Niantic Siapkan Bonus Harian di Pokemon Go

Sebelumnya Niantic telah mengadakan Event Halloween pada Pokemon Go dimana kamu sanggup mendapatkan lebih banyak Candy Pokemon. Nah kali ini, Niantic menyiapkan fitur baru yaitu Bonus Harian(Daily Bonuses) pada Pokemon Go. Ini bukan salah satu event, akan tetapi sebuah fitur yang jua memungkinkan kamu buat mendapatkan lebih poly Exp, Stardust, serta beberapa item bermanfaat lainnya. Akan namun, kamu harus merampungkan misi yg diberikan terlebih dahulu.

Cara Mendapatkan Bonus Harian di Pokemon Go


Untuk menerima insentif harian sangatlah gampang, kamu hanya harus melakukan hal-hal dibawah ini:
1. Menangkap Pokemon Setiap Hari

Jika engkau menangkap Pokemon setiap hari, engkau akan mendapatkan bonus 500 Exp dan 500 Stardust. Kamu akan menerima bonus 2018 Exp serta 2400 Stardust bila menangkap Pokemon selama 7 hari berturut-turut.
2. Mengunjungi Pokestop Setiap Hari

Jika engkau mengunjungi serta memutar Pokestop setiap hari, engkau akan mendapatkan bonus 500 Exp serta beberapa item tambahan. Kamu akan mendapatkan bonus 2018 Exp dan poly item tambahan lainnya bila mengunjungi dan memutar Pokestop selama 7 hari berturut-turut.
Item tambahan yang dimaksud disini merupakan lebih poly Pokeball, Potion, Revive, serta lain-lain yg bisa didapat lebih poly daripada saat ini.
Catatan: Bonus harian hanya bisa didapat sekali saja setiap harinya. Hanya berlaku ketika kamu pertama kali menangkap Pokemon dan memutar Pokestop.
Mungkin diantara kalian ada yang bertanya misalnya ini, Mas maksudnya 7 hari berturut-turut buat mendapatkan bonus lebih poly itu gimana?
Jadi gini, misal engkau mulai menangkap Pokemon, mengunjungi, serta memutar Pokestop pada hari senin, maka engkau harus melakukan hal yang sama besoknya(dimulai jam 12 siang) sampai hari minggu buat mendapatkan bonus yang lebih akbar.
Apabila satu hari saja kamu nir login, atau login akan tetapi nir menangkap Pokemon atau memutar Pokestop sama sekali, maka kamu hanya menerima insentif yang lebih kecil.
Nah Itulah sedikit kabar mengenai fitur Bonus Harian pada Pokemon Go. Belum terdapat kepastian kapan lepas update-nya, akan tetapi yg pasti akan dibubuhi sang Niantic dalam waktu dekat. Sekian, terima kasih telah membaca artikel ini.
Sumber: Pokemongolive.com

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION