemon tiap satu Gym, jadi pilihlah Pokemon yg sinkron buat menjaga Gym yang kamu kuasai.
Pokemon yang bagus digunakan menjadi Defender Gym mempunyai kriteria generik yaitu CP Tinggi, HP tebal, Mempunyai Skill yang bagus. Beberapa Pokemon yg masuk kriteria tersebut merupakan Dragonite, Snorlax, Exeggutor, Arcanine, Chansey, Vaporeon, dan Lapras.
Itulah Panduan Bermain Gym di Pokemon Go, perlu kalian ketahui bahwa bermain Gym sebenarnya tidak sanggup sendirian. Kalian pasti butuh sesama tim baik itu buat menyerang Gym bersama atau mempertahankannya. Sekian, Terima Kasih.
Baca pula: Cara Mendapatkan Pokemon CP Tinggi pada Pokemon Go

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION