Nokia Power Ranger Smartphone dengan Dual OS Android Windows

Nokia Power Ranger, Smartphone dengan Dual OS (Android + Windows) - Siapa yg ga kenal menggunakan produsen ponsel Nokia, galat satu penghasil Ponsel yang merajai dunia sebelum munculnya Android. Tetapi beberapa tahun ini mereka hampir nir terdengar namanya karena saingan dari produsen2 lainnya yg mengeluarkan smartphone Android dengan fitur-fitur terbaru.
Di tahun 2018 ini, Nokia akan membuat kejutan bagi pengguna smartphone yaitu dengan meluncurkan Nokia Power Ranger. Salah satu keistimewaan dari Smarphone terbarunya ini merupakan Dual OS / Dual boot yg memungkinkan penggunanya mempunyai dua System operasi dalam satu smatphone yaitu Android serta Windows Phone. Untuk berpindah antar OS pun sangat cepat, nokia mengklaim perpindahan tersebut nir akan melebihi 3 dtk, sungguh luar biasa bukan??
Tidak hanya itu, spesifikasi menurut Smartphone ini pun sangat luar biasa serta bisa mengkategorikan high end.  Prosesor Qualcomm Snapdragon 805 dua.5 GHz menggunakan Ram 4 Gb akan membuat performa menurut Nokia power ranger sangat cepat, ditambah GPU adreno 420 memungkinkan Anda bermain game HD menggunakan nyaman tanpa risi lag. Soal Memory penyimpanan pun Anda nir perlu risi menyimpan arsip-arsip berukuran akbar lantaran memoryt penyimpanan yang disiapkan berkapasitas 64 Gb, itupun masih sanggup diupgrade hingga 512 Gb. Wooow!! Jika aku katakan, ini adalah komputer dalam genggaman.

Bagi penggemar photografi, Kamu pun akan sangat berminat menggunakan Smartphone ini. Kamera belakang 24,2 MP tentu saja akan membentuk gambar yg sangat indah. Apalagi ditambah fitur Pure View Kamera, fitur image stabilization, serta jua fitur  optik carl Zess akan semakin menambah indah dan jernih gambar yg dihasilkan.

Spesifikasi lengkap Nokia Power Ranger, Smartphone menggunakan Dual Boot / Dual OS


Jaringan4G LTELayar5.1 inch beresolusi 1640 x 2560 pixel, IPS LCDChipsetQualcomm Snapdragon 2,lima GHzGPUAdreno 420 Memori internal64 GBMemori EksternalmicroSD hingga 512 GBRAM4 GB RAMOSDual Boot, Windows Phone 8.1 Dan Android Kitkat 4.4.4Kamera Belakang24,2 MP (Dual LED Flash – Pure View Kamera – image stabilization – optik carl Zess)Kamera Depan5 MPKonektivitasBluetooth, Wifi, GPSBaterai4200 mAh
Kapan tanggal rilis serta berapa harga yg akan diberikan buat Nokia Power Ranger masih jadi pertanyaan karena belum ada pernyataan resmi menurut pihak Nokia, bahkan rumor buat Smartphone ini telah beredar semenjak setahun yg kemudian. Namun berita yang tersebar Smartphone ini akan hadir pada Tahun 2018 dan ditinjau berdasarkan spesifikasinya diperkirakan diatas 5 juta rupiah.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION