Oprek Android dengan mudah menggunakan Xposed Installer

Tips Trik Android Terbaru - Bagi Androiders yang ingin oprek android / customisasi tetapi agak males untuk menyelidiki secara dalam system dalam Android, mungkin Aplikasi ini akan sangat membantu. Xposed Installer adalah pelaksanaan dengan berbagai macam fitur buat memodifikasi Rom Android yang anda gunakan. Dengan Aplikasi ini Anda mampu melakukan perubahan tampilan misalnya system ui, frame work bahkan hingga melakukan Tweak buat menaikkan kinerja Android Anda.
Untuk menggunakannya, HH anda pun harus sudah pada keadaan Root, dan disarankan HH Anda pun sudah terpasang CWM untuk membackup Rom Anda. Fungsinya untuk jaga-jaga waktu terjadi perkara misalnya bootloop ataupun kesalahan sistem.
Cara install Xposed Installer buat modifikasi Android Anda:
  1.  Download serta  install Xposed Installer versi terkini. Klik link download berikut ini de.robv.android.xposed.installer_v33_36570c.apk
  2. Buka Aplikasi yg sudah diinstall kemudian Pilih Framework.
  3.  Pilih Install / Update (Ingat!!! HH anda harus sudah dalam keadaan root). Kemudian Restart HH anda. Saya sarankan Restart manual aja, jangan melalui reboot yang tersedia di Aplikasi Xposed Installer.
  4.  Buka balik Xposed Installer, kemudian pilih pilihan menu setting Kemudian centang pada enable download.
  5.  Buka Pilihan Download, maka disana akan timbul bermacam-macam module buat memodifikasi Rom Anda. Nanti akan saya bahas selanjutnya di postingan berikutnya buat membahas satu per satu fungsi berdasarkan module yg ada. Disini saya contohkan menentukan module Gravity Box.  Download Module tadi, 
  6.  Sekarang balik ke layar primer Xposed Installer, Pilih Modules lalu Centang Modules yang akan anda pakai. Restart HH Anda.
  7.  Buka Kembali Xposed Installer --> Modules --> kemudian buka Modules yg tersebut dicentang lalu setting sedemikian rupa tergantung modules yang anda pilih. Namun terdapat jua buat sebagian modules yang telah otomatis terpasang tanpa sine qua non configurasi yang anda rubah. 
Demikian cara install serta Xposed Installer untuk oprek Android anda dengan mudah tanpa harus mengedit ataupun membongkar isi berdasarkan arsip Apk ataupun mengedit framework serta Rom anda. Cara ini bermanfaat bagi anda yg masih pemula dalam oprek Android.
Jangan lupa jempolnya apabila artikel ini berguna bagi anda.
Baca Juga : Kamus besar Android apabila ada beberapa istilah di artikel ini yg tidak anda mengerti.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION